Dulu sempet pernah punya elysion tahun 2006 yang 3.0 V6, beli second di tahun 2010..waktu baru ambil langsung ane bawa ke beres honda megatama kalimalang untuk inspeksi..ganti semua fluida, ganti timingbelt & fanbelt (timingbelt sama sperti ODC RA V6, fanbelt harus pakai punya ori elysion) termasuk tensioner, selang PS ada yg bocor lsg ganti baru, & canvas rem. untungnya semua part itu bisa ane dapetin di beres tsb kecuali canvas rem beli di atrium dan harganya lumayan bikin atm jebol.
Habis itu selama pakai +- 2,5 thn relatif aman ngga ada masalah apa apa, kaki kaki ngga ada bunyi2an..hanya rattling dari doortrim aja agak ganggu. Kursi row 2 model bench seat, ruang kaki row 2 & 3 lega

sampai akhirnya dijual di awal 2013 tuker mazda cx9
Untuk urusan handling mantep bgt..diajak zigzag juga bodyroll tergolong minim walaupun ada.
Performa mesin pd putaran bawah beraatt <4000rpm..diatas 4000rpm berasa banget jambakan ala Vtec nya ganas untuk seumuran mpv gambot ini. Dengan o/d off di gigi 3 hajar redline speed dapet +- 150kph pindah gigi 4 pernah sekali hampir ngabisin speedometer (cuma sampai 180) pitek powaaahhh
Gelombang radio hanya bisa sampai 90mhz..satnav peta jepang ga bisa dipake, dan semua tombol2 dan menu pakai bahasa jepang.
Kalau hanya untuk weekend sih pilihan yg sangat menarik...kalau ada pertimbangan buat harian dan nyetir sendiri lebih baik ODC absolute

IMHO