,,.......

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
gitu mbah....andy1800 wrote:Maslaahnya, klo dah bicara ttg jualan. Price positioning jg adlh 'senjata' yg tak kalah pen(t)ingnya.ZombiEE wrote:Iya, sayang sekali memang.... Kalau segitu yg diluncurkan disini mah memang mnrt ane gak punya "senjata" ampuh utk lawan kompetitor sekelas nya...dubz wrote:Sayangnya itu ya om....yg dulu udah bagus V6...
Tapi, gak perlu worry juga sih, klo itu gbr dari Malaysia, bisa aja mesin nya beda, secara sana cukup punya kecenderungan pakai mesin yg sekelas lebih kecil dari Indo kalau lihat akor maupun kemri nya...cmiiw
Ambil contoh kasus, J32 lalu, dg engine VQ, listed price 505 jt vs camry40 trim V terkahir wktu itu 503 jt. Itupun pertanyaannya sbrp byk org ambil trim V dibanding G?
Camry40 G harga 476 jt.
Gimana mau makan pangsa lbh besar klo gt caranya? Ngandeliin senjata VQ doang bs diartikan sm dg ngandelin loyalitas fanboys nya aja kan? Mana bisa?
Nah, sbg owner NMI, tentulah anda akan mikir gmana caranya spya jualan tu Teana lbh laku.
Slh satunya tentu saja adlh pilih mesin yg lbh murah. Siapa tau, misalnya saja/jika ternyata QR tu lbh murah 20-30 jt drpd VQ, ya udah jauh lbh enak naroh harganya kan?
Tp sbnernya yg diperlukan adlh kberanian melakukan trimdown, bikin trim stdar setara camry50 G. Shg ada yg bs ditaroh di harga 30 jt dibawah 497 jt itu. Mestinya lbh berpeluang utk nambah laku drpd jualannya J32 kmaren.
Gitu ga?
apapun ente ane tetap cinta ama ente om Jemb...ZombiEE wrote:Apalah nubie ini..hikshiks
Tumben Meneer kasih kuliah en argumen...andy1800 wrote: Maslaahnya, klo dah bicara ttg jualan. Price positioning jg adlh 'senjata' yg tak kalah pen(t)ingnya.
Ambil contoh kasus, J32 lalu, dg engine VQ, listed price 505 jt vs camry40 trim V terkahir wktu itu 503 jt. Itupun pertanyaannya sbrp byk org ambil trim V dibanding G?
Camry40 G harga 476 jt.
Gimana mau makan pangsa lbh besar klo gt caranya? Ngandeliin senjata VQ doang bs diartikan sm dg ngandelin loyalitas fanboys nya aja kan? Mana bisa?
Nah, sbg owner NMI, tentulah anda akan mikir gmana caranya spya jualan tu Teana lbh laku.
Slh satunya tentu saja adlh pilih mesin yg lbh murah. Siapa tau, misalnya saja/jika ternyata QR tu lbh murah 20-30 jt drpd VQ, ya udah jauh lbh enak naroh harganya kan?
Tp sbnernya yg diperlukan adlh kberanian melakukan trimdown, bikin trim stdar setara camry50 G. Shg ada yg bs ditaroh di harga 30 jt dibawah 497 jt itu. Mestinya lbh berpeluang utk nambah laku drpd jualannya J32 kmaren.
Gitu ga?
Aa ya..klo sama nubietol mcm ane ya mudah2an lah..eheheeimsus2c wrote:Tumben Meneer kasih kuliah en argumen...andy1800 wrote: Maslaahnya, klo dah bicara ttg jualan. Price positioning jg adlh 'senjata' yg tak kalah pen(t)ingnya.
Ambil contoh kasus, J32 lalu, dg engine VQ, listed price 505 jt vs camry40 trim V terkahir wktu itu 503 jt. Itupun pertanyaannya sbrp byk org ambil trim V dibanding G?
Camry40 G harga 476 jt.
Gimana mau makan pangsa lbh besar klo gt caranya? Ngandeliin senjata VQ doang bs diartikan sm dg ngandelin loyalitas fanboys nya aja kan? Mana bisa?
Nah, sbg owner NMI, tentulah anda akan mikir gmana caranya spya jualan tu Teana lbh laku.
Slh satunya tentu saja adlh pilih mesin yg lbh murah. Siapa tau, misalnya saja/jika ternyata QR tu lbh murah 20-30 jt drpd VQ, ya udah jauh lbh enak naroh harganya kan?
Tp sbnernya yg diperlukan adlh kberanian melakukan trimdown, bikin trim stdar setara camry50 G. Shg ada yg bs ditaroh di harga 30 jt dibawah 497 jt itu. Mestinya lbh berpeluang utk nambah laku drpd jualannya J32 kmaren.
Gitu ga?![]()
Biasanya nanya melulu
mohon maklum, Meneer....kebiasaan ik sbg ex momod msh kebawa smpe skrg....ZombiEE wrote:Aa ya..klo sama nubietol mcm ane ya mudah2an lah..eheheeimsus2c wrote:Tumben Meneer kasih kuliah en argumen...andy1800 wrote: Maslaahnya, klo dah bicara ttg jualan. Price positioning jg adlh 'senjata' yg tak kalah pen(t)ingnya.
Ambil contoh kasus, J32 lalu, dg engine VQ, listed price 505 jt vs camry40 trim V terkahir wktu itu 503 jt. Itupun pertanyaannya sbrp byk org ambil trim V dibanding G?
Camry40 G harga 476 jt.
Gimana mau makan pangsa lbh besar klo gt caranya? Ngandeliin senjata VQ doang bs diartikan sm dg ngandelin loyalitas fanboys nya aja kan? Mana bisa?
Nah, sbg owner NMI, tentulah anda akan mikir gmana caranya spya jualan tu Teana lbh laku.
Slh satunya tentu saja adlh pilih mesin yg lbh murah. Siapa tau, misalnya saja/jika ternyata QR tu lbh murah 20-30 jt drpd VQ, ya udah jauh lbh enak naroh harganya kan?
Tp sbnernya yg diperlukan adlh kberanian melakukan trimdown, bikin trim stdar setara camry50 G. Shg ada yg bs ditaroh di harga 30 jt dibawah 497 jt itu. Mestinya lbh berpeluang utk nambah laku drpd jualannya J32 kmaren.
Gitu ga?![]()
Biasanya nanya melulu
iya om , interior teana ini mewah dan bersihamfibi wrote:Ane bilang mobil ini sedan impian, dan ane masih SMA...![]()
===
Kita lihat interior-nya, dari generasi 1-3...
Mewah semua ya...
lu manja sih jemb....ZombiEE wrote:Nah. Kalau harga nya sama tapi memakai VQ? Too much to ask ya?ehehe
Atau mgkn ada trim G kaya kemri ya dgn memakai mesin QR....
Gitu ga?
Akibat tertular mentel lu siiiiinescafe wrote:lu manja sih jemb....ZombiEE wrote:Nah. Kalau harga nya sama tapi memakai VQ? Too much to ask ya?ehehe
Atau mgkn ada trim G kaya kemri ya dgn memakai mesin QR....
Gitu ga?