jar-jit-no wrote:*suroboyo mode on
janc***k...mantep repiu ne c**kk..
*suroboyo mode off
btw, lagi2 soal pajak 40% yang sinting yah yg bikin mobilnya jd seperti ini..tp anyway, di luaran sana kan korean cars sering dapet award..walopun fitur2 dikopongin mestinya kan sama ya antara unit disini sm disono soal driving experience nya..

hehehee suwun c#k....
soal driving experience jujur aja yang ane rasain dan yang dirasain reviewer luar juga begini kok, setir yang payah, transmisi galau.... walaupun soal bantingan ane kurang tau karena di luar kan ngga ada gronjalan

tapi kebanyakan bilang cenderung ke firm.
nah yang ane notice, award yang mereka terima biasanya memang nggak ada hubungan sama driving experience nya, lebih ke safety atau all-around performance. ngga tau ya kalo belakangan dapet award lain lagi.
campoeran wrote:Pantas ya kenapa kok kopongan hyundai tyt pajaknya mahal , tp yg saya heran kia kok lbh brani masang spek dibanding hyundai ya ?
Jujur pas liat iklan demen ama tampang depan , pas liat aslinya tyt ketauan doi fotogenik doank hehe
KIA setau ane yang speknya berani komplit cuma Sportage, sampe ada 4 trim, sisanya sami mawon oom campoeran
Sorento Diesel sendiri fiturnya sangat mirip sama SantaFe Diesel.... maksudnya sama-sama nggak ada fiturnya
makanya, 445Nm tanpa TCS di mobil FWD itu terasa pembodohan, marketing gimmick doang. ane nyetir Sorento Diesel bener bener ngeri, gripnya nol, torque steer besar, setir ringan, bodyroll besar. even di gear 2 pun waktu shift masih bisa wheelspin.
445Nm kalo di RWD atau AWD sih menyenangkan, lha di FWD? tanpa TCS dan balance yang baik, rasanya itu bunuh diri kalo drivernya nggak skilled....
yoi, selama ini yang ane liat di foto-foto keren, begitu liat aslinya bah

wuelekkkkkk moncongnya