GE8 ini sangat tidak dianjurkan mengisi premios...billyd1773dz wrote:^^
yg skrng juga pke premium ngempos............................ bagi ane uda no premium juga

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
GE8 ini sangat tidak dianjurkan mengisi premios...billyd1773dz wrote:^^
yg skrng juga pke premium ngempos............................ bagi ane uda no premium juga
RS A/t pasarannya sekitar 165-175jt, klw ane jujur entah knp mending cri yasir bisa dpt taun '12-'13 bsa dpt tipe TRD yg lebih lengkap pulascannerfm77 wrote:Permisi Suhu,
Saya ditawari mobil second Honda Jazz RS A/T 2010. Recommended tidak ya? Harga pasaran kira-kira berapa?
Yang perlu diperhatikan apa waktu check kendaraan?
Kalau versi tersebut sudah ada immobilizer belum ya? Apakah ada yang punya spesifikasinya?
Thank you.
kalo ga santai, liat2 ke showroom..dan kl takut kemahalan, iseng2 telfon ke showroom bilang mau jual barang yg sama. Nanti dari situ ketauan pedagang ambilnya brp. biasa sih sekelas jazz, pedagang itu ambilnya 12-16jtaan. Jadi kl pedagang jual 165, mereka ambil biasa mentok di 150jt (165 nett ya, bukan dari harga mereka buka).scannerfm77 wrote:Permisi Suhu,
Saya ditawari mobil second Honda Jazz RS A/T 2010. Recommended tidak ya? Harga pasaran kira-kira berapa?
Yang perlu diperhatikan apa waktu check kendaraan?
Kalau versi tersebut sudah ada immobilizer belum ya? Apakah ada yang punya spesifikasinya?
Thank you.
sejauh yang saya tau, GE8 ini nggak banyak masalah dibanding predecessornya (GD3, apalagi yang CVT)... 4 taun untuk sebuah Honda Jazz itu tergolong masih trouble-free... cek aja kaki-kaki dulu, lalu jangan lupa service record, dan setirnya, karena pakai EPS, kalo user sebelumnya kasar, EPSnya bisa rontok.scannerfm77 wrote:Permisi Suhu,
Saya ditawari mobil second Honda Jazz RS A/T 2010. Recommended tidak ya? Harga pasaran kira-kira berapa?
Yang perlu diperhatikan apa waktu check kendaraan?
Kalau versi tersebut sudah ada immobilizer belum ya? Apakah ada yang punya spesifikasinya?
Thank you.
WongZo wrote: RS A/t pasarannya sekitar 165-175jt, klw ane jujur entah knp mending cri yasir bisa dpt taun '12-'13 bsa dpt tipe TRD yg lebih lengkap pula.
Yang di check mh biasa ga terlalu bnyk masalah kok nih mobil, pling liat suspensinya wajib, liat interior msh rapih atau kaga. Pengalaman byk pny tmen kabelnnya menjuntai keluar dri bwah dashboard tpi dirapihin lgi selesai dah.
Bwt immobilizer ane krng tw, tpi biasanya jazz diincer orng dri barang di dalam mobil karena sistem alarn ahond yg bunyi klw pintu kebuka, jdi dimanffatkan si maling dengan pecahin kaca samping atau kaca depan yg segede gajah khas ahond.
Wah mantap nih pencerahannya. Terima kasih banyak Suhu WongZo, montirangin dan ChZ.montirangin wrote:scannerfm77 wrote: kalo ga santai, liat2 ke showroom..dan kl takut kemahalan, iseng2 telfon ke showroom bilang mau jual barang yg sama. Nanti dari situ ketauan pedagang ambilnya brp. biasa sih sekelas jazz, pedagang itu ambilnya 12-16jtaan. Jadi kl pedagang jual 165, mereka ambil biasa mentok di 150jt (165 nett ya, bukan dari harga mereka buka).
Nah kalo yg kelas menengah, atau rada atas, mereka biasa pakai cara potong 2 tahun. Artinya jika jual 2nd tahun 2011, mereka liat harga jual 2009 dan itu harga yg bakal ditawarin ke penjual.ChZ wrote: sejauh yang saya tau, GE8 ini nggak banyak masalah dibanding predecessornya (GD3, apalagi yang CVT)... 4 taun untuk sebuah Honda Jazz itu tergolong masih trouble-free... cek aja kaki-kaki dulu, lalu jangan lupa service record, dan setirnya, karena pakai EPS, kalo user sebelumnya kasar, EPSnya bisa rontok.
setir GE8 termasuk yang paling ringan di kelasnya. karena itu kalo setir terasa cukup berat, mending cari unit lain deh kl saya. EPS sekali ganti harus 1 set![]()
semua Honda Jazz GE8 dari batch awal udah dilengkapi Immobilizer.
tapi IMO, Jazz justru lebih worth it kalo beli baru... karena harga sekennya tinggi... beli seken berasa nggak worth it... karena dgn harga sama bisa dapet HB sekelasnya seperti Fiesta/Mazda2/Yaris dengan taun lebih muda.... sebagai perbandingan :
- Jazz RS 2010 di kisaran 160-180jeteng (type RS, yang S lebih murah 10jeteng krn kurang laku)
- Fiesta 1.6 S 2012 di kisaran 170-180jeteng
- Mazda2 2012 di kisaran 160-170jeteng (type tertinggi)
- Yaris 2012 di kisaran 165-175jeteng....
yaa tapi kalo cari practicality dan kabin luas jelas Jazz mengungguli yang lain... so it's up to you then
Haha yang jelas lebih tahu dari sayaWongZo wrote:Ane mh bukan suhu, hanya piyikz biasa.
Kynya bhannya mmng begitu agak kurng kuat desainnya. Klw alarm ane krng tw, mungkin hrus pasang alarm sendiri yg versi aftermarket, soalnya dnger" freed jg gtu (CMIIW).scannerfm77 wrote:Haha yang jelas lebih tahu dari sayaWongZo wrote:Ane mh bukan suhu, hanya piyikz biasa.
![]()
Dashboard Honda Jazz mengapa jelek ya. Kemarin lihat di pameran standard banget. Salesnya juga sepertinya sudah maklum gitu. Sepertinya banyak yang complaint.
Supaya kalau kaca dipecahkan bisa bunyi alarmnya bagaimana caranya, Suhu?
Thank you.
Begitu ya. Sayang banget ga ditingkatkan kualitas dashboardnya. Thank you infonya, Suhu.WongZo wrote:Kynya bhannya mmng begitu agak kurng kuat desainnya. Klw alarm ane krng tw, mungkin hrus pasang alarm sendiri yg versi aftermarket, soalnya dnger" freed jg gtu (CMIIW).scannerfm77 wrote:Haha yang jelas lebih tahu dari sayaWongZo wrote:Ane mh bukan suhu, hanya piyikz biasa.
![]()
Dashboard Honda Jazz mengapa jelek ya. Kemarin lihat di pameran standard banget. Salesnya juga sepertinya sudah maklum gitu. Sepertinya banyak yang complaint.
Supaya kalau kaca dipecahkan bisa bunyi alarmnya bagaimana caranya, Suhu?
Thank you.
Thank you infonya, Suhu. Saya catat.ricz wrote:ooh ya klo ge8 cek fender, dan kolong yak...
soalnya takut dah dilipat/keropos fendernya en chassis dh ancur2...
wowh vid nya cakep brobillyd1773dz wrote:beberapa waktu lalu diminta temen bikin footage GE8ny meski waktu terbatas.. wkwkwk![]()
spacious,handling enak dan dia selalu premium,imho masih ckp enak sih bwat nanjak2 nyantai, g knock. dan penasaran klw pke pertamax gmn wkwk![]()
tp gearbox nya memang bukan yg terbaik.. masih ada slip dan lambat lockup, juga kurang halus shiftny...
cvt nya apakah jd lebih enak? karakter cvt biasanya malah bisa lockup lebih cepat y![]()
karena kepengen ganti FD1..... as simple as that alesannya.sandal wrote:GE8
Btw untuk TS a.k.a bro ChZ, knp dijual yah GE8nya?
Gilaaa video offroadnya bengis abissss.. Saya ntn video jazz ini cuma 30detikanlah, rasanya kaya liat iklan2 gt, eh malah fokus liat video2 yg awakee subang om billy, bengisssss..billyd1773dz wrote:beberapa waktu lalu diminta temen bikin footage GE8ny meski waktu terbatas.. wkwkwk![]()
spacious,handling enak dan dia selalu premium,imho masih ckp enak sih bwat nanjak2 nyantai, g knock. dan penasaran klw pke pertamax gmn wkwk![]()
tp gearbox nya memang bukan yg terbaik.. masih ada slip dan lambat lockup, juga kurang halus shiftny...
cvt nya apakah jd lebih enak? karakter cvt biasanya malah bisa lockup lebih cepat y![]()
Wow ganti FD1??ChZ wrote:wowh vid nya cakep brobillyd1773dz wrote:beberapa waktu lalu diminta temen bikin footage GE8ny meski waktu terbatas.. wkwkwk![]()
spacious,handling enak dan dia selalu premium,imho masih ckp enak sih bwat nanjak2 nyantai, g knock. dan penasaran klw pke pertamax gmn wkwk![]()
tp gearbox nya memang bukan yg terbaik.. masih ada slip dan lambat lockup, juga kurang halus shiftny...
cvt nya apakah jd lebih enak? karakter cvt biasanya malah bisa lockup lebih cepat y![]()
![]()
ho oh girboksnya sucks yang AT.... un-responsive dan lambat shiftingnya....
kalo CVT di New Jazz GK5 memang slightly better dari 5AT nya GE8 bro, sasisnya juga terasa lebih kaku dan mendukung buat manuver di GK5.![]()
GK5 sebenernya dari sisi teknikal ada banyak improvement dari GE8, andaikan mesin L15B EarthDreams 132hp masuk sini![]()
karena kepengen ganti FD1..... as simple as that alesannya.sandal wrote:GE8
Btw untuk TS a.k.a bro ChZ, knp dijual yah GE8nya?
wkwkwkwk memang iya om promosi ge8 temen bwat kontes heheheiamwewe wrote:Gilaaa video offroadnya bengis abissss.. Saya ntn video jazz ini cuma 30detikanlah, rasanya kaya liat iklan2 gt, eh malah fokus liat video2 yg awakee subang om billy, bengisssss..billyd1773dz wrote:beberapa waktu lalu diminta temen bikin footage GE8ny meski waktu terbatas.. wkwkwk![]()
spacious,handling enak dan dia selalu premium,imho masih ckp enak sih bwat nanjak2 nyantai, g knock. dan penasaran klw pke pertamax gmn wkwk![]()
tp gearbox nya memang bukan yg terbaik.. masih ada slip dan lambat lockup, juga kurang halus shiftny...
cvt nya apakah jd lebih enak? karakter cvt biasanya malah bisa lockup lebih cepat y![]()
wowh L15B DI....ChZ wrote:wowh vid nya cakep brobillyd1773dz wrote:beberapa waktu lalu diminta temen bikin footage GE8ny meski waktu terbatas.. wkwkwk![]()
spacious,handling enak dan dia selalu premium,imho masih ckp enak sih bwat nanjak2 nyantai, g knock. dan penasaran klw pke pertamax gmn wkwk![]()
tp gearbox nya memang bukan yg terbaik.. masih ada slip dan lambat lockup, juga kurang halus shiftny...
cvt nya apakah jd lebih enak? karakter cvt biasanya malah bisa lockup lebih cepat y![]()
![]()
ho oh girboksnya sucks yang AT.... un-responsive dan lambat shiftingnya....
kalo CVT di New Jazz GK5 memang slightly better dari 5AT nya GE8 bro, sasisnya juga terasa lebih kaku dan mendukung buat manuver di GK5.![]()
GK5 sebenernya dari sisi teknikal ada banyak improvement dari GE8, andaikan mesin L15B EarthDreams 132hp masuk sini![]()
karena kepengen ganti FD1..... as simple as that alesannya.sandal wrote:GE8
Btw untuk TS a.k.a bro ChZ, knp dijual yah GE8nya?
9km/l mah buat sebuah GE8 itu termasuk irit menurut ane,lah punya ane cuma 7-7,5 km/l dalkotnyamasterpwd wrote: Sat Jun 17, 2017 3:40 wew baru tau kalo jazz dalkot ternyata emang 8km/l. pantesan ane bingung kog punya ane 9,0-9,3km/l boros banget, nanyak beres emang normal segitunya. kalau luar kota bisa 16km/l. jazz ane 2011 km 39rb, beli seken karna duitnya baru nyampe segitu![]()
ane ga suka setir nya yg kalo pas parkir2 putaran mentok bunyi dug dug, engga ada bantalan karetnya gt ya biar ga dug dug dug.
suara mesin kalau di gas kedengeran ya walaupun udah pake tambahan peredam. ane jarang pake juga nih mobil karna ga sabaran macet dimana-mana. pake cuman sabtu minggu libur![]()
Worthed it kok,Gan. Saya termasuk yang belajar mobil pakai GE8 AT. Mobil ini fun to drive, visibilitas ok, dan feel menyatu dengan setir gampang didapat.thediockers wrote:Kira-kira buat baru belajaran setir mobil pake GE8 AT worth it ngga ya? kondisi jalan dalkot ngga semacet surabaya