yah spertine itu orang tidak hobi masuk lumpur, jadi suv monokok perkotaan lebih tepatbillyd1773dz wrote:klw mostly di aspal sih mending cari suv monokok fiss aja... memang didesain untuk onroad... dokar klw 4x4 dan memang ke tanah utk rutinitas.
errr klw bicara value for money.. coba intip captiva vcdi 380an u got cabin yang lebih luas dari dokar n xtrail.. turbo diesel 6AT suspensi full independen, car like road manner...
*err akhir2ini mikirin craptiva mulu*
![Big Smile :big_smile]](./images/smilies/big_smile.gif)
![Big Smile :big_smile]](./images/smilies/big_smile.gif)
captiva again dari bung billy


spertine semakin menarik juga opsi captiva


mantep tenan ni, bakal bisa niru fast furious tapi pake suv raksasaFMEAKD wrote:ambil PS dokar aja om tenaganya mantap,exceed aja bisa denger decitan ban saat U trun apalagi dokar
kalo gak ambil fortuner 4X4 G diesel, kalo ingin main lumpur
xtrail fitur lengkap, tapi kalo kira" bawak lebih dari 5 penumpang cari yg lebih manusiawi bangku ke 3 nya
ada MU-X di kisaran harga 430an kalo minat juga boleh dipertimbangkan. dan ini juga lengkap fiturnya.
*inginkan test driving captiva juga jadinya*
kalau ingin yang pasti banget, coba di test drive satu"


isuzu mu-x tidak diminati sama sekali

ya betul x trail ternyata baris ke 3 sempit banget, malah denger2 lebih sempit dari grand livina


bung fmeakd jadi keracunan captiva juga n setelah main di sini


seep bung albert, semoga semakin mantap dan hilang galaunyaAlbert83h wrote:Sama kaya dilema gua.. Xtrail atau ps dokar.. Padahal udah spk xtrail. Dapatnya mungkin nov 2014.. Semoga aja tetep bisa sabar..hahaha


semoga x trail all new nya cepat datang dan segera review di sini


yah saya jg sering liat pajero sp kenceng banget di jalan tolA7Corsair wrote:Dakar ajah ...
Bisa dgn gampang ngasepin VNT di tol ...![]()
Cuman naikannya siy biasa aja ...
kadang ngeri dan mikir dengan bodi setinggi dan segedhe gitu, apa nyaman ya soalnya hambatan anginnya juga besar


beda dengan suv monokok macam cx5 dan xtrail