Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
gw dulu jg gitu kok klo ngebut di trek lurus kemayoran, dada dan helm nempel sama tangki jadi lihat lewat wind shield fairing dan itu sangat membantu kok badan ngak begitu kena hempasan angin. cuma posisi stang tinggi jadi ngak nyaman. klo motor2 GP kan khusus balap stangnya jg lebih rendah dari tangki bensin jadi mau bungkuk habis juga masih nyaman posisi ridingnya.
klo mau test gitu ingat pakai helm full face dan pasang tali helm yg kencang
satria R gw mampu sampe 165kmh lebih dikit di speedo. realnya gw gak tahu berapa. soalnya spedo satriakan belom digital masih langsung ke ban heheh.. knalpot racing, ganti connecting rod racing,geser magnet, ama ganti seher racing rada jenong... dan papas dikit tuh blok head. and finally cuman mampu segitu heheh..
gw jg pernah test CBR1000RR fireblade,klo ga salah lihat sihh sempet sentuh 315km/h bro....gigi 6 tuhh....suara knalpot udah meraung kyk ferrari dahh.....
tp gw ga begitu gmetar tuhh......soalna tinggal pencet "X" di stik PS2 gw......wakakakaka......(tourist trouphy mode ON)
wakakaka bro lius kocak abizzz!!!
lucu lucuuuu
pas baca baris pertama dan kedua uda serius sambil ngebayangin gile juga ni anak eh ternyata tourist throphy hihihihi
kalo mau nambah sensasinya pake wearpack, sepatu n sarung tangan, helm fullface, trus di depan pasang kipas angin setelan terkencang 3 biji hihihihihi
ehm ehm saran aja nih gmn kalo dibuktiin aja langsung.. (maksudnya beli Repsol gue huehuehuehue ) mau beli sekalian sama
R1nya juga boleh nanti kita test bareng2 rame2 ayo siapa yg mau modalin nih 500 dpt 2 nih hahahaha
top speed masih menang R1 sih tapi beda dikiiiitt...
mau yg sangar? GSX 1000 R dong hehehe
udah ah OOT nih
top speed honda vario ada yg tau? baru beli nih hehe buat muter2 cari duit sekalian mejeng:D
gw jg pernah test CBR1000RR fireblade,klo ga salah lihat sihh sempet sentuh 315km/h bro....gigi 6 tuhh....suara knalpot udah meraung kyk ferrari dahh.....
tp gw ga begitu gmetar tuhh......soalna tinggal pencet "X" di stik PS2 gw......wakakakaka......(tourist trouphy mode ON)
iya nih kacau om splitfire...gw udh samut n mikir di mana kira2 bisa ngebut sampe 300km/jam, setidaknya kan butuh track yg panjang tuh....
eh tau2nya di PS2....
dasar borokokok.....huahuahuahuahuahuah....
C'mon, give me your hand!
Let's cut loose until we reach our limit
So we can reach the horizon
Ooh! Clash! Into the rolling morning light
Flash! I'm in the coolest driver's high
Towards the best finale!! Yeah..!!
haii sobat kemaren gw ke samudra speed yang ada di iklan motor plus gw di tawarin kohar kata nya top speed nya sih bisa 180km/han but mahal man dia minta sejeti mending gw beli cendol atau bakwan jagung
ehh tapi 2 hari yang lalu gw masa tes lagi sampe 150 km/h tapi pake shell extra lari nya mantap man gak getar lagi
wahh klo ama juragannya moge (sambil nglirik om alvin)....ampoonn dahh....
iya om,qtanya Suzuki GSX-R K series tuhh ngebuutt nya malaah gampang bgt....ngeremnya yg susah.....saking gede bgt powernya ....cmiiw.....atuuuttt
hehehehe btw guy's ada yg uda liat Video hayabusa tempuh 220mil / 325km an.....??? gileeee saluuut dehhh ma tuh orang.....
.................ahh masa Suzuki GSx R k series bisa sampe segono setau gw motor tercepat itu hayabusa man mang sih mesin nya sama ...................but body nya kerenan hayabusa
hehehehe btw guy's ada yg uda liat Video hayabusa tempuh 220mil / 325km an.....??? gileeee saluuut dehhh ma tuh orang.....
emang GSR 1000 yg baru performance nya bgs cuma gw liat video nya untk RPM bwh payah begitu tembus 6000rpm lsg naiknya extremely. klo top speed nya kurang tau ya. klo CBR1100XX BLACK BIRD gw jg ada video nya orang jerman test di jalan raya tembus 310km/h gigi 6 blm sampai redline di Tachometernya. mantap bgt tembus 300km/h di jalan raya.
spiderkids wrote:haii sobat kemaren gw ke samudra speed yang ada di iklan motor plus gw di tawarin kohar kata nya top speed nya sih bisa 180km/han but mahal man dia minta sejeti mending gw beli cendol atau bakwan jagung
ehh tapi 2 hari yang lalu gw masa tes lagi sampe 150 km/h tapi pake shell extra lari nya mantap man gak getar lagi
setau gw sih motor mau naikin top speed plg gampang ya ganti gear belakang dengan jumlah mata yg lebih sedikit tapi harus diperhatikan performance mesin sanggup ngak dengan rasio perbandingan yg lebih berat? klo menurut gw sih intinya memperbaiki performance mesin dulu, setelah itu hitung kembali rasio transmisi yg pas dengan performance mesin yg udah di upgrade jgn sampai tenaga mesin yg ada ngak sanggup main sampai limitnya krn rasio transmisi yg terlalu berat.
kira2 bgt menurut teori gw mudah2an bener. soalnya cuma sekedar tau. klo mau sip konsultasi sama Jerremy Burgess tuh
spiderkids wrote:.................ahh masa Suzuki GSx R k series bisa sampe segono setau gw motor tercepat itu hayabusa man mang sih mesin nya sama ...................but body nya kerenan hayabusa
jelas beda lahh bro.....GSX kan emang special for Sportsbike nya.....
mesin juga beda donk....GSX-R1000cc ; Hayabusa 1300cc....
gw baca2 sihhh jelas Hayabusa kurang dalam tarikkan,tp top speed bisa naik terusss......itu jg hitungannya "lumayan" lama.....bodi hayabusa bongsorr bgt....
kecuali Hayabusa Turbocharged.....tarikkan bisa yahuudd tuhh.....
kyk video ini nih gw uploadin....just to share broo.......hehehe....
gw pnah ker FU150 orsinilan, tp pke ban ukran 50/90 (dpn) n' 60/80 (blkng)
bru sevis pertama,,
gw cba d fly over pasutpati (bandung),,
dpet tuh 152kpj..
bgtu gnti ban dpn 80/90 (battalax),
bklng 90/80 (FDR MP/slick)
gw bs smp 142kpj,,
cm bka filter+gant pilotjt 17,5,,
Satria 150 speed sensornya masih pakai kabel yg dipasang ke roda depan ya? atau langsung di mesin? klo masih di roda depan berarti speed yg di dapat sudah hasil markup udah kaya pejabat yg suka markup nilai proyek. ban 50/90 ukuran nya lebih kecil lingkar luarnya dibanding ban std satria 150. alhasil dengan kecepatan yg sama tapi putaran roda depan lebih cepat dan dibaca oleh speedo meter dengan speed lbh tinggi. gw juga pernah ganti ban depan dari 90/90-17 ke 80/90-17 dan pada rpm yg sama pada gigi 6 dpt sekitar 84km/h yg tadinya cuma pas 80km/h. memang menggunakan tapak ban yg lebih kecil akan terasa lebih ringan tarikan mesin dan lari motor. oya bung dapat FDR slick ukuran 90/80 dimana? boleh juga tuh, soalnya gw cari2 FDR slick cuma satu ukuran klo ngak salah 60/90 buat drag race. klo lebar 60 sih ngak berani soalnya suka belok kencang dan klo rem depan gila2an.
perna coba test pake karisma 2003 kohar dapet 120km/h di jalan layang jembatan tiga,hehe...
gigi-4nya kagak nahan....
oiya neh bro, saya mau tanya nhe, perbandingan rasio final gear...klo uda dikorek" gini enaknya di beratin apa di entengin???ane liat motor balap anak BRT pada di entengin semua, sampe 14-43 gituh....apa gak susah yah nyampe topspeednya???
setau gw top speed motor / mobil kita bisa bertambah secara otomatis koq bros tergantung kondisi pas kita ngebawanya (waktu telat ke sekolah, telat ke kampus, telat ngantor, udah ditungguin doi, udah disuru pulang sama bini / bonyok, kebelet,dll)
@spiderkids
mesin hayabusa 1300cc bro selisih segitu ya lumayan buat ngejar top speed tapi kelincahan ya agak berkurang krn bodynya memang didesain utk ngebelah angin.
@splitfire
hehe emang bener bro bnyk yang bilang GSX-R tuh over power jadi perlu skill rider yg mumpuni juga. makanya kalo baru mulai naik moge disaranin ambil CBR, R-1, ato Ducati (ZX juga aga [cencored] handlingnya ) tapi buat sebagian orang hal itu malah jadi tantangan tersendiri (seperti gw yg lagi belajar menaklukan vario wakakakaka tantangan juga tuh )
ayo mana lg nih ada yg pernah nembus 200 ga? dulu tmn gw bilang pernah nembus 205 pake ninja std yg gw rasa aga2 bulls**t sih (maklum gw 4 thn pake ninja jd ga bego2 amat soal ni mtr ) tapi who knows emang ada kali yah??