Review... Toyota Nav1 2013 V
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 53
- Joined: Mon Dec 23, 2013 7:48
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
@ALX7: isi premium , ex freed saya jg isi premium dpt nya 1 : 9 juga .. sy pernah punya inova VVTi G Manual , utk rute sama dpt 1:7-8
kalo harga normal sih , ga bakal ngelirik mobil ini ..
Interior selain tampang jadul nya , bangku row 3 nya antara bagian kiri dan kanan ada gap 1 cm.. padahal bangku row3 freed rapet
innova jg ga kayak gini
Biasa dipake buat pergi sama anak atau antar jemput sekolah , kalo sendiri atau be2 sama istri sih biasanya naek mobil yang laen
kalo harga normal sih , ga bakal ngelirik mobil ini ..
Interior selain tampang jadul nya , bangku row 3 nya antara bagian kiri dan kanan ada gap 1 cm.. padahal bangku row3 freed rapet
innova jg ga kayak gini
Biasa dipake buat pergi sama anak atau antar jemput sekolah , kalo sendiri atau be2 sama istri sih biasanya naek mobil yang laen
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8285
- Joined: Mon Mar 24, 2008 19:52
- Location: djakarta
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
kenali dulu karakteristik & cara pikir om NR trutama dlm hal accounting.ALX7 wrote:Wah, pake bensin subsidi bisa dpt segitu...?newrubble wrote:Thn 2011 sy pernah beli yg noah dr ayunjaya. Saat itu cuma ada warna hitam pearl.
Bedanya yg sy punya (selain beda harga) itu ada dual glassroofs yg dpn hanya pop up opening n yg diatas row2 bisa slide off. Ada powerback door n row2 itu benchseat tapi terbagi dua yg masing masing bisa diputar jadi back facing. Juga ada cruise control yg jarang dipakai krn traffic bgt padat di jkt
Lainnya secara physical sama dg yg namanya nav1 termasuk roda aluminum. Ban std saat itu adalah toyo? Sy suka mobil ini punya bgt byk goods compartment trmsk di dpn steering wheel.
FC selama 10bln dlm ownership sy kira kira 1:9 dlm kota dgn bensin subsidy n sy tdk tau dgn jenis lain krn tdk pernah. Sy suka dgn enjin corolla yg terpasang. Ohia air filter krn saat itu masih std negara asal, sy ganti di a2000 dgn punya tyt yaris n harga nya saat itu rp 124,000 plus tax
Dulu std juga ada backview camera dan emergency flare up stick yg biasanya mobil JDM ada di kiri bawah glovebox
Mobil sy jual saat odo 7,990 km![]()
Emang ga lemot yah? saya sih blm pernah isi premium 100%, biasa nya oplos perta+ 50:50
Ng,saya dulu sering liat ini mobil di Jl,PangJay, punya om bukan yah..?
Trus knp akhirnya dijual pdhal ODO blm genap 8000km..?
mmg kebiasaan/prinsipnya, mobil2nya sblm setaun harus sdh dijual.
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 379
- Joined: Wed May 01, 2013 4:43
- Location: Jakarta
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Lebih empuk sedikit dari Ipah, klo lebih enak nya...? mungkin selera masing2 kli yah...sendguruh wrote:Om AXL7.. Mo Nanya nih... Untuk suspensi kenyamanannya dibanding Innova gmn? LBH enak apa sama aja? Lbh worthed mn sm serena tipe X om? Itu lampu apa om yg di telapak tangan?

Dibandingin sama tipe c26 tipe X..?

Nav1 unggul di mesin dan baris kedua yg captain seat, tp klo saya justru lebih suka baris/bangku ala c26...
Jd andaikata saya dpt memilih salah satu dari kedua mobil ini tanpa harus keluar uang, saya sih pilih c26 X...
Sekali lagi ini, karna harga nya yg didiskon aja seh jd lebih worth it
![Big Smile :big_smile]](./images/smilies/big_smile.gif)
Klo soal lampu itu, sebenernya lampu sorot remang2 kecil aja yg aktif klo lampu senja/lampu utama dinyalakan, itu cukup membantu saya klo malem2 harus membedakan e-toll card ato flazz dan uang 5000 ato 2000, jd cukup diarahkan di bawah cahaya.
Klo nyalain lampu kabin tiba2, biasa nya kan mata langsung kaget kena cahaya...
I am a Driver... not a Racer...
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 379
- Joined: Wed May 01, 2013 4:43
- Location: Jakarta
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Oh,karena itu... Got itandy1800 wrote: kenali dulu karakteristik & cara pikir om NR trutama dlm hal accounting.
mmg kebiasaan/prinsipnya, mobil2nya sblm setaun harus sdh dijual.
![Big Smile :big_smile]](./images/smilies/big_smile.gif)
I am a Driver... not a Racer...
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 7653
- Joined: Fri Dec 07, 2012 3:22
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
ini photos sblm dia dijual
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 7653
- Joined: Fri Dec 07, 2012 3:22
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
itu bisa diliat jumlah yg hrs masuk ke pemerintah
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2160
- Joined: Mon Dec 16, 2013 0:24
- Location: Indonesia
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Yeeiiii
roti tawar terbaik setelah biantik skyactip diatasnya
ngomong2....bodykit yg mengerikan dibemper belakang ama spoiler anehnya itu bisa diganti ke model halusnya type G ngak ya
itu yg membuat ane merasa kalo Nav1 V itu burruk....padahal fitur banyak


Dan Nav1 G itu lumayan keren....tapi fitur navigasi,woodpanel n keylessnya ilang


#SemuaSalahAerokitVtype




roti tawar terbaik setelah biantik skyactip diatasnya

ngomong2....bodykit yg mengerikan dibemper belakang ama spoiler anehnya itu bisa diganti ke model halusnya type G ngak ya

itu yg membuat ane merasa kalo Nav1 V itu burruk....padahal fitur banyak


Dan Nav1 G itu lumayan keren....tapi fitur navigasi,woodpanel n keylessnya ilang


#SemuaSalahAerokitVtype

Pursuit of Perfection
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 194
- Joined: Sun Nov 17, 2013 10:25
- Location: Buahbatu - Ciwastra
- Daily Vehicle: Toyota Veloz
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
setuju bro, ane lebi suka ini malah daripada roti tawar lainaxala wrote:Yeeiiii![]()
![]()
![]()
![]()
roti tawar terbaik setelah biantik skyactip diatasnya![]()
ngomong2....bodykit yg mengerikan dibemper belakang ama spoiler anehnya itu bisa diganti ke model halusnya type G ngak ya![]()
itu yg membuat ane merasa kalo Nav1 V itu burruk....padahal fitur banyak
Dan Nav1 G itu lumayan keren....tapi fitur navigasi,woodpanel n keylessnya ilang![]()
#SemuaSalahAerokitVtype

aerokit type v mirip bodikit fiber pinggir jalan




continuously-variable
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 191
- Joined: Mon May 12, 2008 2:07
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
mungkin aerokit yg GS Sport lbh cakep, klo dijual disini...
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2972
- Joined: Sat Nov 30, 2013 15:30
- Location: 万隆, 印度尼西亚
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V



other than that, mobil yang enak, dan kebetulan sy demen yang boxy boxy...
because boxy iz gut



-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 194
- Joined: Sun Nov 17, 2013 10:25
- Location: Buahbatu - Ciwastra
- Daily Vehicle: Toyota Veloz
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
bulat dan kenyal is gut kakimingwahyudi wrote:great review om ALX!
boros bener 1:5, r3 kw super aja masih bisa diatas 1:6
![]()
other than that, mobil yang enak, dan kebetulan sy demen yang boxy boxy...
because boxy iz gut![]()
![]()

continuously-variable
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2972
- Joined: Sat Nov 30, 2013 15:30
- Location: 万隆, 印度尼西亚
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
aerotourersora wrote:bulat dan kenyal is gut kakimingwahyudi wrote:great review om ALX!
boros bener 1:5, r3 kw super aja masih bisa diatas 1:6
![]()
other than that, mobil yang enak, dan kebetulan sy demen yang boxy boxy...
because boxy iz gut![]()
![]()

Bulat dan kenyal?




-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 379
- Joined: Wed May 01, 2013 4:43
- Location: Jakarta
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
@axala: yup, sebenernya emang rekomendasiin bokap ambil tipe G soalnya beda 20jt utk hal2 ga penting kecuali immo+keyless nya, dan terbukti sistem navigasi nya yg ga membantu banget, bbrp kali mesti nya belok kiri tp dibilangnya 'tetap dijalur kanan..'
@iming: 1:5 itu kan S&K kok.. keseringan sih menghabiskan 20L utk +/- 150km kondisi weekend dalkot.
Semalem liat TG season 21 episode 3 dimana Hammond menghabiskan bahan bakar dengan cara stop and go lebih efektif drpada mengurangi aerodinamika, high rpm at low gear

@iming: 1:5 itu kan S&K kok.. keseringan sih menghabiskan 20L utk +/- 150km kondisi weekend dalkot.
Semalem liat TG season 21 episode 3 dimana Hammond menghabiskan bahan bakar dengan cara stop and go lebih efektif drpada mengurangi aerodinamika, high rpm at low gear

I am a Driver... not a Racer...
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2972
- Joined: Sat Nov 30, 2013 15:30
- Location: 万隆, 印度尼西亚
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
ALX7 wrote: @iming: 1:5 itu kan S&K kok.. keseringan sih menghabiskan 20L utk +/- 150km kondisi weekend dalkot.
Semalem liat TG season 21 episode 3 dimana Hammond menghabiskan bahan bakar dengan cara stop and go lebih efektif drpada mengurangi aerodinamika, high rpm at low gear
Untunglah ga separah batch pertama Innova AT



-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 95
- Joined: Mon Sep 02, 2013 13:50
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
nice review om
kalo tau akhir taun kemaren bisa diskon ampir 100jt, mungkin big boss prefer ngangkut ini daripada c26

kalo tau akhir taun kemaren bisa diskon ampir 100jt, mungkin big boss prefer ngangkut ini daripada c26

-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 194
- Joined: Sun Nov 17, 2013 10:25
- Location: Buahbatu - Ciwastra
- Daily Vehicle: Toyota Veloz
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
bukannya akhir taun kemarin disc 95 juta om?Lordkyuubi wrote:nice review om![]()
kalo tau akhir taun kemaren bisa diskon ampir 100jt, mungkin big boss prefer ngangkut ini daripada c26

continuously-variable
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 439
- Joined: Mon Jan 18, 2010 8:42
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Nice repiuw om, memang Nav1 (atau Noah) ini bisajadi buat galau para pembeli karena diskon yg gila2an (denger2 ada yg sampai 100jt..). Overall exterior menurut ane memang jadi sasaran empuk kritikan karena body terlalu "lurus" tampa ada lekukan berarti, kesannya main aman dgn design. Padahal interior & mesin cukup lumayan berpotensi..
Menurut ane bila dimasukan yg type Aero JDM, kelihatan lumayan cakep, kesannya nggk cungkring kyk begitu. Kenapa pula yg versi bodykit disini kok jadi tambah nggk karuan. Trus double sunroof disunat disini, cakep juga kalau dipakai di daerah puncak.
Menurut ane bila dimasukan yg type Aero JDM, kelihatan lumayan cakep, kesannya nggk cungkring kyk begitu. Kenapa pula yg versi bodykit disini kok jadi tambah nggk karuan. Trus double sunroof disunat disini, cakep juga kalau dipakai di daerah puncak.
アイドリング!!!
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Mesin yg digunakan dgn kode 3ZR-FAE 2000cc dengan Power: 158HP/6200 dan Torsi 200nm/4400 jauh di atas Innova (138hp/185nm)..
Mesin Nav1 itu basisnya sama dengan Corolla Altis 2000cc : 3ZR-FE, dng keluaran power/torque yg sama juga
Jangan2 bobotnya lebih ringan daripada Innova ?
Mesin Nav1 itu basisnya sama dengan Corolla Altis 2000cc : 3ZR-FE, dng keluaran power/torque yg sama juga
Jangan2 bobotnya lebih ringan daripada Innova ?
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 7653
- Joined: Fri Dec 07, 2012 3:22
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Berat lbh ringan dr kijang krn noah punya monocoque chasis sdgkan innova itu hilux dgn casing mpv.
Yg hilang dr noah itu powerbackdoor, row-2 rotate-able bench seat (dan foldable center seat), cruise control , dual sunroof,, knee driver airbag dan night vision cam
Sy tdk tau apa front seat airbag juga hilang n juga side curtain airbag
Yg hilang dr noah itu powerbackdoor, row-2 rotate-able bench seat (dan foldable center seat), cruise control , dual sunroof,, knee driver airbag dan night vision cam
Sy tdk tau apa front seat airbag juga hilang n juga side curtain airbag
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
kalok bobotnya lebih ringan dari Innova, berarti power to weight ratio jauuuuuh lebih bagus si Nav1 ini ....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Visitor
- Posts: 3
- Joined: Sun Mar 02, 2014 23:25
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
thx reviewnya om alx7..
oh ya ini post pertama saya..salam kenal
kebetulan ane juga baru ngangkat novi ini. so far mobil ini nyaman, buat pantat kampung ane, jauh nyaman dari vvti 05 kami.
bicara designnya setuju bgt emang paling ketinggalan bgt dikelasnya. tapi atas pertimbangan ortu yg menginginkan medium mpv gres dgn real captain seat....yoweslah....cuma ini pilihannya
tp lama lama bisa dicerna juga design boxynya.
untuk engine, so far pemakaian selama 600an km, ane blom bisa review apa2 ttg akselerasinya karna masi inreyen. cuma suara mesin memang minim sekali apalagi saat cruising dgn rpm <2000. nyaman.
bicara fuel consumption...nah ini yg ane suka...karna kebetulan ane juga bukan speed freak. kondisi lalin mayoritas lancar dengan maintain speed di tol disekitar 80-90km/h, ane dapet pemakaian premium 1:12gemuk dgn metode full to full. di MID tertulis 13,8km/l. oh ya rute perjalanan ane sehari2 gading serpong-puri indah via tol kbjeruk pk 05.15pagi.
selama pemakaian 2minggu ini ane sempet jajal handlingnya. ya memang mpv jangkung mcm novi ini bukan jago tikungan sih..hanya ingin tau seperti apa handlingnya..
dan yg bisa ane bilang: bodyrollnya horroorrr!
ane bandingin di tkp dan speed yg sama dgn vvti05 ane yg shocknya uda ngayun2 ga keruan, ditambah ban toyo teo+ eco ukuran 205/70 brdinding lebih tebal yg griipnya kurang siip...hati ini masi bisa lebih tentrem..hehe
nah kekurangan diinterior buat ane adalah setelah 500km dipake mulai rattling di laci atas sisi penumpang dan kaca penumpang depan kiri
ijinkan nubie brtanya juga om alx7 dan suhu2 dimari ..novi ane,saat jalan 30-40kmh posisi trans D, lepas gas slama kira2 2dtik, kmudian digas kembali scara lembut, mobil terasa mnghentak. hentakannya gak keras..sperti pindah dr posisi N ke D. apakah memang karakter dr CVT seperti itu? ato jgn2 unit sy yg cacat
maap ooom jadi kepanjangan

oh ya ini post pertama saya..salam kenal
![Big Smile :big_smile]](./images/smilies/big_smile.gif)
kebetulan ane juga baru ngangkat novi ini. so far mobil ini nyaman, buat pantat kampung ane, jauh nyaman dari vvti 05 kami.
bicara designnya setuju bgt emang paling ketinggalan bgt dikelasnya. tapi atas pertimbangan ortu yg menginginkan medium mpv gres dgn real captain seat....yoweslah....cuma ini pilihannya

untuk engine, so far pemakaian selama 600an km, ane blom bisa review apa2 ttg akselerasinya karna masi inreyen. cuma suara mesin memang minim sekali apalagi saat cruising dgn rpm <2000. nyaman.

bicara fuel consumption...nah ini yg ane suka...karna kebetulan ane juga bukan speed freak. kondisi lalin mayoritas lancar dengan maintain speed di tol disekitar 80-90km/h, ane dapet pemakaian premium 1:12gemuk dgn metode full to full. di MID tertulis 13,8km/l. oh ya rute perjalanan ane sehari2 gading serpong-puri indah via tol kbjeruk pk 05.15pagi.
selama pemakaian 2minggu ini ane sempet jajal handlingnya. ya memang mpv jangkung mcm novi ini bukan jago tikungan sih..hanya ingin tau seperti apa handlingnya..


nah kekurangan diinterior buat ane adalah setelah 500km dipake mulai rattling di laci atas sisi penumpang dan kaca penumpang depan kiri

ijinkan nubie brtanya juga om alx7 dan suhu2 dimari ..novi ane,saat jalan 30-40kmh posisi trans D, lepas gas slama kira2 2dtik, kmudian digas kembali scara lembut, mobil terasa mnghentak. hentakannya gak keras..sperti pindah dr posisi N ke D. apakah memang karakter dr CVT seperti itu? ato jgn2 unit sy yg cacat

maap ooom jadi kepanjangan


-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 379
- Joined: Wed May 01, 2013 4:43
- Location: Jakarta
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Thanks om, saya juga setuju mengenai Aero JDM dan sunroof nya..Tomiko_Van wrote:Nice repiuw om, memang Nav1 (atau Noah) ini bisajadi buat galau para pembeli karena diskon yg gila2an (denger2 ada yg sampai 100jt..). Overall exterior menurut ane memang jadi sasaran empuk kritikan karena body terlalu "lurus" tampa ada lekukan berarti, kesannya main aman dgn design. Padahal interior & mesin cukup lumayan berpotensi..
Menurut ane bila dimasukan yg type Aero JDM, kelihatan lumayan cakep, kesannya nggk cungkring kyk begitu. Kenapa pula yg versi bodykit disini kok jadi tambah nggk karuan. Trus double sunroof disunat disini, cakep juga kalau dipakai di daerah puncak.

Seandainya ada 2 item tsb, mungkin ini jauh lebih menarik drpd kompetitor nya meski harga diatas mereka..
*hanyapendapatnubie
I am a Driver... not a Racer...
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 379
- Joined: Wed May 01, 2013 4:43
- Location: Jakarta
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Yup itu semua hilang om...newrubble wrote:Berat lbh ringan dr kijang krn noah punya monocoque chasis sdgkan innova itu hilux dgn casing mpv.
Yg hilang dr noah itu powerbackdoor, row-2 rotate-able bench seat (dan foldable center seat), cruise control , dual sunroof,, knee driver airbag dan night vision cam
Sy tdk tau apa front seat airbag juga hilang n juga side curtain airbag

Kmarin sempet adu 'dragrace' dilampu merah melawan sekelompok skutik alay dan ternyata mereka ga bisa ngelewatin saya sih, not bad lah...JESKONENG wrote:kalok bobotnya lebih ringan dari Innova, berarti power to weight ratio jauuuuuh lebih bagus si Nav1 ini ....

Salam kenal juga om rhz,rhz wrote:thx reviewnya om alx7..
oh ya ini post pertama saya..salam kenal![]()
kebetulan ane juga baru ngangkat novi ini. so far mobil ini nyaman, buat pantat kampung ane, jauh nyaman dari vvti 05 kami.
bicara designnya setuju bgt emang paling ketinggalan bgt dikelasnya. tapi atas pertimbangan ortu yg menginginkan medium mpv gres dgn real captain seat....yoweslah....cuma ini pilihannyatp lama lama bisa dicerna juga design boxynya.
untuk engine, so far pemakaian selama 600an km, ane blom bisa review apa2 ttg akselerasinya karna masi inreyen. cuma suara mesin memang minim sekali apalagi saat cruising dgn rpm <2000. nyaman.![]()
bicara fuel consumption...nah ini yg ane suka...karna kebetulan ane juga bukan speed freak. kondisi lalin mayoritas lancar dengan maintain speed di tol disekitar 80-90km/h, ane dapet pemakaian premium 1:12gemuk dgn metode full to full. di MID tertulis 13,8km/l. oh ya rute perjalanan ane sehari2 gading serpong-puri indah via tol kbjeruk pk 05.15pagi.
selama pemakaian 2minggu ini ane sempet jajal handlingnya. ya memang mpv jangkung mcm novi ini bukan jago tikungan sih..hanya ingin tau seperti apa handlingnya..dan yg bisa ane bilang: bodyrollnya horroorrr!
ane bandingin di tkp dan speed yg sama dgn vvti05 ane yg shocknya uda ngayun2 ga keruan, ditambah ban toyo teo+ eco ukuran 205/70 brdinding lebih tebal yg griipnya kurang siip...hati ini masi bisa lebih tentrem..hehe
nah kekurangan diinterior buat ane adalah setelah 500km dipake mulai rattling di laci atas sisi penumpang dan kaca penumpang depan kiri![]()
ijinkan nubie brtanya juga om alx7 dan suhu2 dimari ..novi ane,saat jalan 30-40kmh posisi trans D, lepas gas slama kira2 2dtik, kmudian digas kembali scara lembut, mobil terasa mnghentak. hentakannya gak keras..sperti pindah dr posisi N ke D. apakah memang karakter dr CVT seperti itu? ato jgn2 unit sy yg cacat![]()
maap ooom jadi kepanjangan![]()
Wah, udah mulai banyak nih yg ngaku piara ini mobil

Saat nya bikin komunitas...

eng... klo dibandingin punya om dari yg punya saya dari point2 yg saya bold diatas itu, spt nya saya tidak mengalaminya...
Klo bunyi ratling mungkin ada barang2 d dalam laci?
Klo menghentak jg mestinya saat pindah posisi tuas aja mestinya, soalnya ini kan CVT ga ada acara menghentak mestinya..
Klo emang udah ga tahan langsung dibawa ke BeRes aja om, lagian servis pertama di 1000km itu cuma pengecekan aja kok, ga ada pergantian termasuk pergantian oli...
I am a Driver... not a Racer...
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 439
- Joined: Mon Jan 18, 2010 8:42
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
@ om ALX7 : Kira2 begini om tampang Noah Si Aero (bodykit), overall jadi nggk kelihatan terlalu cungkring karena body-kit agak mengotak & lebar memberi kesan body gemuk ala kakaknya Alphard. Ane coba cari dari brosur Noah di Jepang..
Cakep kan... Front bumper gondrong & mengotak plus fog lamp & body panel samping. Satulagi pembeda signifikan di velg
versi JDM keren palang 5 double 16" (bukan velg terkutuk di indonesia itu
)

Lihat di catalog/brosur, type-Si full aerokit, plus interior warna hitam & minus ormanen kayu di dashboard

Ini yg absen di Indonesia, double sunroof.

Cakep kan... Front bumper gondrong & mengotak plus fog lamp & body panel samping. Satulagi pembeda signifikan di velg




Lihat di catalog/brosur, type-Si full aerokit, plus interior warna hitam & minus ormanen kayu di dashboard

Ini yg absen di Indonesia, double sunroof.

アイドリング!!!
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 379
- Joined: Wed May 01, 2013 4:43
- Location: Jakarta
Re: Review... Toyota Nav1 2013 V
Beughh... Jauh banget...Tomiko_Van wrote:@ om ALX7 : Kira2 begini om tampang Noah Si Aero (bodykit), overall jadi nggk kelihatan terlalu cungkring karena body-kit agak mengotak & lebar memberi kesan body gemuk ala kakaknya Alphard. Ane coba cari dari brosur Noah di Jepang..
Cakep kan... Front bumper gondrong & mengotak plus fog lamp & body panel samping. Satulagi pembeda signifikan di velg![]()
versi JDM keren palang 5 double 16" (bukan velg terkutuk di indonesia itu
)
Lihat di catalog/brosur, type-Si full aerokit, plus interior warna hitam & minus ormanen kayu di dashboard
Ini yg absen di Indonesia, double sunroof.

Lebih cakep Noah kemana2... tampangnya lbh terlihat garang, velg nya juga jauh lebih keren..
Dan utk model bangku saya lebih suka model yg bisa utk 3 orang dibaris ke-2.
Klo kondisi nya spt ini sih saya dengan mantap akan pilih Noah drpd C26
I am a Driver... not a Racer...