Review Mazda8 2011 episode 02

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

flyingstar
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 321
Joined: Fri Sep 27, 2013 4:41

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by flyingstar »

montirangin wrote:
flyingstar wrote:Wah harga kapal induk makin tenggelam rupanya :off_no:
kalo buat ane pribadi, perhatiin odo, cek fisik luar dalam, bawah kap mesin, history pemakai, kalo perlu bawa ke bengkel aja buat lbh meyakinkan :big_smile]
Silahkan suhu2 SM brsabda, ane masih nubie :mky_03:
tenggelam bagi yg ga ngerti seninya..kemaren bbrp hari test drive, not bad sih walau berasa panjang (dibanding cx5)..power sih kalah tapi yg ini bisa lebih banyak orgnya..
Power pasti kalah om karena dari dimensi dan interior pasti lbh berat, tp masih enak buat nyalip2 di tol dan memang suara 6000rpm ke atas merdu sekali :mky_03:
Sebenarnya selisih2 dikit mah wajar lah, wong kita beli 2nd pasti udah lbh murah dibanding beli baru, tinggal cari jgn yg terlalu mahal dengan kualitas yg masih bagus aja :big_weee:
Semoga om montirangin dapat unit yg bagus ya, jd bisa puas pakenya kaya mbl baru, ditunggu ripiu nya dimarih :big_smoking:


Biasanya Kalo dah berkeluarga pastinya akan ambil mazda 8, lirik om madcat........... :ngacir:
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by madcat015 »

Ane masih single... belum menikah dan belum punya anak... :ungg: :ungg: :ungg:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
montirangin
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 6271
Joined: Thu May 22, 2014 3:38

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by montirangin »

flyingstar wrote:
montirangin wrote:
flyingstar wrote:Wah harga kapal induk makin tenggelam rupanya :off_no:
kalo buat ane pribadi, perhatiin odo, cek fisik luar dalam, bawah kap mesin, history pemakai, kalo perlu bawa ke bengkel aja buat lbh meyakinkan :big_smile]
Silahkan suhu2 SM brsabda, ane masih nubie :mky_03:
tenggelam bagi yg ga ngerti seninya..kemaren bbrp hari test drive, not bad sih walau berasa panjang (dibanding cx5)..power sih kalah tapi yg ini bisa lebih banyak orgnya..
Power pasti kalah om karena dari dimensi dan interior pasti lbh berat, tp masih enak buat nyalip2 di tol dan memang suara 6000rpm ke atas merdu sekali :mky_03:
Sebenarnya selisih2 dikit mah wajar lah, wong kita beli 2nd pasti udah lbh murah dibanding beli baru, tinggal cari jgn yg terlalu mahal dengan kualitas yg masih bagus aja :big_weee:
Semoga om montirangin dapat unit yg bagus ya, jd bisa puas pakenya kaya mbl baru, ditunggu ripiu nya dimarih :big_smoking:


Biasanya Kalo dah berkeluarga pastinya akan ambil mazda 8, lirik om madcat........... :ngacir:
makasih banyak doanya om...
:thanks: :big_exellent:
montirangin
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 6271
Joined: Thu May 22, 2014 3:38

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by montirangin »

madcat015 wrote:Ane masih single... belum menikah dan belum punya anak... :ungg: :ungg: :ungg:
betul sekali..belum menikah dan belum punya anak dari raisa kah? :big_think:
:wkkk: :big_biglaugh:
User avatar
batumakam
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 830
Joined: Mon Sep 09, 2013 11:59

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by batumakam »

montirangin wrote:
madcat015 wrote:Ane masih single... belum menikah dan belum punya anak... :ungg: :ungg: :ungg:
betul sekali..belum menikah dan belum punya anak dari raisa kah? :big_think:
:wkkk: :big_biglaugh:
emang aneh om kucing yg satu ini,, kalo kucing normal biasanya doyan kawin :mky_03: eh yg satu ini malah doyan kawinnya sama mobil bukan sama "kucing" :big_weee:

:ngacir:

#kapankucingwedding?
always believe something wonderful about to happen.......
oh my.....
montirangin
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 6271
Joined: Thu May 22, 2014 3:38

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by montirangin »

batumakam wrote:
montirangin wrote:
madcat015 wrote:Ane masih single... belum menikah dan belum punya anak... :ungg: :ungg: :ungg:
betul sekali..belum menikah dan belum punya anak dari raisa kah? :big_think:
:wkkk: :big_biglaugh:
emang aneh om kucing yg satu ini,, kalo kucing normal biasanya doyan kawin :mky_03: eh yg satu ini malah doyan kawinnya sama mobil bukan sama "kucing" :big_weee:

:ngacir:

#kapankucingwedding?
biasa..udah bosen kebanyakan :big_peace:
ricz
New Member of Mechanic Master
New Member of Mechanic Master
Posts: 12277
Joined: Wed Jan 23, 2013 10:18
Location: Indonesia

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by ricz »

madcat015 wrote:Ane masih single... belum menikah dan belum punya anak... :ungg: :ungg: :ungg:
Tapi kawin udh kan? :upss:

Kabur sblm ditimpuk spion M8 :ngacir: :ngacir:

Current :
2012 AGL10
2013 RM3
2021 GUN165
flyingstar
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 321
Joined: Fri Sep 27, 2013 4:41

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by flyingstar »

madcat015 wrote:Ane masih single... belum menikah dan belum punya anak... :ungg: :ungg: :ungg:
Pantes lubang knalpot m8 om kity ini ga karatan kaya punya ane, licin mulu....ternyata oh ternyata.............. :drinking:


:ngacir:
walid_007
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3209
Joined: Sat Mar 30, 2013 0:52
Location: idn, 18 mdpl
Daily Vehicle: b48 1gd 4a9

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by walid_007 »

Kucing ohh kucing
engine roaring!
montirangin
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 6271
Joined: Thu May 22, 2014 3:38

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by montirangin »

ricz wrote:
madcat015 wrote:Ane masih single... belum menikah dan belum punya anak... :ungg: :ungg: :ungg:
Tapi kawin udh kan? :upss:

Kabur sblm ditimpuk spion M8 :ngacir: :ngacir:
wah pantes jago banget belok sini sono..ha ha ha
jason28
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 645
Joined: Tue Dec 31, 2013 4:38

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by jason28 »

Harus ganti judul trit nih :ngacir: :ngacir:
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by madcat015 »

Sah! Trit berganti jadi trit bully moderator... :mky_02:

*sampe urusan knalpot dan drift di bully juga...* :ngacir:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
jason28
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 645
Joined: Tue Dec 31, 2013 4:38

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by jason28 »

Image

:ngacir: ....
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by madcat015 »

Oi... :big_slap:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
Sh3rlock
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 50
Joined: Thu Apr 04, 2013 1:36

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by Sh3rlock »

Udah 3 minggu lebih make Mazda8 ini, makin sayang ama kapal induk ini. Bener kata Mod Ketty, kayak ngendarain hatcback. Jadi makin jaraaang banget make PJS mobil perang ane.

Belum anak (yg masih bayi), seneng banget di mobil adepin ke atas, sunroofnya... Ketawa-ketawa....

Biarpun jiwa muda ane tadinya pengen sedan (rencana ambil second BMW 320 Business), kadang mbayangin kalo nyetir bimmer, tapi liat tawa anak n menkeu, lebih worthed rasanya, yg ane ragu bakal hepi naik sedan. Soalnya kursi belakang sedan gak nyaman (kecuali Big Sedan yaaa). Malah PJS yg ntar ane tuker sedan klo COP dah kelar...hihihi.

Pas mendung, macet, buka aza sunroofnya sambil setel Raisa, gak terasa bete kena macet:p.

Btw, kok kayaknya penunjuk gigi agak kurang match saat mode full otomatic yaa.... Jalan pelan banget di D, RPM juga turun, kok penunjuk masih angka 3 ya?

Apakah ECUnya harus direstart/remap?
Or bagaimana para suhu?

Om Montirangin dan para pencari Mazda8 lain, cepat buruan. Sebelum banyak orang menyadari value Mazda8 ini karena popularitas Biante.

Temen2 kantor yg pernah naik Biante, lalu naik Mazda8 ane, lsg pada bengong ane ceritain harga second-nya:p

300 something anda dapat sunroof, full-power lift gate, ottoman seat yg fleksibel dan built quality ala CBU Jepang.



Yudhi
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by madcat015 »

Sh3rlock wrote:Udah 3 minggu lebih make Mazda8 ini, makin sayang ama kapal induk ini. Bener kata Mod Ketty, kayak ngendarain hatcback. Jadi makin jaraaang banget make PJS mobil perang ane.

Belum anak (yg masih bayi), seneng banget di mobil adepin ke atas, sunroofnya... Ketawa-ketawa....

Biarpun jiwa muda ane tadinya pengen sedan (rencana ambil second BMW 320 Business), kadang mbayangin kalo nyetir bimmer, tapi liat tawa anak n menkeu, lebih worthed rasanya, yg ane ragu bakal hepi naik sedan. Soalnya kursi belakang sedan gak nyaman (kecuali Big Sedan yaaa). Malah PJS yg ntar ane tuker sedan klo COP dah kelar...hihihi.

Pas mendung, macet, buka aza sunroofnya sambil setel Raisa, gak terasa bete kena macet:p.

Btw, kok kayaknya penunjuk gigi agak kurang match saat mode full otomatic yaa.... Jalan pelan banget di D, RPM juga turun, kok penunjuk masih angka 3 ya?

Apakah ECUnya harus direstart/remap?
Or bagaimana para suhu?

Om Montirangin dan para pencari Mazda8 lain, cepat buruan. Sebelum banyak orang menyadari value Mazda8 ini karena popularitas Biante.

Temen2 kantor yg pernah naik Biante, lalu naik Mazda8 ane, lsg pada bengong ane ceritain harga second-nya:p

300 something anda dapat sunroof, full-power lift gate, ottoman seat yg fleksibel dan built quality ala CBU Jepang.



Yudhi

Wah, ane turut senang, om sherlock... :mky_02: :mky_02: :mky_02:

Sayangnya, ane ga punya baby yang bisa ketawa2 kalo liat sunroof... :ungg:

*waktunya bikin baby... lots of babies...* :ngacir: :ngacir: :ngacir:



Untuk transmisi, kalau mode D alias Dumb memang begitu om, entah mengapa transmisi jarang menggunakan gear 2. Jadi 1-2-3... cruise normal, ketemu macet, ngerem, kecepatan 25-30kpj masih di gear 3. Saat melambat hingga 15kpj kurang, transmisi masih engage di gear 3, rpm mendekati idle di 650, dan begitu 10kpj, baru pindah ke gear 1 tanpa melewati gear 2. Makanya kadang kalau kecepatan rendah, ane pindah ke M, engage gear 2, gas, baru pindah ke D... dan transmisi langsung pindah ke gear 3 secara otomatis...

Transmisi ini mungkin berpendapat: Tidak ada gear 2... :big_slap:

Jadi jangat kaget om, kalau saat flat out, hajar gear 1 hingga redline, lalu lepas gas, gear langsung loncat ke 3 tanpa melewati gear 2. :ungg:

Sedikit tambahan: beberapa bulan belakangan, terutama setelah TD Odyss RC1 dan Dodge Journey, memang rekan2 KuSeM Sby masih membahas betapa RC1 begitu overpriced dibandingkan Mazda8. Apalagi hampir semua KuSeMers uda nyetir Mazda8, jadi sudah seperti konsensus umum jika Mazda8 memiliki value to money terbaik di kelas nya. Meski Mazda8 bukan mobil paling canggih atau mewah atau bertenaga atau terbaik.

She's just... right where she wants to be: creating smiles on everyone aboard :cupss:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
montirangin
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 6271
Joined: Thu May 22, 2014 3:38

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by montirangin »

Sh3rlock wrote:Udah 3 minggu lebih make Mazda8 ini, makin sayang ama kapal induk ini. Bener kata Mod Ketty, kayak ngendarain hatcback. Jadi makin jaraaang banget make PJS mobil perang ane.

Belum anak (yg masih bayi), seneng banget di mobil adepin ke atas, sunroofnya... Ketawa-ketawa....

Biarpun jiwa muda ane tadinya pengen sedan (rencana ambil second BMW 320 Business), kadang mbayangin kalo nyetir bimmer, tapi liat tawa anak n menkeu, lebih worthed rasanya, yg ane ragu bakal hepi naik sedan. Soalnya kursi belakang sedan gak nyaman (kecuali Big Sedan yaaa). Malah PJS yg ntar ane tuker sedan klo COP dah kelar...hihihi.

Pas mendung, macet, buka aza sunroofnya sambil setel Raisa, gak terasa bete kena macet:p.

Btw, kok kayaknya penunjuk gigi agak kurang match saat mode full otomatic yaa.... Jalan pelan banget di D, RPM juga turun, kok penunjuk masih angka 3 ya?

Apakah ECUnya harus direstart/remap?
Or bagaimana para suhu?

Om Montirangin dan para pencari Mazda8 lain, cepat buruan. Sebelum banyak orang menyadari value Mazda8 ini karena popularitas Biante.

Temen2 kantor yg pernah naik Biante, lalu naik Mazda8 ane, lsg pada bengong ane ceritain harga second-nya:p

300 something anda dapat sunroof, full-power lift gate, ottoman seat yg fleksibel dan built quality ala CBU Jepang.



Yudhi
betul bgt..harga 2nd biante dan udah mazda8 ga beda jauh yaaa..bro ambil 2nd atau baru? kalo 2nd taon brp n dpt harga brp? :frm_salut:
User avatar
ChZ
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 16683
Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
Location: Semarang
Daily Vehicle: Civic FK4

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by ChZ »

madcat015 wrote:
Sedikit tambahan: beberapa bulan belakangan, terutama setelah TD Odyss RC1 dan Dodge Journey, memang rekan2 KuSeM Sby masih membahas betapa RC1 begitu overpriced dibandingkan Mazda8. Apalagi hampir semua KuSeMers uda nyetir Mazda8, jadi sudah seperti konsensus umum jika Mazda8 memiliki value to money terbaik di kelas nya. Meski Mazda8 bukan mobil paling canggih atau mewah atau bertenaga atau terbaik.

She's just... right where she wants to be: creating smiles on everyone aboard :cupss:
dan sanggup membayang-bayangi sebuah miata saat jogging.... :mky_03:

RC1... horrible car :big_slap:

M8 itu MPV yang unik, not much of chromey or luxury gimmicks.... tapi semua yang menjadi esensi sebuah MPV ada disana... practicality, comfort, and value for money. lha RC1 700juta tanpa Power lift gate? :big_slap:

jadi inget kata-kata om go di trit ripiu CX-9 yg lawas.... : "just right, just what we need" :mky_02:
1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
Sh3rlock
Member of Junior Mechanic
Member of Junior Mechanic
Posts: 50
Joined: Thu Apr 04, 2013 1:36

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by Sh3rlock »

@Om Madcat : Lah, pakai M8, bisa positioning ke Nonik2 yg eligible sebagai "family-man", digabung ama sedikit "bad-boy" attitude, tinggal ajak ke jenjang lebih lanjut lah, nyusul ModJay, hihihi...

Trims utk infonya. Ane kira M8 ane yg aneh di gear3. Ternyata semua yaaa:p.

Kemarin uji hemat, dapat 1:6 tapi mostly karena macet banget di Cibubur-Sudirman ma sering berhenti nunggu sambil mesin nyala. Kaki gak sekolah...

Beberapa hari ini, ane coba gaya gliding (gak injek gas saat macet. Dan hasilnya 1:7... Lumayannnnn

@Bro Montirangin : ane dapat grey tahun 2012 akhir (bulan 11) di 335.... Kondisi mulus n like new. Km 20 ribuan...:p.

Ayoooo, semua berburu second-nya!
Paling puas selama beli mobil so far:p.

Seperti yg Bro ChZ bilang : It.Just.Right
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by madcat015 »

Sh3rlock wrote:@Om Madcat : Lah, pakai M8, bisa positioning ke Nonik2 yg eligible sebagai "family-man", digabung ama sedikit "bad-boy" attitude, tinggal ajak ke jenjang lebih lanjut lah, nyusul ModJay, hihihi...

Trims utk infonya. Ane kira M8 ane yg aneh di gear3. Ternyata semua yaaa:p.

Kemarin uji hemat, dapat 1:6 tapi mostly karena macet banget di Cibubur-Sudirman ma sering berhenti nunggu sambil mesin nyala. Kaki gak sekolah...

Beberapa hari ini, ane coba gaya gliding (gak injek gas saat macet. Dan hasilnya 1:7... Lumayannnnn

@Bro Montirangin : ane dapat grey tahun 2012 akhir (bulan 11) di 335.... Kondisi mulus n like new. Km 20 ribuan...:p.

Ayoooo, semua berburu second-nya!
Paling puas selama beli mobil so far:p.

Seperti yg Bro ChZ bilang : It.Just.Right

Family man... :ungg: bad boy... :ungg:


Hmmmm... :big_think:


Au ah... bingung... :ngacir: :ngacir: :ngacir:


================

Transmisi M8 cenderung mencari rpm terendah om, makanya kadang kalau kita nyetir, trus lepas gas tanpa ngerem, rpm langsung terkulai ke idle... Tapi bukan berarti mobil menggelinding tanpa enjin brake... entar kerasa transmisi lock up menciptakan engine brake.

Dengan catatan: Tidak dilakukan di turunan. Ane nyoba turun dari Jolotundo, Trawas dan lobby Hotel Sheraton, dari gear 1 langsung berlomba2 ke gear 5... *plak* :big_slap:

Mw ga mw mode M atau Mad-nual dan lock up di gear 1 atau 2...

Nah, saat gliding, begitu injak gas, ada sejenak slip kopling sebelum gear fully engaged. Hal ini terjadi kalau kaki kanan sekolah. Kalau kaki kanan ga sekolah, lgs revved up ke 4000+ dan rasakan hentakan torsi buas di low rev sebelum asma di 5000+ :big_smoking:

================

Untuk FC, belakangan ini ane dapat 1:6.75 dalkot macet... kaki lumayan pinter.

Sampai sekarang masih belum bisa ngalahin rekor dalkot nonik monster_geter di 1:9... ane cuman dapat 1:8+ paling ajib. Kalau lukot ane jamin bakal bikin bingung, 1/4 tangki pas untuk 251km... berarti 1 tangki bisa 1000km, secara teoritis.

ChZ wrote:
madcat015 wrote:
Sedikit tambahan: beberapa bulan belakangan, terutama setelah TD Odyss RC1 dan Dodge Journey, memang rekan2 KuSeM Sby masih membahas betapa RC1 begitu overpriced dibandingkan Mazda8. Apalagi hampir semua KuSeMers uda nyetir Mazda8, jadi sudah seperti konsensus umum jika Mazda8 memiliki value to money terbaik di kelas nya. Meski Mazda8 bukan mobil paling canggih atau mewah atau bertenaga atau terbaik.

She's just... right where she wants to be: creating smiles on everyone aboard :cupss:
dan sanggup membayang-bayangi sebuah miata saat jogging.... :mky_03:

RC1... horrible car :big_slap:

M8 itu MPV yang unik, not much of chromey or luxury gimmicks.... tapi semua yang menjadi esensi sebuah MPV ada disana... practicality, comfort, and value for money. lha RC1 700juta tanpa Power lift gate? :big_slap:

jadi inget kata-kata om go di trit ripiu CX-9 yg lawas.... : "just right, just what we need" :mky_02:
Indeed bro chz... it is indeed...

She's just... right... :mky_02:

*uda lama ga nguber bokong Miata dan cornering layaknya mobil rally pake Kapal Induk... we should do that again!* :big_smoking:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
User avatar
sukribo
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 547
Joined: Fri Sep 06, 2013 3:44
Location: Surabaya

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by sukribo »

*cepet2 pasang radar ..... M8 detected ..... evasion .... evasion :big_biglaugh:
**************
The only reason I'm giving it five stars is because I can't give it 14 - Clarkson
montirangin
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 6271
Joined: Thu May 22, 2014 3:38

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by montirangin »

Sh3rlock wrote:@Om Madcat : Lah, pakai M8, bisa positioning ke Nonik2 yg eligible sebagai "family-man", digabung ama sedikit "bad-boy" attitude, tinggal ajak ke jenjang l

@Bro Montirangin : ane dapat grey tahun 2012 akhir (bulan 11) di 335.... Kondisi mulus n like new. Km 20 ribuan...:p.

Ayoooo, semua berburu second-nya!
Paling puas selama beli mobil so far:p.

Seperti yg Bro ChZ bilang : It.Just.Right
ada hunting brp m8 sebelom dpt yg ini nih bro?
ada yg laen yg bagus ga? boleh bagi2 info jg :frm_salut:

warna grey jgn2 ane pernah liat tuh..ha ha ha..3 3 nya ane hunting semua gray..mau item /.putih ga ada brg
ola_comoesta
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 832
Joined: Sun May 19, 2013 10:00

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by ola_comoesta »

Sh3rlock wrote:Udah 3 minggu lebih make Mazda8 ini, makin sayang ama kapal induk ini. Bener kata Mod Ketty, kayak ngendarain hatcback. Jadi makin jaraaang banget make PJS mobil perang ane.

Belum anak (yg masih bayi), seneng banget di mobil adepin ke atas, sunroofnya... Ketawa-ketawa....

Biarpun jiwa muda ane tadinya pengen sedan (rencana ambil second BMW 320 Business), kadang mbayangin kalo nyetir bimmer, tapi liat tawa anak n menkeu, lebih worthed rasanya, yg ane ragu bakal hepi naik sedan. Soalnya kursi belakang sedan gak nyaman (kecuali Big Sedan yaaa). Malah PJS yg ntar ane tuker sedan klo COP dah kelar...hihihi.

Pas mendung, macet, buka aza sunroofnya sambil setel Raisa, gak terasa bete kena macet:p.

Yudhi
inspiring story perlu dipake MMI nih untuk iklannya :big_exellent: :big_exellent:
montirangin
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 6271
Joined: Thu May 22, 2014 3:38

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by montirangin »

ola_comoesta wrote:
Sh3rlock wrote:Udah 3 minggu lebih make Mazda8 ini, makin sayang ama kapal induk ini. Bener kata Mod Ketty, kayak ngendarain hatcback. Jadi makin jaraaang banget make PJS mobil perang ane.

Belum anak (yg masih bayi), seneng banget di mobil adepin ke atas, sunroofnya... Ketawa-ketawa....

Biarpun jiwa muda ane tadinya pengen sedan (rencana ambil second BMW 320 Business), kadang mbayangin kalo nyetir bimmer, tapi liat tawa anak n menkeu, lebih worthed rasanya, yg ane ragu bakal hepi naik sedan. Soalnya kursi belakang sedan gak nyaman (kecuali Big Sedan yaaa). Malah PJS yg ntar ane tuker sedan klo COP dah kelar...hihihi.

Pas mendung, macet, buka aza sunroofnya sambil setel Raisa, gak terasa bete kena macet:p.

Yudhi
inspiring story perlu dipake MMI nih untuk iklannya :big_exellent: :big_exellent:
bonusnya servis gratis lifetime :big_biglaugh:
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Review Mazda8 2011 episode 02

Post by madcat015 »

sukribo wrote:*cepet2 pasang radar ..... M8 detected ..... evasion .... evasion :big_biglaugh:
Navigation, set course bearing... whatever that sekseh Miata ass is...

Engineering, roll fusion drives number 1 to 15 to maximum powahhh...

Accountants, prepare to count fuel consumption...

Prepare on my mark to engage ramming speed...

On 3...2...1...



Engage ramming speed! :big_smoking:


Image
Obey the mahakitteh. :big_cat: