Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
VanzMatic wrote:Alhamdulillah, si Kuda Diesel baru saja pulang dari opname satu pekan, overhaul kopling set, as kopel, engine mounting, radiator dan steering.
Duh, nikmatnyaa sekarang, si Kuda udah sueger lagi kopling dan mesinnya, tapi ane masih rada ragu untuk bawa ni Kuda ke luar kota (Surabaya) besok hari, khawatir kalau masih demam kan berabee... ane bakal bawa ibu, tante, eyang eyang untuk reuni...Pastinya ane ga berani gambling. Mending bawa sampan metik aja dolo. Walaupun lebih ramping (baca:kueciiiiiilll), tapi insya Allah nggada masalah.
Kalo ane ndiri yg ngetes mah sebodo wae lah, yang penting ngetes ni mesin udah ga meriang lagi atau masih bakal kumat.
Radiatornya dirojok rojok, katanya SA sih keluar itu kotoran kotoran mampet. Tapi what happened inside, ane masih gelap. Apakah tidak ada masalah lagi?
Sementara buat operasional dalkot aja dolo lah, toh meriangnya justru saat Kuda ku lari kencang di tol. Kalo macet macetan di dalkot mah, sebelum dia di opnam, ngga pernah demam, biar kata dipanjar nyala pake ac siang bolong...
Keasikan bejek gas kuda, fc nya masiiih aja di 1:7,5.....
Sejak kapan iklan mitsubishi ngiklanin irit bensin/solar?
Alhamdulillah sehat kembali KuDiesnya om VM
Kalo soal Mitsu ngiklanin irit bensin/solar dengan fcnya yg dialamin om VM 1:7,5 pas jaman KuDies muncul itu iklannya mah (katanya) irit
Sangat2 Cmmmmiiiiiaaawww ya
Jiahhh... ngibrit mluluu....
Kalo ane lagi sadis, bisa mlorot jadi 1:5,5 itu FC nya om.... Full of pedal to metal. Shift up at 3.500 rpm. Karena kalau di 4.000, powernya udah turun. Tapi entah kalau pakai racun solar yang satunya lagi, inisial N.A. Belum nyoba sih..
Ane yg ngibrit apa kudanya yg ngibrit???
Widih,tanpa modif aja FC nya serem gini.....
Benar2 menguras kantong
ricz wrote:Kuda bermesin setan....
Kuda bermesin PJS Dakar
There is no past nor future, only now - Nathan MLBB
VanzMatic wrote:
Keasikan bejek gas kuda, fc nya masiiih aja di 1:7,5.....
Sejak kapan iklan mitsubishi ngiklanin irit bensin/solar?
boros itu sih om VM... kudis kakak ane, super exceed, tahun 1999, sekitaran 9-10 km/L... luar kota 10-11 km/L
itu juga pake ngibrit larinya
Nganuu... itu lari melulu, di tol atau selap selip dalam kota, om?
Kalo 50:50, sekarang dapat lah FC nya 1:8 om. Karena rada sering ni mobil dipanjer idle dengan AC nyala karena ibu di dalam mobil sdangkan ane yang turun dari mobil... Atau.....karena....Sekali kali ane ajak jogging di ringroad...130kpj.... Pedal to metal......................
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
VanzMatic wrote:
Keasikan bejek gas kuda, fc nya masiiih aja di 1:7,5.....
Sejak kapan iklan mitsubishi ngiklanin irit bensin/solar?
boros itu sih om VM... kudis kakak ane, super exceed, tahun 1999, sekitaran 9-10 km/L... luar kota 10-11 km/L
itu juga pake ngibrit larinya
Nganuu... itu lari melulu, di tol atau selap selip dalam kota, om?
Kalo 50:50, sekarang dapat lah FC nya 1:8 om. Karena rada sering ni mobil dipanjer idle dengan AC nyala karena ibu di dalam mobil sdangkan ane yang turun dari mobil... Atau.....karena....Sekali kali ane ajak jogging di ringroad...130kpj.... Pedal to metal......................
di luar kota om selap selipnya. seboros2nya dalam kota gak sampe 8km/L sih.
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Kali' aja jempol kaki kingkong ane penyebab nya ya om.....
asik sensasi tendangan jin si Kuda tua ini.
Kalok sebelumnya, selain karena belum turun kopling, juga sempet setelan solar nya rada boros, makanya diakselerasi jadi tambah berat.
Lha ini udah uenteng banget. Racun solar, ane overdosis dikit. Entah, apa ane musti setel pompa solar lagi, om?
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
VanzMatic wrote:-cut-
asik sensasi tendangan jin si Kuda tua ini.
-cut-
Nunggu modcat ke Jakarta review jin ganas. Btw, udah ada yang review jin super ganas? Harusnya om gmx tuh, karena beliau owner jin super ganas.
Atau om bimo pemilik jin siluman Galant VR4 yang disamarkan jadi Galant ST?
Last edited by Ryan Steele on Tue Sep 02, 2014 17:17, edited 1 time in total.
Pagi tadi, ganti oli si Kuda tuwa, sebelumnya pakai Gtx Diesel. Kali iniencoba Fastron Diesel,dgn biosolar masih diisi nori diesel dengan dosis pekat 1:9.
Walhasil, tarikan jauh lebih ringan, mendekati apabila saya pakai nori aggressor.
Konklusi sementara, gtx diesel yang bikin tarikan berat dan solar rada boros..
Agak siang dikit, si Kuda masuk salon, biar cantik lagi... poles semua. Eksterior, interior, engine bay.
Oia, putaran stir kuda, radius nya lebih lebar dibanding apanjah, dan gerakin stirnya juga harus lebih power. Agak berat.
Tapi keluasan headroom maupun legroom, cukup melimpah dan nyaman. Ac masih duingin walaupun windows filn udah pudar dari 40% skrg tinggal 20% or less..
Sent from my Siemens C35 using Tapatalk
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
Konklusi sampai saat ini yg bikin kuda boross:
Kampas kopling dan embel embelnya.
Knalpot bbrp bagian pada retak dan bocor. Sempat 3x las knalpot. Akhirnya solved.
Oli mesinnya stlh diisi yg bagus, sampai saat ini lancar jaya.. mesin alusss saat warm up pertama, uiritnya lumayan lah, 9,5km:1 ltr biosolar campur jamu.
Sent from my Siemens S25 using Tapatalk
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
VanzMatic wrote:Konklusi sampai saat ini yg bikin kuda boross:
Kampas kopling dan embel embelnya.
Knalpot bbrp bagian pada retak dan bocor. Sempat 3x las knalpot. Akhirnya solved.
Oli mesinnya stlh diisi yg bagus, sampai saat ini lancar jaya.. mesin alusss saat warm up pertama, uiritnya lumayan lah, 9,5km:1 ltr biosolar campur jamu.
Sent from my Siemens S25 using Tapatalk
selamat Ki.. semoga kudisnya makin jossss.....
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
VanzMatic wrote:Konklusi sampai saat ini yg bikin kuda boross:
Kampas kopling dan embel embelnya.
Knalpot bbrp bagian pada retak dan bocor. Sempat 3x las knalpot. Akhirnya solved.
Oli mesinnya stlh diisi yg bagus, sampai saat ini lancar jaya.. mesin alusss saat warm up pertama, uiritnya lumayan lah, 9,5km:1 ltr biosolar campur jamu.
Sent from my Siemens S25 using Tapatalk
Wih....
Jadi irit lagi dong om VM...
Sekarang dapat FC berapa om?
There is no past nor future, only now - Nathan MLBB
cobain caltex delo gold 15-40 om... segalon 200 rb lebi dikit... .tarikan lebi enak... atau skalian shell helix diesel plus 10-40... ajib banget narik nya ntar.... lebi ajib lagi.. Q8 excel diesel 5-40.... ntuh smua oli yg perna ane cemplungin ke 4ja1 pick up ane.... skrg ane lg stick ke caltex delo gold aj.... scara yg make banyakan supir dan nyetir nya ga jelas...
VanzMatic wrote:Pagi tadi, ganti oli si Kuda tuwa, sebelumnya pakai Gtx Diesel. Kali iniencoba Fastron Diesel,dgn biosolar masih diisi nori diesel dengan dosis pekat 1:9.
Walhasil, tarikan jauh lebih ringan, mendekati apabila saya pakai nori aggressor.
Konklusi sementara, gtx diesel yang bikin tarikan berat dan solar rada boros..
Agak siang dikit, si Kuda masuk salon, biar cantik lagi... poles semua. Eksterior, interior, engine bay.
Oia, putaran stir kuda, radius nya lebih lebar dibanding apanjah, dan gerakin stirnya juga harus lebih power. Agak berat.
Tapi keluasan headroom maupun legroom, cukup melimpah dan nyaman. Ac masih duingin walaupun windows filn udah pudar dari 40% skrg tinggal 20% or less..
Kalau upshift di rpm 2000-2500, itu temp gauge malah ngga sampai hampir setengah. Malah baru 1/4 . Kalau main rpm sampai 3000 nah itu temp gauge menunjuk ke hampir setengah.
Ada yg pernah ngalamin spt itu?
Sent from my Siemens S25 using Tapatalk
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
VanzMatic wrote:Kalau upshift di rpm 2000-2500, itu temp gauge malah ngga sampai hampir setengah. Malah baru 1/4 . Kalau main rpm sampai 3000 nah itu temp gauge menunjuk ke hampir setengah.
Ada yg pernah ngalamin spt itu?
Sent from my Siemens S25 using Tapatalk
termostat masih dipasang Ki?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Seharusnya masih terpasang, mbah, mengingat ane ngga pernah instruksi lepas thermostat, dan ane kenal baik SA Mitsu jalansolo. Biasanya dia bawel kalo something missing di Kudies.
Analisisnya bagaimana mbah? Kalau stasioner panjer ac, jarum mentok di kurang dari setengah. Kalau dijalanin dgn style santai ngga lebih dari 2500rpm, jarum temp bisa turun dikit. Kalau nahan di rpm diatas 2500, jarum temp balik ke dibawah garis setengah. Ntar kalo sempet, ane fotoin ya posisi posisi yg dimaksud... biar gamblang.
Sent from my Siemens S25 using Tapatalk
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "