asimo wrote:@bro rich iya bro dari tampang aja udah ketauan swag nya tu mobil wkwkw cuma sparepart yg buat ane mikir2 lagi.. Sparepart mitsu yg ori mahal bgt emg yah? Dari dulu blom pernah berurusan sm mitsu soalnya
Dan klo pake part kw lancer biasa tahan brp lama bro kira kira ?
Kalo dibanding jazz mah ya ga mahal, abisnya parts honda juga mahal
Kemaren ane sempet 2 hari megang CK4 GLX AT (di versi indo GLXi mt & SEi at only) ex SG selama di medan, bro ricz sempet nyobain juga ...
Wah buat ngiter2 dalkotan/mencari kesenengan berkendara enak bangeeeeet deh, jauh lebih fun kuadrat 5 drpd honda city 2005 ane ...
Stirnya berat berfeedback alami, jg muantep bgt nemplok ke jalan dites meliuk2 ga ada bodyroll/ngebuang

Remnya lembut, pedal gasnya bisa akurat bgt mbagi tenaga yg mau disalurkan ke roda, FC juga uiriiit teman bensin ga turun2 dipake ngiter2 Medan.. Manteb banget deh
Anehnya, biarpun sporty & fun serta stabil bgt, tp bantingan dia tetep nyaman & jok nya ga bikin pegel, beda ama honda civic gt yg kueraaas abis pas lindes lobang
Minus yg ane rasa sih, cuma tenaganya di putaran bawah boyo, baru pas rpm nengah & atas keluar deh semangat mitsubishi nya. Power sebenernya ga gt kenceng, mesin cuma 1600cc 107hp sih, tapi fun nya itu lho
Satu lagi, cari unitnya harap sabar sampe nemuin yg se original mungkin, agak susah emang, tapi drpd dapet yg udh bekas dimodif2 seperti yg kebanyakan beredar di pasaran, ntar ga enak makenya
Compared to E46 323i '00 yg jg ane biasa bawa kalo ke sana, CK4 ini sudah 60% nya lah. Karakter mereka sama, nyaman, handling bak gokart, pedal gas rem lembut, bantingan firm nyaman, cuma di CK4 dikurangin sentuhan eropa & feel kemewahannya & tenaganya aja...
Dan mobil ini jg ga rewel, hampir sama kuatnya ama corolla denger2 dr ownernya ...
