Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
edward wrote:Thanks atas semua pencerahannya...
Sepertinya sekarang jadi agak cenderung ke mercy nih eh ke Camry nih..
Tengok2 di olx kisaran harga utk thn 2007 ada di 180/190-which is masih masuk budget.
Camry yg edisi setelah menteri ini gak terlalu bongsor dibandingkan yg edisi menteri,saya pernah naik sekali(nebeng)teman dan kesengsem berat dg keheningan dan keempukannya...
Boleh di jelasin,gmn cara hunting unit yg bagus dr camry ini,apa yg hrs diperhatikan?
Apakah setelah diboyong sebaiknya langsung masukin aja ke beres buat ganti oli dan cairan2?
Saya ga pernah beli mobil bekas dan kalo jadi ini adalah pembelian bekas yg pertama kali dalam hidup saya hehehe
---------------------------
Accord 2005/06 juga bagus yg sebelum full sized itu,tapi kok udah minder duluan dg nama besar honda ya?apalagi accord gitu lo...
Wah kalo beli mobil seken trus semua andalkan BeRes utk revitalisasi dijamin kantong lgs BONYOK dan Babak Belur
Kalo mau angkat mobil seken harus maennya dgn bengkel2 swasta yg qualified, serta punya database lengkap penjual spare parts merek mobil ybs.
Juga harus demen jalan2 ke sentra onderdil, belanja onderdil dan nangkring di bengkel hrs dianggap sbg wisata dan jangan jadi beban
om turbo betul sekali..tapi kalo hanya untuk pengecheckan record dan overall kondisinya, boleh lah..itupun kebanyakan biasanya hanya seremonial aja..ga mastiin unit bagus.. mending bawa montir yg kenal mobil itu dan tau kalo ada masalah2nya dari sympton2 suara, dll..
Vote for full size accord/camry 3.5Q.dr CRv 2.0 AT 2011,switch ke accord 2011 VTI-L.puas bgt.cruising tol tembus 1:12-13 premium.kombinasi wajar 1:8 premium.still penasaran ama full size yg 3.5V6.
Hmmm apakah innova G atau V yg matic lebih ringan dan lbh enak drpd innova E?
Apakah sebaiknya tuker aja ke innova G/V matic,dan lakukan modofikasi biar lbh nyaman spt saran om turbo aja?
Saran anda agar saya tambah bingung?
pemilihan mobil tergantung kebutuhan juga
kalau sering pergi ke lokasi2 yg jalannya rusak mending pakai mobil yg GC tinggi......trus dibuat nyaman dgn modofikasi bagian kaki2 + ban yg tepat
dan juga joknya om. dibuat ergonomis dan menopang seluruh badan dengan baik.
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote:[
dan juga joknya om. dibuat ergonomis dan menopang seluruh badan dengan baik.
Kalo ganti Jok ini butuh Trial process, karena gak ada jok aftermarket khusus buat mobil "X".....adanya jok yg sifatnya Universal dan user yg harus tentukan dudukan agar jatuhnya enak
temen ane ada yg pernah coba pasang jok depan Odyssey di Ipah-nya dan hasilnya proporsional, tapi ane gak tahu Odyss tahun brp
edward wrote:
Nah..babak baru nih...
biasanya tau beres aja di beres hehehe....(yg skrg terasa juga harga servis nya semakin mencekik hehe)
Ya kalo angkat mobil seken maka kita akan memasuki dunia "Automotive Lovers" yang sesungguhnya
- belanja onderdil di sentra onderdil
- nangkring di bengkel, ngeliat mobil dibongkar / direparasi
- Urusan mesin ke bengkel ahli mesin, urusan kaki ke bengkel ahli kaki2, urusan AC ke bengkel spesialis AC
Asik mas
Itu Automotive Lover di level Entry ke Medium
Kalau yang lebih dalam lagi = level ngebangun mobil lawas / mobil antik.......nuahhhh.....kalo ini levelnya udah Advance (saya sendiri belum sampe ke level ini)
Kalau yang cuman pake mobil, servis ke BeRes en sambil nunggu di ruang tunggu........he he......itu belum masuk dunia "pecinta otomotif"......
Yuk mare kita jadi penggemar otomotip yg sesungguhnya.
Turboman wrote:
Kalo dr experiment saya : kodrat Ipah yg gak bisa lawan sedan hanya saat bermanuver, krn Ground clearance Ipah yg tinggi, itupun dgn catatan sedan2 tertentu yg karakter sport, kalo sedan2 comfort ditekuk2 ya oleng juga
om Turbo, caranya biar stir ipah lebih enteng gimana ya??? biar setirannya seenteng jazz ato fiesta gitu..
sorry oot
soalnya buat sy, setir ipah masih berasa berat (kebiasaan bw panther..hehe)
Camber dibikin 0
lebar ban depan jangan lebih dr 205 dan tekanan dibikin agak tinggi
Setting Toe dijaga agar selalu proporsional
Yah kalau soal enteng sih EPS tetep lebih enteng, tapi setir keentengan apa nggak ngeri kalo pas high speed ?
biar setir ipah ga terlalu berat, jgn lupa tiap taon tuh oli power steering di kuras... beda rasa nya antara oli PS yg uda berumur ama yg baru di ganti... putaran setir ga terlalu berat..
murah koq, sebtol 1 liter oli ps atau atf dexron III bisa buat 2 kali siklus isi dan kuras..
eksodan wrote:
om Turbo, caranya biar stir ipah lebih enteng gimana ya??? biar setirannya seenteng jazz ato fiesta gitu..
sorry oot
soalnya buat sy, setir ipah masih berasa berat (kebiasaan bw panther..hehe)
Camber dibikin 0
lebar ban depan jangan lebih dr 205 dan tekanan dibikin agak tinggi
Setting Toe dijaga agar selalu proporsional
Yah kalau soal enteng sih EPS tetep lebih enteng, tapi setir keentengan apa nggak ngeri kalo pas high speed ?
biar setir ipah ga terlalu berat, jgn lupa tiap taon tuh oli power steering di kuras... beda rasa nya antara oli PS yg uda berumur ama yg baru di ganti... putaran setir ga terlalu berat..
murah koq, sebtol 1 liter oli ps atau atf dexron III bisa buat 2 kali siklus isi dan kuras..
camber udah dibikin 0
ban depan dan belakang masih bawaan om, tekanan normal sih cuman 33
kalo masalah high speed, sy gak pernah lari diatas 80kpj om, udah ngeri tu mobil, berasa lepas landas
kalau ttg oli power stir, ini mobil memang dari pertama kali beli baru udah berat setirnya...jadi kurang berasa lincah