Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Mau review kendaraan yang ada? Silakan post disini...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

User avatar
SilverK610i
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 343
Joined: Sat Sep 21, 2013 1:31

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by SilverK610i »

imingwahyudi wrote:
madcat015 wrote:Busyet! 260hp? Tapi torsi nya itu... masih bertengger di 270an...

Yg 328i kalo ga salah ingat torsi 350nm... :ungg:

Nah, td ane ngubek 335i, pada dasarnya, 90% interior-eskterior sama dengan 320/328.

Cuman dia kebagian sunroof, paddleshift, dan twin tailpipes.

Dan almighty 6-inline BMW... :mky_02:
Ada yang bilang inline 6 biemwe? :mky_02:

Beerrryyy good review om! Tanpa kasian siksa terusss ban belakang :mky_03: mesinnya teriak ga om kalo dibejek? :ungg:
mesinnya sih imho ga teriak :big_childish:

tapi sales dibelakang yg teriak2 :big_biglaugh:
User avatar
sukribo
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 547
Joined: Fri Sep 06, 2013 3:44
Location: Surabaya

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by sukribo »

Huhuhu ... gagal jadi peserta :frm_bang_head:
Untung reviewnya bisa membangkitkan sensasinya ..... jadi rada terhibur :big_comfort:
**************
The only reason I'm giving it five stars is because I can't give it 14 - Clarkson
Yusaku
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 646
Joined: Sun Jul 23, 2006 17:54
Location: Surabaya

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by Yusaku »

salut ama Bro Kucing, ternyata samar tapak ban di dekat putar balik itu sudah terjwab siapa penggores signaturenya wkwkwkw, padahal ane kalau lewat sana pakai jazz kaleng ane agak ketar ketir, jalanan di loop menuju national bumpy banget, apalagi di jazz kaya naik trampolin beroda 4 wkwkwkw, Good review BTW really make me fall in love with BMW driving dynamics
User avatar
Andrian
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1633
Joined: Thu Apr 08, 2010 9:37
Location: Citeureup- Lebak Bulus - Citeureup

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by Andrian »

WHAAAAA.....

ane ketinggalan kereta di Ripiu yang bergiji :frm_bang_head:

Nice ripiu om mod cat.

btw itu sales ketar ketir. didalam hati bakal bilang " anjrit ! gua bakal gantiin 2 ban gara2 tester gendeng." :upss:
Image
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by madcat015 »

ola_comoesta wrote:
musaku wrote:alow om meong, maaf mau tanya. ini utk F30 Sport line nya. brarti kalo di pricelist itu yg paling murah kan?

kalo diajak minum premium overall oke2 aja kah??
Klo beli beemer jgn sampe isi premium deh..mending beli mobil lainnya aja..gw kasian mobilnya heheheh, sama aja beli tpi boyo gara2 premium :)

@om mojoberry : 705an lah..diskon juga tergantung sales dan kota juga heheh

@om billy : setuju banget, harga milih 320i+piggy atau upgrade performance authorizd tuner hehhehe..entah reflash ecu aja ato yg kit pasti banyak

Masalah 328 sama 320 rasanya jeroan piston kemungkinan juga beda, belun lagi cmashaft, gak tau lagi kalo sampe DI-nya sendiri beda part hehhehe..seperti pajero exceed and dakar
Setuju sama bro ola, kayaknya bungkus yang 320i Sport aja uda lebih dari cukup... torsi nya bagus dengan chassis yang lumayan. Meski rem menyedihkan...

Bablas hanya dalam 5 km... :big_slap:

@om musaku dan om mojoberry: betul, harga 705jt sebelum diskon. Dia entry level BMW untuk F30, tapi driving exp nya ga entry level... :big_grin:

dubz wrote:Wah mantap reviewnya...
Makasih om dubz... all the best ripiu and tail slide for SM only :big_smoking:

SilverK610i wrote:mantep om medket :big_exellent:

klo beda 150 jt antara 320 dan 328,berarti yg 328 800 jeteng dunk?? :big_chicken:

entry level aja sdh segini :big_slap:
Halo om silver... makasih uda mampir di marih... :mky_02:

Betul, yang 328i uda bertengger di 854jeteng.

Btw, ada unit seken 335i yang lagi dijokul BMW HRM, km rendah, usia 1 tahun, 800an jeteng. Dan teman ane... dengan sinting nya menculik mobil itu keluar showroom... lucky bastard. :frm_bang_head:

imingwahyudi wrote:
madcat015 wrote:Busyet! 260hp? Tapi torsi nya itu... masih bertengger di 270an...

Yg 328i kalo ga salah ingat torsi 350nm... :ungg:

Nah, td ane ngubek 335i, pada dasarnya, 90% interior-eskterior sama dengan 320/328.

Cuman dia kebagian sunroof, paddleshift, dan twin tailpipes.

Dan almighty 6-inline BMW... :mky_02:
Ada yang bilang inline 6 biemwe? :mky_02:

Beerrryyy good review om! Tanpa kasian siksa terusss ban belakang :mky_03: mesinnya teriak ga om kalo dibejek? :ungg:
Thank you bro iming... :mrgreen: 6-inline mah legenda BMW... the most balanced and perfected engine... yet. :mky_02:

Ban diciptakan untuk memberi kesenangan dan grip, bro iming... masa cuman rolling doang di tarmac... no, i prefer they screech... :big_smoking:

Suara engine dan knalpot menyenangkan. Berat dan ga cempreng... harusnya yang 335i lebih ajib ya... :ungg: , dan bener kata om silver, salesnya yang teriak... wekekekeke... :mky_03:

sukribo wrote:Huhuhu ... gagal jadi peserta :frm_bang_head:
Untung reviewnya bisa membangkitkan sensasinya ..... jadi rada terhibur :big_comfort:
Next ride ya om... :mky_01: dan kebetulan om sukribo uda pernah mengganas di tarmac, sensasi nya lebih kurang sama...

Di 320i, bonus desingan turbo...

Di MX-5 bonus open top driving, thumbs up dari HD rider, dan lambaian nonik2...

Pilihan yang mudah... :big_grin:

Yusaku wrote:salut ama Bro Kucing, ternyata samar tapak ban di dekat putar balik itu sudah terjwab siapa penggores signaturenya wkwkwkw, padahal ane kalau lewat sana pakai jazz kaleng ane agak ketar ketir, jalanan di loop menuju national bumpy banget, apalagi di jazz kaya naik trampolin beroda 4 wkwkwkw, Good review BTW really make me fall in love with BMW driving dynamics
Wah, kejahatan ane uda dapat diendus yak... :mky_03:

Betul om yusaku, jalanan di sana super bumpy... di kapal induk suspensi dengan baik meredam guncangan, di 320i sport... COMFORT mode? no way...

Bikin se-stiff mungkin dengan SPORT+ dan semua elektronik dimatikan. Kerasnya minta ampun, tidak terlalu memantul, tapi kestabilan sangat baik...


Andrian wrote:WHAAAAA.....

ane ketinggalan kereta di Ripiu yang bergiji :frm_bang_head:

Nice ripiu om mod cat.

btw itu sales ketar ketir. didalam hati bakal bilang " anjrit ! gua bakal gantiin 2 ban gara2 tester gendeng." :upss:
Wekekeke... om andrian ketinggalan kereta yang kesekian... :mky_03:

Makasih om... :mky_01:

Ga lah om... masa cuman 5km ban langsung habis... errr... RFT sebiji kalo ga salah 4-5jeteng ya...? :big_chicken:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
musaku
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 100
Joined: Sat Jan 11, 2014 14:41

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by musaku »

madcat015 wrote: Setuju sama bro ola, kayaknya bungkus yang 320i Sport aja uda lebih dari cukup... torsi nya bagus dengan chassis yang lumayan. Meski rem menyedihkan...

Bablas hanya dalam 5 km... :big_slap:

@om musaku dan om mojoberry: betul, harga 705jt sebelum diskon. Dia entry level BMW untuk F30, tapi driving exp nya ga entry level... :big_grin:
[
wow itu sampe 705 jt ya om? mungkin beda kota beda harga kah? soalnya bukannya di pricelist off nya itu 599? brarti ada kemungkinan kalo daerah jabodetabek masuk di 650 kah harga murni non diskonnya?

trus maksudnya rem bablas hanya dalam 5km itu gimana ya om? kemampuan pengeremannya emang minim kah?
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by madcat015 »

musaku wrote:
madcat015 wrote: Setuju sama bro ola, kayaknya bungkus yang 320i Sport aja uda lebih dari cukup... torsi nya bagus dengan chassis yang lumayan. Meski rem menyedihkan...

Bablas hanya dalam 5 km... :big_slap:

@om musaku dan om mojoberry: betul, harga 705jt sebelum diskon. Dia entry level BMW untuk F30, tapi driving exp nya ga entry level... :big_grin:
[
wow itu sampe 705 jt ya om? mungkin beda kota beda harga kah? soalnya bukannya di pricelist off nya itu 599? brarti ada kemungkinan kalo daerah jabodetabek masuk di 650 kah harga murni non diskonnya?

trus maksudnya rem bablas hanya dalam 5km itu gimana ya om? kemampuan pengeremannya emang minim kah?
Di Sby mmg lebih mahal dari Jkt om... :ungg:

Kemungkinan rem kepanasan, jd agak kurang mengigit... bro ola kesulitan ngerem waktu hi-speed setelah ane TD mobil nya... :mky_03:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
musaku
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 100
Joined: Sat Jan 11, 2014 14:41

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by musaku »

madcat015 wrote:
Di Sby mmg lebih mahal dari Jkt om... :ungg:

Kemungkinan rem kepanasan, jd agak kurang mengigit... bro ola kesulitan ngerem waktu hi-speed setelah ane TD mobil nya... :mky_03:
iya sih, kemungkinan brarti sekitaran dari harga yg saya sebutin barusan..

woalah sampe begitu, tapi overall utk perjalanan yg agak jauh itu gak akan bikin gangguan kan om?
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by madcat015 »

musaku wrote:
madcat015 wrote:
Di Sby mmg lebih mahal dari Jkt om... :ungg:

Kemungkinan rem kepanasan, jd agak kurang mengigit... bro ola kesulitan ngerem waktu hi-speed setelah ane TD mobil nya... :mky_03:
iya sih, kemungkinan brarti sekitaran dari harga yg saya sebutin barusan..

woalah sampe begitu, tapi overall utk perjalanan yg agak jauh itu gak akan bikin gangguan kan om?
Untuk driving normal, tentu nya rem BMW akan bisa diandalkan om... :mrgreen:

Mungkin kmrn ane terlalu menyiksa mobil nya... :mky_03:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
musaku
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 100
Joined: Sat Jan 11, 2014 14:41

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by musaku »

madcat015 wrote: Untuk driving normal, tentu nya rem BMW akan bisa diandalkan om... :mrgreen:

Mungkin kmrn ane terlalu menyiksa mobil nya... :mky_03:
ah paham, brarti aman2 aja seharusnya.

trus utk ban dan velgnya, bisa di ganti bebas kah? soalnya kan bannya katanya RFT takutnya tar kenapa2 kalo maen lgsg ganti tanpa tanya2 lagi?

trus sebenernya tipe yg om TD ini sama tipe yg om D74Y pernah TD jg sama kan? secara overall? yg dimari http://www.serayamotor.com/diskusi/view ... 19&t=16855

brarti utk ambil kesimpulan mengenai bangku belakang, kira2 sama dong ya?
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by madcat015 »

musaku wrote:
madcat015 wrote: Untuk driving normal, tentu nya rem BMW akan bisa diandalkan om... :mrgreen:

Mungkin kmrn ane terlalu menyiksa mobil nya... :mky_03:
ah paham, brarti aman2 aja seharusnya.

trus utk ban dan velgnya, bisa di ganti bebas kah? soalnya kan bannya katanya RFT takutnya tar kenapa2 kalo maen lgsg ganti tanpa tanya2 lagi?

trus sebenernya tipe yg om TD ini sama tipe yg om D74Y pernah TD jg sama kan? secara overall? yg dimari http://www.serayamotor.com/diskusi/view ... 19&t=16855

brarti utk ambil kesimpulan mengenai bangku belakang, kira2 sama dong ya?
Kemarin ane sempat nanya, ban RFT dpt diganti dengan ban normal... velg ane tidak menanyakan om... :ungg:

Betul, mod helm TD F30 335i, top of the line ATPM sini om.

Overall tidak ada perbedaan di kursi dan akomodasi. "Hanya" beda di mesin, twin tail pipes, paddleshift, transmisi, dan kegilaan di jalan... :mky_03:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
musaku
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 100
Joined: Sat Jan 11, 2014 14:41

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by musaku »

madcat015 wrote: Kemarin ane sempat nanya, ban RFT dpt diganti dengan ban normal... velg ane tidak menanyakan om... :ungg:

Betul, mod helm TD F30 335i, top of the line ATPM sini om.

Overall tidak ada perbedaan di kursi dan akomodasi. "Hanya" beda di mesin, twin tail pipes, paddleshift, transmisi, dan kegilaan di jalan... :mky_03:
wah sip om infonya.

brarti perbandingan 320i dengan 335i dari yg om sebutin di atas. 320i ga punya twin tail pipes, beda mesin, gak ada paddleshift, kalo gila mah tergantung yg bawa kan om hahaha.
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by madcat015 »

musaku wrote:
madcat015 wrote: Kemarin ane sempat nanya, ban RFT dpt diganti dengan ban normal... velg ane tidak menanyakan om... :ungg:

Betul, mod helm TD F30 335i, top of the line ATPM sini om.

Overall tidak ada perbedaan di kursi dan akomodasi. "Hanya" beda di mesin, twin tail pipes, paddleshift, transmisi, dan kegilaan di jalan... :mky_03:
wah sip om infonya.

brarti perbandingan 320i dengan 335i dari yg om sebutin di atas. 320i ga punya twin tail pipes, beda mesin, gak ada paddleshift, kalo gila mah tergantung yg bawa kan om hahaha.
Dan 335i punya sunroof om... :mrgreen:

Masalahnya, enjin 335i pake 6-inline silinder yang melegenda dari BMW... beghhh... :frm_salut:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
musaku
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 100
Joined: Sat Jan 11, 2014 14:41

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by musaku »

madcat015 wrote: Dan 335i punya sunroof om... :mrgreen:

Masalahnya, enjin 335i pake 6-inline silinder yang melegenda dari BMW... beghhh... :frm_salut:
ah iya sih, ada sunroof. kalo buat ane pribadi, mobil yg ada gituannya jadi keren gitu. hahaha

bujug buneng, suaranya bisa bikin becek itu.. barusan dengerin dari sini soalnya http://www.youtube.com/watch?v=ZtfZY8_NxJ8

brarti utk price to performance, 320i ini layak utk di perhitungkan dong ya om?
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by madcat015 »

musaku wrote:
madcat015 wrote: Dan 335i punya sunroof om... :mrgreen:

Masalahnya, enjin 335i pake 6-inline silinder yang melegenda dari BMW... beghhh... :frm_salut:
ah iya sih, ada sunroof. kalo buat ane pribadi, mobil yg ada gituannya jadi keren gitu. hahaha

bujug buneng, suaranya bisa bikin becek itu.. barusan dengerin dari sini soalnya http://www.youtube.com/watch?v=ZtfZY8_NxJ8

brarti utk price to performance, 320i ini layak utk di perhitungkan dong ya om?
Menurut ane, meski entry level, tp 320i Sport sangat layak diperhitungkan.

Dan seperti diskusi kmrn malam, 320i bisa dioprek jadi lebih ganas dari 328i. Makanya ane kmrn bengong, tipe enjin sama persis, sama2 turbo, tapi output nya jauh. 320i membuka kemungkinan utk di upgrade power nya dan jadi sleeper...

Oh, kl bisa, ambil yg Sport om. Interior menyenangkan. :mrgreen:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
musaku
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 100
Joined: Sat Jan 11, 2014 14:41

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by musaku »

madcat015 wrote: Menurut ane, meski entry level, tp 320i Sport sangat layak diperhitungkan.

Dan seperti diskusi kmrn malam, 320i bisa dioprek jadi lebih ganas dari 328i. Makanya ane kmrn bengong, tipe enjin sama persis, sama2 turbo, tapi output nya jauh. 320i membuka kemungkinan utk di upgrade power nya dan jadi sleeper...

Oh, kl bisa, ambil yg Sport om. Interior menyenangkan. :mrgreen:
wow, upgradable melewati 328i. keren jg.

saya lagi diskusi sama om saya jg yg mau ambil mobil, yg tadinya mau M6, tapi karena istrinya bersabda terus, udah mau luluh ngambil 320i, tapi yg paling waras buat ekonomi dia yg sport ini.

overall kalo dikasih minum premium no problem kan om? trus utk masalah efisiensi bahan bakar gimana?
User avatar
artoodetoo
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 6014
Joined: Sun Aug 26, 2007 3:43

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by artoodetoo »

kompresorz wrote:gud review..luar biasa modcat..:frm_salut:

walo saya sudah gak pilih bmw tp hati saya tetaplah ke bmw..mknya saya tetap ingin tau perkembangan bmw..
Kalo user yg lain bilangnya gini:

walo saya sudah gak pilih Toyota tp hati saya tetaplah ke Toyota..mknya saya tetap ingin tau perkembangan Toyota ..
Dan user tsb sekarang pake Mitsubishi

:ngacir: :ngacir: :ngacir:
Monggo mampir ke blog saya http://yahyakurniawan.net
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by madcat015 »

musaku wrote:
madcat015 wrote: Menurut ane, meski entry level, tp 320i Sport sangat layak diperhitungkan.

Dan seperti diskusi kmrn malam, 320i bisa dioprek jadi lebih ganas dari 328i. Makanya ane kmrn bengong, tipe enjin sama persis, sama2 turbo, tapi output nya jauh. 320i membuka kemungkinan utk di upgrade power nya dan jadi sleeper...

Oh, kl bisa, ambil yg Sport om. Interior menyenangkan. :mrgreen:
wow, upgradable melewati 328i. keren jg.

saya lagi diskusi sama om saya jg yg mau ambil mobil, yg tadinya mau M6, tapi karena istrinya bersabda terus, udah mau luluh ngambil 320i, tapi yg paling waras buat ekonomi dia yg sport ini.

overall kalo dikasih minum premium no problem kan om? trus utk masalah efisiensi bahan bakar gimana?
Kalo premium tidak disarankan om, mesin mobil ini pake turbo dan kompresi tinggi. Minimal Pertamax atau Super...

*meski ane masih horror, diler Subaru HRM mengisi semua unit TD dengan premios* :big_slap:

Efisiensi bahan bakar... nah, ini dia. kmrn ane utak atik iDrive nya, FC saat ane TD benar2 jelek... rendah sekali bar nya, cuman 1:4.5. sementara punya bro ola lebih baik di 1:10+. Taksiran ane, untuk realistis, rute kombinasi di 1:8-1:9. Menurut ane ya om. :ungg:

@moot droid: :mky_03: :mky_03: :mky_03:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
musaku
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 100
Joined: Sat Jan 11, 2014 14:41

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by musaku »

madcat015 wrote: Kalo premium tidak disarankan om, mesin mobil ini pake turbo dan kompresi tinggi. Minimal Pertamax atau Super...

*meski ane masih horror, diler Subaru HRM mengisi semua unit TD dengan premios* :big_slap:

Efisiensi bahan bakar... nah, ini dia. kmrn ane utak atik iDrive nya, FC saat ane TD benar2 jelek... rendah sekali bar nya, cuman 1:4.5. sementara punya bro ola lebih baik di 1:10+. Taksiran ane, untuk realistis, rute kombinasi di 1:8-1:9. Menurut ane ya om. :ungg:

@moot droid: :mky_03: :mky_03: :mky_03:
ah karena kompresi tinggi dan turbo sih ya. dan 320i itu emang udah turbo semua kan?

brarti untuk kondisi prima nya, mobil ini bisa mencatat 1:8-1:9 dengan hoki2an mungkin bisa 1:10+

paham deh ane, brarti gak bisa dikasih minum sembarangan ini mobil hahaha. salah2 gak awet.
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by madcat015 »

Betul om musaku...

Semuanya turbo, jadi bahan bakar yg masuk harus beroktan tinggi... biar mesin awet dan konsumsi bbm lebih baik...

Meski mengenaskan bagi dompet... :big_slap:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
musaku
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 100
Joined: Sat Jan 11, 2014 14:41

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by musaku »

madcat015 wrote:Betul om musaku...

Semuanya turbo, jadi bahan bakar yg masuk harus beroktan tinggi... biar mesin awet dan konsumsi bbm lebih baik...

Meski mengenaskan bagi dompet... :big_slap:
kalo buat pribadi yg masih sempit kantongnya sih, gawat jg ini hahaha.

kalo ngeliat tongkrongan ni mobil dari luar sih, ajib banget dah.

sayang om ane TD pake mobil temen kantornya, jadi ane ga bisa ngikut. padahal pengen icip2 ahahah.
asunu
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 165
Joined: Mon Jul 23, 2007 1:10

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by asunu »

Kenapa bs beli mobil 500jt ke atas tp maunya diisi premios? Egois? Pelit? Inget ada hak orang ga mampu di situ lho...ga tahan ane liatnya terus terang.

Btw, nice review om cat. Msh ditunggu Prado-nya nih :)
Morris mini cooper mk1 (sold) : Honda HRV : Fiat 500 Abarth Esseesse : BMW X1 : Jeep JL Rubicon. Holy grail: karmann ghia type 14.
musaku
Full Member of Junior Mechanic
Full Member of Junior Mechanic
Posts: 100
Joined: Sat Jan 11, 2014 14:41

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by musaku »

asunu wrote:Kenapa bs beli mobil 500jt ke atas tp maunya diisi premios? Egois? Pelit? Inget ada hak orang ga mampu di situ lho...ga tahan ane liatnya terus terang.

Btw, nice review om cat. Msh ditunggu Prado-nya nih :)
wow sampe segitunya bro hahaha, saking bencinya sama orang2 yg sanggup beli mobil mahal tapi ngisi premium ya?

ditujukan ke ane nih? soalnya kan yg bahas 320i di isi premium cuma ane doang bro. santai aja bro, itu cuma pertanyaan :big_peace:
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by madcat015 »

Sabar om asunu... :big_grin:

Om musaku hanya bertanya karena om nya yg bakal bungkus tuh boil dan dia harus bs kasi informasi sejelas2nya, pun om musaku memperhatikan keawetan enjin. Terkadang ane sepet juga liat mobil mewah isi premios... lah, ane pake spd motor bebek taon 2006 malah ngisi pertamax plus. :mrgreen:

Makasih atas atensi om asunu di ripiu ane... :mrgreen: untuk prado... nah... ini dia... :ungg:

Ane uda cek temen2 ane, ga ada yg punya Prado atau akses ke Prado... :ungg:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
asunu
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 165
Joined: Mon Jul 23, 2007 1:10

Re: Tes Ride dan Handling BMW F30 320i SPORT 2013

Post by asunu »

No offense bro...titip pesan ke om kalo bs beli bimmer masak masih isi premios hehehe....ane emang suka maki2 sendiri kalo liat mobil mahal isi premium...semoga Tuhan yang membalasnya...apa coba.

Yg aneh, sekali2nya ane mau isi premios buat genset ane ( padahal gotong genset taruh di bagasi mobil ) ehhh kaga boleh. Padahal ini buat emergency purpose. Sampe berantem sm mas2 bensin ttp kaga mau diisi. Sebelah mobil pribadi senyum2 ngisi premium...pengin nampol rasanya hahaha
Morris mini cooper mk1 (sold) : Honda HRV : Fiat 500 Abarth Esseesse : BMW X1 : Jeep JL Rubicon. Holy grail: karmann ghia type 14.