Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Profith83 wrote:D4D cukup enak.
Karakter maticnya tidak bisa dibejeg dalem, agak menggiringkalau posisi D
Kalau mau kontan langsung dan tidak lemot pindahkan gigi (jangan di D). Misal dari awal taruh di L sudah RPM 2500 pindahin ke 2 dstnya, jamin kontan
D4D, manual sama matic, enak matic jauh
Untung dulu juga tanya disini jadi tahu lebih enak mana.
Tarima kasih para suhu di Seraya Motor
ipah diesel sebenarnya punya engine yang galak, hanya spec std yoyota aja yang agak menekan performancenya.
untuk step awal bisa lakukan Basic Light Tuning , ini sudah cukup bikin kaget dengan potensi D4D
tulalit wrote:
ipah diesel sebenarnya punya engine yang galak, hanya spec std yoyota aja yang agak menekan performancenya.
untuk step awal bisa lakukan Basic Light Tuning , ini sudah cukup bikin kaget dengan potensi D4D
bisa minta tolong di rincikan om basic light tuningnya, beserta perkiraan dc nya
makasi ya om
tulalit wrote:
ipah diesel sebenarnya punya engine yang galak, hanya spec std yoyota aja yang agak menekan performancenya.
untuk step awal bisa lakukan Basic Light Tuning , ini sudah cukup bikin kaget dengan potensi D4D
bisa minta tolong di rincikan om basic light tuningnya, beserta perkiraan dc nya
makasi ya om
ecushop monsmax 13 jt
svc controller 3.5 juta
intercooler 7 juta
gizml boost controller built in turbo timer 3.5 jt
paket hemat 220hp nih
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
tulalit wrote:
ipah diesel sebenarnya punya engine yang galak, hanya spec std yoyota aja yang agak menekan performancenya.
untuk step awal bisa lakukan Basic Light Tuning , ini sudah cukup bikin kaget dengan potensi D4D
bisa minta tolong di rincikan om basic light tuningnya, beserta perkiraan dc nya
makasi ya om
ecushop monsmax 13 jt
svc controller 3.5 juta
intercooler 7 juta
gizml boost controller built in turbo timer 3.5 jt
tulalit wrote:
ipah diesel sebenarnya punya engine yang galak, hanya spec std yoyota aja yang agak menekan performancenya.
untuk step awal bisa lakukan Basic Light Tuning , ini sudah cukup bikin kaget dengan potensi D4D
bisa minta tolong di rincikan om basic light tuningnya, beserta perkiraan dc nya
makasi ya om
ecushop monsmax 13 jt
svc controller 3.5 juta
intercooler 7 juta
gizml boost controller built in turbo timer 3.5 jt
paket hemat 220hp nih
Hahaha, itu uda stage berapa om? Yg paling dasar dulu donk... Mobil masi ting2 banget
elrae wrote:
Hahaha, itu uda stage berapa om? Yg paling dasar dulu donk... Mobil masi ting2 banget
itu stage awal om beneran kok dastek+intercooler dari dulu disebut stage 1
mobil saya keluar showroom langsung selalu pasang dastek dan di dyno om
lha om hen.. trs stage2 berikutnya tunning lg dong?
soalnya biasa org2 apgret laen dulu, dastek terakhir2..
perjalanan mobil saya :
nov 2012 : dastek intercooler - dyno
july 2013 : rhf4 - dyno
november 2013 : ecushop monsmax + nozzle stage 2 - dyno
mei 2014 : borg warner + cam racing stage 1 + WMI - dyno sampe 4 kali ada ditinggal seminggu karena the first 2kd yg install cam racing stage 1
september : retune untuk drag race settingan dimaximalkan
oktober : nozzle stage 3 - dyno for november drag race
movember : install equal lenght manifold - dyno for desember drag race sentul
yg install dastek belakangan itu agak gimana2 yah, entah ngirit atau gak ngerti kegunaan dastek, paket yg disebut2 gajah terbang yaitu BLT saya lakukan setelah saya pasang monster max dan nozzle stage 2, exhaust system saya aja sampe saat itu masih kondisi standard, dan baru saya ganti habis itu
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
adiyamake wrote:
penggantian yang telah dilakukan sendiri meliputi
1. AC, ternyata ac langsung menuju kompresor dan akhirnya di betulkan di jalur yang sesuai di rotary ac bintaro
2. wiper yang selama setahun ini ternyata motor nya kena juga
3. wiring berantakan dan sempat korsleting menyebabkan transmisi ogah pindah sehingga ganti sekring meskipun wiring di dashboard belum dibetulkan.
sementara bagian yang belum dibetulkan adalah
1. airbag penumpang dan pengemudi yang memang tidak ada
2. lampu depan bagian kiri yang bocor sehingga berembun
3. kursi third row yang ampir copot
4. alarm mobil yang tidak standar
5. suspensi yang sepertinya tidak standar bahkan cenderung rusak
6. and many more
Wah kayanya korban banjir yang genangannya tinggi tuh.abis kna restorasi tapi ga bisa balik full
Airbag rasanya ngga perlu tabrakan sampe bikin ringsek mesin untuk meletup blup. Cukup nyundul tiang listrik atau angkot ngetem, tapi kena sensor nya.. blup deh.
Makanya bener kalau liat chassis tangga yg di ruang mesin. Kalo ngga ada bekas las atau timpaan cat atau karat, berarti tabrakan ringan.
Wiring harness berantakan juga bisa jadi bekas nyopot tempat airbag. Maybe.
All in all, if I were thread starter, saya mendingan jual itu ipah.. tahan sakit ati aja harga dihancurin. Uang nya bisa buat DP mobil baru. Troublefree kalau memang TS waktunya sangat berharga.
Sent from my Siemens S25 using Tapatalk
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
walid_007 wrote:Menurut saya mobil innova itu dipake saja karena ?
Ini mobil sasis tangga, mau ringsek 10x pun efeknya juga gak begitu terasa, beda sekali sama monokok, pengalaman di honda accord cm5, setelah nabrak, walopun body boleh mulus, headlamp baru semua , tetep 1 yang gak bisa dibohongin, handling dan steering nya.... kalo hanya ladder frame jelas kuat sekali, selahkan test drive innova yg gak bekas nabrak, dengan punya anda... hehehe
Selanjutnya jika itu masalah elektrikal, tinggal bawa saja ke toyota, suruh mereka beresin, elektrikal mobil ini ngak ada bedanya dengan elektrikal pikup granmax vvti,,, ngak ada rumkt nya, paling banyak2 nya ke ecu, ac, hu, udah,, alarm trondol (ngak imobilizer) ,
This car can run perfectly...
eamang kebanyakan user mobil di indonesia ini rada alay sama mobil, cat gores dikit repaint, tp kalo mesin dan jeroan bener2 banyak yang gak diurus alias busuk
setuju sama ini, banyak kok kasus2 gitu, ga cuma satu atau 2 orang
salam kenal suhu2 semuaa.. ane daily user black innova 13..278 hp/550nm.. trimss buat om turbo dan om htanis buat tips2nya selama ini cuma jadi silent reader... mau tanya berapa kenaikan hp kalo ditambah wmi dan kem racikan thai.. mobil ane baru diset ecushop monmax tandem dastek,ihi rhf4,transgo kit,fuel cooler,intercooler..nozle msh std pabrik...shock udah hotbits...target mau jangkau 350 hp sihh om..
nusanova wrote:salam kenal suhu2 semuaa.. ane daily user black innova 13..278 hp/550nm.. trimss buat om turbo dan om htanis buat tips2nya selama ini cuma jadi silent reader... mau tanya berapa kenaikan hp kalo ditambah wmi dan kem racikan thai.. mobil ane baru diset ecushop monmax tandem dastek,ihi rhf4,transgo kit,fuel cooler,intercooler..nozle msh std pabrik...shock udah hotbits...target mau jangkau 350 hp sihh om..
buset udah lengkap gitu modif nya dibilang baru
sekedar saran jangan patokan sama hp om, apalagi kalau pake rhf4 bisa 350hp, sorry yah itu namanya 350hp bohong2an
anyway kalau psg cam sama wmi total kenaikan sih sekitar 20hp yah, cuman torsinya yg bisa naik 50nm
patokan hp saya kan sering ngikut drag race sentul jadi tau yg bener, harusnya 300hp bisa 14 detik, 400hp bisa 13 detik, lah buktinya ada innova 350hp cuman 14.4 detik, mobil saya 298hp bisa 13.6 detik
gini aja deh, patokannya kalau ente dah pasang cam sama wmi dan masih pake rhf4, di sentul mentok 14.4 detik
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Saya nubie baru saja ambil innova diesel at. Rencana mau ganti kayaba gas sama per w123. Kira-kira cocok ga racikan seperti itu, klo beli hotbits terlalu mahal. Mohon infonya....
Uce wrote:Saya nubie baru saja ambil innova diesel at. Rencana mau ganti kayaba gas sama per w123. Kira-kira cocok ga racikan seperti itu, klo beli hotbits terlalu mahal. Mohon infonya....
jangan kayaba gas om, pake per w133 shock std aja, atau bilstein, kl saya sih gak suka karakter shock kyb
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares