fauzan8 wrote:@om hariy ok makasih infonya om. Berarti semua aman ya kalau minum premium. Btw fc masing masing mobil berapa ya? Kalau bisa sih cari yang lebih irit dari maestro saya yang cuman 1L :5.5 km
@om amfibi kalau camry kesannya kayak big boss sementara saya masih kroco mumet hehe. Matic nya accord ada problem dimana ya om?
@om ricz. Oh i see. Berarti yang paling aman premium ya si stream ya. Udah kesengsem sih liat stream genrasi 2007 waktu jaman sma dulu Cuman berhubung abang saya di rumah udah pake grand livina. Mungkin opsi pertama saya mau sedan. Kalau lagi butuh kapasitas besar bisa tukeran hehe

Big boss? Biasa aja ah, malah model XV30 ini udh menghumble...
Biasanya dr kesalahan pengguna yg ga pernah kuras maticnya om (krn biasanya disuruh bengkel jgn kuras) , maticnya jd jebol...
Gejalanya g mau/susah pindah gigi...
Share dikit ttg camry ah (pernah pake yg 2.4G 2002, dan skrg pake yg 3.0V 2003)
Camry 2.4G ini FCnya pake premium msh 1:8 dalkot jakarta, mendingan dibanding accord CM5 2.4 yg 1:7...
Kl yg 3.0V dalkot jkt sekitar 1:6-7 pake premium...
Di camry, nyetirnya nyaman & ga bikin pegel, sayangnya terasa dull, ga spt accord yg lincah bgt...
Soal perawatan, si camry 2.4G maupun 3.0V ini ngga nyusahin, spareparts g gitu mahal, dan pakenya msh terasa spt mobil baru ampe skrg
Plg yg harus diperhatikan shockbreakernya, krn agak cepet jebol...