ola_comoesta wrote:musaku wrote:alow om meong, maaf mau tanya. ini utk F30 Sport line nya. brarti kalo di pricelist itu yg paling murah kan?
kalo diajak minum premium overall oke2 aja kah??
Klo beli beemer jgn sampe isi premium deh..mending beli mobil lainnya aja..gw kasian mobilnya heheheh, sama aja beli tpi boyo gara2 premium
@om mojoberry : 705an lah..diskon juga tergantung sales dan kota juga heheh
@om billy : setuju banget, harga milih 320i+piggy atau upgrade performance authorizd tuner hehhehe..entah reflash ecu aja ato yg kit pasti banyak
Masalah 328 sama 320 rasanya jeroan piston kemungkinan juga beda, belun lagi cmashaft, gak tau lagi kalo sampe DI-nya sendiri beda part hehhehe..seperti pajero exceed and dakar
Setuju sama bro ola, kayaknya bungkus yang 320i Sport aja uda lebih dari cukup... torsi nya bagus dengan chassis yang lumayan. Meski rem menyedihkan...
Bablas hanya dalam 5 km...
@om musaku dan om mojoberry: betul, harga 705jt sebelum diskon. Dia entry level BMW untuk F30, tapi driving exp nya ga entry level...
dubz wrote:Wah mantap reviewnya...
Makasih om dubz... all the best ripiu and tail slide for SM only
SilverK610i wrote:mantep om medket
klo beda 150 jt antara 320 dan 328,berarti yg 328 800 jeteng dunk??
entry level aja sdh segini

Halo om silver... makasih uda mampir di marih...
Betul, yang 328i uda bertengger di 854jeteng.
Btw, ada unit seken 335i yang lagi dijokul BMW HRM, km rendah, usia 1 tahun, 800an jeteng. Dan teman ane... dengan sinting nya menculik mobil itu keluar showroom... lucky bastard.
imingwahyudi wrote:madcat015 wrote:Busyet! 260hp? Tapi torsi nya itu... masih bertengger di 270an...
Yg 328i kalo ga salah ingat torsi 350nm...
Nah, td ane ngubek 335i, pada dasarnya, 90% interior-eskterior sama dengan 320/328.
Cuman dia kebagian sunroof, paddleshift, dan twin tailpipes.
Dan almighty 6-inline BMW...

Ada yang bilang inline 6 biemwe?
Beerrryyy good review om! Tanpa kasian siksa terusss ban belakang

mesinnya teriak ga om kalo dibejek?

Thank you bro iming...

6-inline mah legenda BMW... the most balanced and perfected engine... yet.
Ban diciptakan untuk memberi kesenangan dan grip, bro iming... masa cuman rolling doang di tarmac... no, i prefer they screech...
Suara engine dan knalpot menyenangkan. Berat dan ga cempreng... harusnya yang 335i lebih ajib ya...

, dan bener kata om silver, salesnya yang teriak... wekekekeke...
sukribo wrote:Huhuhu ... gagal jadi peserta
Untung reviewnya bisa membangkitkan sensasinya ..... jadi rada terhibur

Next ride ya om...

dan kebetulan om sukribo uda pernah mengganas di tarmac, sensasi nya lebih kurang sama...
Di 320i, bonus desingan turbo...
Di MX-5 bonus open top driving, thumbs up dari HD rider, dan lambaian nonik2...
Pilihan yang mudah...
Yusaku wrote:salut ama Bro Kucing, ternyata samar tapak ban di dekat putar balik itu sudah terjwab siapa penggores signaturenya wkwkwkw, padahal ane kalau lewat sana pakai jazz kaleng ane agak ketar ketir, jalanan di loop menuju national bumpy banget, apalagi di jazz kaya naik trampolin beroda 4 wkwkwkw, Good review BTW really make me fall in love with BMW driving dynamics
Wah, kejahatan ane uda dapat diendus yak...
Betul om yusaku, jalanan di sana super bumpy... di kapal induk suspensi dengan baik meredam guncangan, di 320i sport... COMFORT mode? no way...
Bikin se-stiff mungkin dengan SPORT+ dan semua elektronik dimatikan. Kerasnya minta ampun, tidak terlalu memantul, tapi kestabilan sangat baik...
Andrian wrote:WHAAAAA.....
ane ketinggalan kereta di Ripiu yang bergiji
Nice ripiu om mod cat.
btw itu sales ketar ketir. didalam hati bakal bilang " anjrit ! gua bakal gantiin 2 ban gara2 tester gendeng."

Wekekeke... om andrian ketinggalan kereta yang kesekian...
Makasih om...
Ga lah om... masa cuman 5km ban langsung habis... errr... RFT sebiji kalo ga salah 4-5jeteng ya...?
