Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
suka dg compact boxy looknya yg ganteng dan less aging dr varian lainnya, klo volvo yg mdl baruan ngga deh.
*blm pernah miara ni brand ane
Keluarga pernah nih pake V70 SE manual jaman ane SD, partsnya plek 100% ama S70 SE...
Mobilnya enak banget, dipake sehari2 sama nyokap gak rewel (mobil taun 99 dec, saat itu 2007 ampe 2009 miaranya)
Nyaman lagi, ga nyusahin banget pokoknya
FC seinget ane lumayan irit, 1:8-9 dgn pertamax
Kelemahannya di interior yg ga kuat sama iklim indo, banyak panel yg retak2 & lapisan karet2 di tombol2nya udh pada ngelotok...
suka dg compact boxy looknya yg ganteng dan less aging dr varian lainnya, klo volvo yg mdl baruan ngga deh.
*blm pernah miara ni brand ane
Keluarga pernah nih pake V70 SE manual jaman ane SD, partsnya plek 100% ama S70 SE...
Mobilnya enak banget, dipake sehari2 sama nyokap gak rewel (mobil taun 99 dec, saat itu 2007 ampe 2009 miaranya)
Nyaman lagi, ga nyusahin banget pokoknya
FC seinget ane lumayan irit, 1:8-9 dgn pertamax
Kelemahannya di interior yg ga kuat sama iklim indo, banyak panel yg retak2 & lapisan karet2 di tombol2nya udh pada ngelotok...
thx mod fibi
worthed ni kayaknya yah
2nd nya k jangko bgt
ngga ribet meliaranya.
kalah di interior aja.
suka dg compact boxy looknya yg ganteng dan less aging dr varian lainnya, klo volvo yg mdl baruan ngga deh.
*blm pernah miara ni brand ane
Keluarga pernah nih pake V70 SE manual jaman ane SD, partsnya plek 100% ama S70 SE...
Mobilnya enak banget, dipake sehari2 sama nyokap gak rewel (mobil taun 99 dec, saat itu 2007 ampe 2009 miaranya)
Nyaman lagi, ga nyusahin banget pokoknya
FC seinget ane lumayan irit, 1:8-9 dgn pertamax
Kelemahannya di interior yg ga kuat sama iklim indo, banyak panel yg retak2 & lapisan karet2 di tombol2nya udh pada ngelotok...
thx mod fibi
worthed ni kayaknya yah
2nd nya k jangko bgt
ngga ribet meliaranya.
kalah di interior aja.
Tapi itu kondisinya mobil masih umur 8 tahunan, ga tau kalo skrg udh belasan tahun gt gimana ...
ia ...maksutnya kakaknya yg pakai cuma ganti oli oli, tune up habis dua jutaan n isi bensin n sampai skrg masih jalan normal tanpa modifikasi atau ganti ganti apapun
asimo wrote:
hmm kalo diliat dari pengalaman nya bro, ga pantes itu biem buat harian ane yg masih minta semua nya sm ortu bener bener harus punya penghasilan dan dipake nya jg bukan harian yah..
Iya ane pun jg masih bergantung ortu hahaha, memang kurang pantes kalo bimmer jadul buat anak muda yg masih dibiayain ortu, kasian ortunya bayarin servis ama bensin gede ...
Tp ane niat someday pas udh sukses harus punya eropa tua ... Kecintaan ane dr dulu ampe skrg
Kalo lancer mah pas laah buat anak muda, ga ribet
Sependapat, mod..
Cari mobil seken, bagi ane masalah krusial adalah kesehatan pebody. Bakal stress gila kalok sampe tau pebody dimakan kutil....errr... karat yang ganas. Biayanya jauh lbh besar dibanding nyehatin mesin. Harus cari bengkel pebody yang bagus buat bikin diz beautiful CK4 becomes bohay again.
Kalau masalah sparepart, ada toko Sukses Jaya kalo nda salah inget, member grup Komunitas Mitsubishi Kuda di Facebook, pemasok suku cadang asli Mitsu nonBengkel Resmi. Banyak dieharder Joki Kuda yang terbantu.
Sepakat banget, CK4 IS BEAUTIFUL.. dia seperti cewek abege manis, petite, langsing dan lincah berlari. Gesit dan memukau. Sangat cocok auranya sebagai mobil anak muda. Sampai saat ini, saya belum nemu mobil anakmuda yang se elegan itu tapi gesit larinya.
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
amfibi wrote:
Iya ane pun jg masih bergantung ortu hahaha, memang kurang pantes kalo bimmer jadul buat anak muda yg masih dibiayain ortu, kasian ortunya bayarin servis ama bensin gede ...
Tp ane niat someday pas udh sukses harus punya eropa tua ... Kecintaan ane dr dulu ampe skrg
Kalo lancer mah pas laah buat anak muda, ga ribet
Sependapat, mod..
Cari mobil seken, bagi ane masalah krusial adalah kesehatan pebody. Bakal stress gila kalok sampe tau pebody dimakan kutil....errr... karat yang ganas. Biayanya jauh lbh besar dibanding nyehatin mesin. Harus cari bengkel pebody yang bagus buat bikin diz beautiful CK4 becomes bohay again.
Kalau masalah sparepart, ada toko Sukses Jaya kalo nda salah inget, member grup Komunitas Mitsubishi Kuda di Facebook, pemasok suku cadang asli Mitsu nonBengkel Resmi. Banyak dieharder Joki Kuda yang terbantu.
Sepakat banget, CK4 IS BEAUTIFUL.. dia seperti cewek abege manis, petite, langsing dan lincah berlari. Gesit dan memukau. Sangat cocok auranya sebagai mobil anak muda. Sampai saat ini, saya belum nemu mobil anakmuda yang se elegan itu tapi gesit larinya.
Betuul
Ane masih kagum stelah 2 hari nyetir ck4 padahal sebelomnya ga punya gambaran apa2 tentang nih mobil.
Ini ck4 handlingnya sebegitu sharp & stirnya fun abis, tapi tetep nyaman didudukin & empuk ... Komposisi bmw banget, nggak kayak civic yg keras bgt demi ngejer handling or corolla yg keempukan jd limbung
Istilahnya, ni mobil dari buat angkut pacar sampai pacarnya jadi bini si cowo, dan punya anak pun, tetap pantes jadi mobil keluarga.
Bentuk sedan saloon, lengkap dengan bagasi yang ga sempit, nyaman bagi keluarga, dipake mbalesin kondangan yang dulu datang ke nikahan kita, masih sangat pantes..
Sparepart mitsu mihul? Compare to apa? Kalau compare nya dengan suku cadang Corolla 1988 versi kw1 dan kw2, ya ngga adil dong. Apalagi, harganya memang ngga boong, berbanding lurus dengan kualitasnya. Jauh lebih tahan lama dibanding sedan lain sekelas.
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
suka dg compact boxy looknya yg ganteng dan less aging dr varian lainnya, klo volvo yg mdl baruan ngga deh.
*blm pernah miara ni brand ane
jangan lah klo volvo.. temen gue ada yang x user volvo 850 (mirip2 sm s70 cmiiw) pindah ke mercedes benz w210.. sparepart mercedes jauh lebih murah drpd volvo.. wkwkwkkw
Cari mobil seken, bagi ane masalah krusial adalah kesehatan pebody. Bakal stress gila kalok sampe tau pebody dimakan kutil....errr... karat yang ganas. Biayanya jauh lbh besar dibanding nyehatin mesin. Harus cari bengkel pebody yang bagus buat bikin diz beautiful CK4 becomes bohay again.
Kalau masalah sparepart, ada toko Sukses Jaya kalo nda salah inget, member grup Komunitas Mitsubishi Kuda di Facebook, pemasok suku cadang asli Mitsu nonBengkel Resmi. Banyak dieharder Joki Kuda yang terbantu.
Sepakat banget, CK4 IS BEAUTIFUL.. dia seperti cewek abege manis, petite, langsing dan lincah berlari. Gesit dan memukau. Sangat cocok auranya sebagai mobil anak muda. Sampai saat ini, saya belum nemu mobil anakmuda yang se elegan itu tapi gesit larinya.
apalagi diconvert bodykit evo IV omm beuuh.. Udah ada planning pelan pelan nanti mulai ngonvert bodykit smp enkei walopun kw wkwkwkw
Soal part, parts lancer bisa subtitute sama kuda ya oom? Kalo dicompare sama sama city z parts lbh mahal mitsu ato gmn
Mitsubishi Lancer SE-i Limited AT 2002 (CS5) silver met
Toyota All New Corolla Xli 2001 manual gold met
Kedua mobil tangan pertama, milik sendiri.
Alasan dijual, peremajaan armada
HArga parts, kayaknya gak beda jauh deh Honda dan Toyota.
iya om buat ane cedia model nya ga menarik hehe cuma klo diconvert bodykit ala ala evo VII boleh laah tampangnyaa.. cuma budget blom nyampe buat ngonvert nya
emang sih CS5, modelnya kurang.
Tapi dinaikkin nya enak, dan cukup irit, 9-9.5 km/L, mengingat ini 1800, dan sudah 12 th lebih, lumayan lah.
Interior leather, dan panel kayu.
Parts juga murah. Sebanding deh sama toyota all new corolla.
Pribadi saya lebih seneng CK4.
tapi punyanya ini pak. Hehehe.
Kalo lancer saya yang pake, corolla oma saya yang pake, udah ganti altis. Itu corolla diem digarasi terus.
VanzMatic wrote:
Sparepart mitsu mihul? Compare to apa? Kalau compare nya dengan suku cadang Corolla 1988 versi kw1 dan kw2, ya ngga adil dong. Apalagi, harganya memang ngga boong, berbanding lurus dengan kualitasnya. Jauh lebih tahan lama dibanding sedan lain sekelas.
Sepakat sekali oom. Masalahnya orang-orang begitu denger harga spare partnya mahal langsung mundur teratur, gak liat awetnya berapa lama.
Lebih milih beli spare part KW yang penting bisa gaya.... gak heran barang KW menjamur disini.... tas KW, jam KW, spare part KW, sampai mobil KW juga ada
Saya si pribadi lebih suka previous gen. nya Lancer CB5 apalagi CB5 GTI dan Lancer Evo.3 . Cantik sekaleee itu. Kalau generasi Lancer CK saya malah lebih suka kakaknya, Galant hiu
Kalau CK4 saya lebih suka "devilish counterpart" nya, Lancer Evo.6 apalagi yang T.M.E some says the best of Lancer Evolution until now.
bicara mitsi ...sy ingat ada announcement di balai desa sini yg iintinya siapa sj yg mau ambil awd matic
2015-03-18-2582_Q1.jpg
ini pajak pasti kena discount € 150
u buang atau refurbish (biaya tow n refurbish n emission check tgjwp sendirin ...sdh tiga bln tdk ada yg mau) ...carkey nempel di steering column n bensin ethanol satu tengki penuh
plaat ukraina masih idup sampai 2020
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
VanzMatic wrote:
Sparepart mitsu mihul? Compare to apa? Kalau compare nya dengan suku cadang Corolla 1988 versi kw1 dan kw2, ya ngga adil dong. Apalagi, harganya memang ngga boong, berbanding lurus dengan kualitasnya. Jauh lebih tahan lama dibanding sedan lain sekelas.
Sepakat sekali oom. Masalahnya orang-orang begitu denger harga spare partnya mahal langsung mundur teratur, gak liat awetnya berapa lama.
Lebih milih beli spare part KW yang penting bisa gaya.... gak heran barang KW menjamur disini.... tas KW, jam KW, spare part KW, sampai mobil KW juga ada
Saya si pribadi lebih suka previous gen. nya Lancer CB5 apalagi CB5 GTI dan Lancer Evo.3 . Cantik sekaleee itu. Kalau generasi Lancer CK saya malah lebih suka kakaknya, Galant hiu
Kalau CK4 saya lebih suka "devilish counterpart" nya, Lancer Evo.6 apalagi yang T.M.E some says the best of Lancer Evolution until now.
Kemaren juga sempet coba CB2 GLX karbu manual, head 2 head vs CK4 ditempat yg sama. Dibanding CK4, CB posisi dash & duduknya rendah banget, buat orangtua bakal kurang cocok, tp fun bgt kalo buat anak muda mah berasa duduk di gokart dgn dash & seating position serendah itu
Feedback stir lebih enak CK4 somehow, stir CK4 jauh lebih komunikatif, juga yg CK lebih ringan. Dgn tranny manual di CB2 emang lebih 'braza' mitsubishi nya even varian karbu (ga kebayang kalo GTi apalagi evo), kalo matic kyk yg CK4 bawaannya enak buat selow ...
amfibi wrote:
Kemaren juga sempet coba CB2 GLX karbu manual, head 2 head vs CK4 ditempat yg sama. Dibanding CK4, CB posisi dash & duduknya rendah banget, buat orangtua bakal kurang cocok, tp fun bgt kalo buat anak muda mah berasa duduk di gokart dgn dash & seating position serendah itu
Feedback stir lebih enak CK4 somehow, stir CK4 jauh lebih komunikatif, juga yg CK lebih ringan. Dgn tranny manual di CB2 emang lebih 'braza' mitsubishi nya even varian karbu (ga kebayang kalo GTi apalagi evo), kalo matic kyk yg CK4 bawaannya enak buat selow ...
Jaman-jaman Mitsu masih waras bikin mobil lineup Lancer dan Galant bener-bener diciptakan buat "berlari". Dan bener-bener no nonsense, bodi ringan, mesin output besar, less electronic gadgets.
Jaman Mitsubishi masih terkenal dengan jargon "born to run"
Sekarang, meh Lancer dan Galant yang membesarkan nama mereka dibunuh dengan sukses. Malah diganti lineup eco-ecoan gak jelas seperti Mirage #eh
amfibi wrote:
Kemaren juga sempet coba CB2 GLX karbu manual, head 2 head vs CK4 ditempat yg sama. Dibanding CK4, CB posisi dash & duduknya rendah banget, buat orangtua bakal kurang cocok, tp fun bgt kalo buat anak muda mah berasa duduk di gokart dgn dash & seating position serendah itu
Feedback stir lebih enak CK4 somehow, stir CK4 jauh lebih komunikatif, juga yg CK lebih ringan. Dgn tranny manual di CB2 emang lebih 'braza' mitsubishi nya even varian karbu (ga kebayang kalo GTi apalagi evo), kalo matic kyk yg CK4 bawaannya enak buat selow ...
Jaman-jaman Mitsu masih waras bikin mobil lineup Lancer dan Galant bener-bener diciptakan buat "berlari". Dan bener-bener no nonsense, bodi ringan, mesin output besar, less electronic gadgets.
Jaman Mitsubishi masih terkenal dengan jargon "born to run"
Sekarang, meh Lancer dan Galant yang membesarkan nama mereka dibunuh dengan sukses. Malah diganti lineup eco-ecoan gak jelas seperti Mirage #eh
A very disrespectful way to treat the legends....
Iyya, seperti ada bisikan setannya buat lari terus
Tapi dibawa santai juga enak2 aja mobilnya bisa tenang ...
Yang penting dapet profit banyak sekarang mah rasanya di hampir kebanyakan produsen mobil... Whatever about feelnya qualitynya dsb
ChZ wrote:Sekarang, meh Lancer dan Galant yang membesarkan nama mereka dibunuh dengan sukses. Malah diganti lineup eco-ecoan gak jelas seperti Mirage #eh
A very disrespectful way to treat the legends....
Jadi inget waktu td mirage, dengan jargon sport utility city car
Ada embel2 "sport", dan ane perlakukan selayaknya mitsubishi 90an yg kental aroma kencang
Pedal to the metal at first corner, lalu dengan muka polos bilang ke sales yg pucet di sebelah, "setau saya dulu mitsubishi mobil kencang, dan itu ada embel2 sport di brosur, kok ternyata kayak gini"
Ikutan trend penghuni garasi:
-antek medket liar entah milik siapa
-ayam milik tetangga depan rumah yg kadang nyasar
-tikus yg siap diracun
ChZ wrote:Sekarang, meh Lancer dan Galant yang membesarkan nama mereka dibunuh dengan sukses. Malah diganti lineup eco-ecoan gak jelas seperti Mirage #eh
A very disrespectful way to treat the legends....
Jadi inget waktu td mirage, dengan jargon sport utility city car
Ada embel2 "sport", dan ane perlakukan selayaknya mitsubishi 90an yg kental aroma kencang
Pedal to the metal at first corner, lalu dengan muka polos bilang ke sales yg pucet di sebelah, "setau saya dulu mitsubishi mobil kencang, dan itu ada embel2 sport di brosur, kok ternyata kayak gini"
preeet... gw ampe ngakak abeeeess..
Nyari Mitsu baru yg masi kental aroma kencang???
Masi ada kok om...
.....................
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "