madcat015 wrote:
Di sisi pengemudi terdapat instrumen panel dan glove box... Nice touch karena instrumen panel diletakkan begitu tinggi di dashboard dengan desain setir yang menurut ane: jelek.
Instrument panelnya sendiri digadang2 Nissan sebagai digital LCD...
Dengan MID di tengah yang menunjukkan range --- km lagi *kayaknya ane dikutuk kalau TD harus menggunakan uap bahan bakar*

, dan berbagai macam mode, seperti ECO.
Nah, om bimo_s mengingatkan ane:
B: "metced... tuh cluster ga kayak Jag yang full TFT hi-res lho"
M: "ciyuz om...?"
B: "ciyuz, seperti kalkulator jaman jebot, tapi dikasi warna"
M: *le_die*
Dan ternyata benar... ada pixel/segment yang kaput.
Haloooo... ini mobil TD... why it is so lousy?
oom mod kucing....kebetulan bokap ane pake c26 ini.....
itu yang di bunderin bukan pixel yg rusak......
tapi menunjukan real avg fuel cons.....
jadi kalo mau lebih irit, targetnya harus kontrol kaki kanan supaya jangan sampe tembus di bawah "dead pixel" itu....
sekian masukan dari ane.....
sekarang c26 bokap udah 33rb km, so far gak ada keluhan yg berarti.....
yang paling menyebalkan memang HU-nya.....merek swan ice, gak ada bgs2nya......
dan.....GAK ADA JAM.....harus nyalain radio trus volumenya di mute supaya jam bisa nongol terus......
kalo memang HUnya gak bisa keluarin jam secara simultan, kenapa sih NMI gak mau pasang jam digital biasa aja somewhere gitu????
*koreksi: ternyata udah d bahas di page 3....ya udah d, maap2....
