Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ugh mobilnya silau.(harganya)
tapi 240SX emang bagus untuk drift.
tapi kalo masalah favorite masih AE86.
hampir semua pembalap di Formula D punya AE86.
Nissan 240SX hanya bemesin CA24E, 2400cc inline-4 12valve cuma 140hp, dan CA24DE yang konfigurasinya cuma ditambah jadi DOHC dan 16valve tenaganya jadi 155hp.
Jauh dibawah performa Nissan Silvia S14 atau Sileighty... SR20DET, 2000cc DOHC Turbocharged 230hp
Nissan Sileighty..... limited numbers were produced...
Objects In The Rear View Mirror Are Closer Than They Appear
WP wrote:Nissan 240SX hanya bemesin CA24E, 2400cc inline-4 12valve cuma 140hp, dan CA24DE yang konfigurasinya cuma ditambah jadi DOHC dan 16valve tenaganya jadi 155hp.
Jauh dibawah performa Nissan Silvia S14 atau Sileighty... SR20DET, 2000cc DOHC Turbocharged 230hp
Nissan Sileighty..... limited numbers were produced...
Itu khan spek default-nya, kalo ikut balap pasti di modif donks....
WP wrote:Nissan 240SX hanya bemesin CA24E, 2400cc inline-4 12valve cuma 140hp, dan CA24DE yang konfigurasinya cuma ditambah jadi DOHC dan 16valve tenaganya jadi 155hp.
Jauh dibawah performa Nissan Silvia S14 atau Sileighty... SR20DET, 2000cc DOHC Turbocharged 230hp
Nissan Sileighty..... limited numbers were produced...
Itu khan spek default-nya, kalo ikut balap pasti di modif donks....
Stock-nya aja udah under 180SX, kenapa pilih 240SX? Sekalian aja 180SX, Silvia, atau Sileighty yg penting udah SR20DET, terus dimodif... Daripada akhirnya ganti mesin jadi SR20DET juga, ya mending yg dari standarnya dunk..
Objects In The Rear View Mirror Are Closer Than They Appear
wajib rombak sasis mah kalo mau nge-drift-in kijang yg tentunye lebih mahal daripada jual tuh kijang n beli mobil baru yg lebih cocok buat drift
btw tuh mobil kenapa? kok bisa kebalik kayak gitu?
WP wrote:kalo VTEC vs i-DSI tergantung penggunaan... mau dipake santai ato ngebut...
yg pake i-DSI aja ada yg pasang turbo
frustasi karena kalah ama VTEC kali ya? hehe, sayangnya 16v tetap lebih unggul
kalo masalah nyante ato kagak lebih pada transmisi, matic jelas nyante n manual bikin capek
ya latian ngepot.. haeuhaueae.. saking pas itu masuk ke belokannya terlalu cepet, jadinya selip trus kebalik deh.. wakakaka
tapi untung pake seatbelt, gwa ga cedera sama sekali..
makanya gwa sekarang setiap naek mobil mesti pake seatbelt.. takut kayak dulu lagi.. fufufu..
WP wrote:Nissan 240SX hanya bemesin CA24E, 2400cc inline-4 12valve cuma 140hp, dan CA24DE yang konfigurasinya cuma ditambah jadi DOHC dan 16valve tenaganya jadi 155hp.
Jauh dibawah performa Nissan Silvia S14 atau Sileighty... SR20DET, 2000cc DOHC Turbocharged 230hp
Nissan Sileighty..... limited numbers were produced...
240SX = KA24E atau KA24DE
Gw pernah punya S14 240SX.
Tom
"PRIK NSD"
"WAHJUDI"
"POS VETT"
"YELO NEK"
"AINT YRS"