Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
jekael wrote:wah kalo brio yg 137 jt dan splash 155 jt kemungkinan versi matic tuh... gak mungkin itu harga manual. Kalo yg matic mah brio udah ada abs+ ebd juga jadi secara fitur lebih lengkap. Temen saya selama ini cerita pakai brio di jalan berlubang masih fine2 aja, tapi kalo mau lebih aman di jalan berlubang ya pakai splash.
Kalau masalah sensasi berkendara tiap orang punya pandangan yg beda2.. ada yg gak suka eps tapi ada juga yg suka eps. Om medket bilang koplingnya keras, tapi temen saya bilang enteng. Nah bingung khan mana yg bener...Biar lebih mantap dan gak nyesel Test drive aja dua2nya cobain di jalanan berlubang, menanjak,macet, dll.
Punya temen ente pasti Brio 1.3 Manual... Itu beda lagi om, yg om metked review khan Satya 1.2 Manual...
Felixz_Yaris wrote:Ane penasaran, sekeras apa sih? Kek yaris getoh?
Tapi kopling yaris yg keras itu terbayar, gas toel dikit uda nggelinding tuh mobil..
Sekeras hati beku seorang wanita yg terluka oleh cinta...
jekael wrote:wah kalo brio yg 137 jt dan splash 155 jt kemungkinan versi matic tuh... gak mungkin itu harga manual. Kalo yg matic mah brio udah ada abs+ ebd juga jadi secara fitur lebih lengkap. Temen saya selama ini cerita pakai brio di jalan berlubang masih fine2 aja, tapi kalo mau lebih aman di jalan berlubang ya pakai splash.
Kalau masalah sensasi berkendara tiap orang punya pandangan yg beda2.. ada yg gak suka eps tapi ada juga yg suka eps. Om medket bilang koplingnya keras, tapi temen saya bilang enteng. Nah bingung khan mana yg bener...Biar lebih mantap dan gak nyesel Test drive aja dua2nya cobain di jalanan berlubang, menanjak,macet, dll.
Punya temen ente pasti Brio 1.3 Manual... Itu beda lagi om, yg om metked review khan Satya 1.2 Manual...
jekael wrote:wah kalo brio yg 137 jt dan splash 155 jt kemungkinan versi matic tuh... gak mungkin itu harga manual. Kalo yg matic mah brio udah ada abs+ ebd juga jadi secara fitur lebih lengkap. Temen saya selama ini cerita pakai brio di jalan berlubang masih fine2 aja, tapi kalo mau lebih aman di jalan berlubang ya pakai splash.
Kalau masalah sensasi berkendara tiap orang punya pandangan yg beda2.. ada yg gak suka eps tapi ada juga yg suka eps. Om medket bilang koplingnya keras, tapi temen saya bilang enteng. Nah bingung khan mana yg bener...Biar lebih mantap dan gak nyesel Test drive aja dua2nya cobain di jalanan berlubang, menanjak,macet, dll.
Punya temen ente pasti Brio 1.3 Manual... Itu beda lagi om, yg om metked review khan Satya 1.2 Manual...
jekael wrote:wah kalo brio yg 137 jt dan splash 155 jt kemungkinan versi matic tuh... gak mungkin itu harga manual. Kalo yg matic mah brio udah ada abs+ ebd juga jadi secara fitur lebih lengkap. Temen saya selama ini cerita pakai brio di jalan berlubang masih fine2 aja, tapi kalo mau lebih aman di jalan berlubang ya pakai splash.
Kalau masalah sensasi berkendara tiap orang punya pandangan yg beda2.. ada yg gak suka eps tapi ada juga yg suka eps. Om medket bilang koplingnya keras, tapi temen saya bilang enteng. Nah bingung khan mana yg bener...Biar lebih mantap dan gak nyesel Test drive aja dua2nya cobain di jalanan berlubang, menanjak,macet, dll.
Punya temen ente pasti Brio 1.3 Manual... Itu beda lagi om, yg om metked review khan Satya 1.2 Manual...
Punya temen saya brio satya 1.2 Om....
Temen ente pernah bawa yaris manual gak? Apa koplingnya sekeras yaris?
Kalo iya, bakal keram tuh kena macet jakarta, wong di surabaya macetnya ga seberapa aja kaki kiri ane cenut2..
Wah Om jambangan udah lama nggak nyimak SM ya he3x... Di beberapa trit lain saya sempat share kalau permohonan leasing saya untuk brio satya tipe s nggak diapprove bank. Jadi saya ambil Ayla Om dan sdh diapprove leasingnya tinggal menunggu beberapa hari lagi Aylanya.
Kecewa sich, apalagi saya cukup lama sejak juli sudah pelajarin dan bandingin macam2 city car dan lcgc dan sangat berharap bisa punya Satya. Bahkan saya sempat ngotot2an dengan beberapa member SM ketika bandingin berbagai city car dan lcgc.
Tapi saya masih bersyukur Om bisa punya mobil, saat ini bukan ego pribadi yg paling penting, tapi kebutuhan keluarga yang harus diutamakan.
Kadang kadang atau bahkan mostly kebanyakan orang memiliki mobil yang (mungkin) bukan pilihan awalnya, ya karena hal tersebut om. Antara keinginan dan kenyataan sering bicara lain.
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
VanzMatic wrote:Kadang kadang atau bahkan mostly kebanyakan orang memiliki mobil yang (mungkin) bukan pilihan awalnya, ya karena hal tersebut om. Antara keinginan dan kenyataan sering bicara lain.
Betul Om, bukan cuma mobil aja, tapi banyak hal2 lain yang seperti itu juga. Yang terpenting mensyukuri dan mencintai yang sudah dimiliki, rasanya akan lebih nikmat.
jekael wrote: Di beberapa trit lain saya sempat share kalau permohonan leasing saya untuk brio satya tipe s nggak diapprove bank. Jadi saya ambil Ayla Om dan sdh diapprove leasingnya tinggal menunggu beberapa hari lagi Aylanya.
Kecewa sich, apalagi saya cukup lama sejak juli sudah pelajarin dan bandingin macam2 city car dan lcgc dan sangat berharap bisa punya Satya. Bahkan saya sempat ngotot2an dengan beberapa member SM ketika bandingin berbagai city car dan lcgc.
Tapi saya masih bersyukur Om bisa punya mobil, saat ini bukan ego pribadi yg paling penting, tapi kebutuhan keluarga yang harus diutamakan.
Maka dari itu bro, ndak perlu terlalu ngotot membela merk. Akhirnya ente yg rugi sendiri khan, kecewa, sakit hati, dll.
MantanLuna wrote:
artoodetoo wrote:
amfibi wrote:
Luna yg dimaksud disini, Soluna ya?
Bukan, tadi ane panggil Om Ariel dia jawab kok, berarti mantan Luna Maya itu
jangan diingatkan om...ane sekarang sudah pindah ke lain hati...
jekael wrote:wah kalo brio yg 137 jt dan splash 155 jt kemungkinan versi matic tuh... gak mungkin itu harga manual. Kalo yg matic mah brio udah ada abs+ ebd juga jadi secara fitur lebih lengkap. Temen saya selama ini cerita pakai brio di jalan berlubang masih fine2 aja, tapi kalo mau lebih aman di jalan berlubang ya pakai splash.
Kalau masalah sensasi berkendara tiap orang punya pandangan yg beda2.. ada yg gak suka eps tapi ada juga yg suka eps. Om medket bilang koplingnya keras, tapi temen saya bilang enteng. Nah bingung khan mana yg bener...Biar lebih mantap dan gak nyesel Test drive aja dua2nya cobain di jalanan berlubang, menanjak,macet, dll.
beneran harganya segitu bang....
satya e 137 jt (jelas manual)
splash mt 155 jt (jelas manual juga)
ini harga di kaltim, samarinda...
jekael wrote:wah kalo brio yg 137 jt dan splash 155 jt kemungkinan versi matic tuh... gak mungkin itu harga manual. Kalo yg matic mah brio udah ada abs+ ebd juga jadi secara fitur lebih lengkap. Temen saya selama ini cerita pakai brio di jalan berlubang masih fine2 aja, tapi kalo mau lebih aman di jalan berlubang ya pakai splash.
Kalau masalah sensasi berkendara tiap orang punya pandangan yg beda2.. ada yg gak suka eps tapi ada juga yg suka eps. Om medket bilang koplingnya keras, tapi temen saya bilang enteng. Nah bingung khan mana yg bener...Biar lebih mantap dan gak nyesel Test drive aja dua2nya cobain di jalanan berlubang, menanjak,macet, dll.
beneran harganya segitu bang....
satya e 137 jt (jelas manual)
splash mt 155 jt (jelas manual juga)
ini harga di kaltim, samarinda...
btw ane bngung ni multiquotenya...
Widiiih, beda jauh banget ya harganya sama harga otr jakarta...