Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Shonen wrote:Bener om, paling enak ambil batch pertama di saat org2 laen blom punya....feel berasa naek ferrari cuman atu2nya di jalan...feel itu yang paling ane kejar pas dulu beli ge...
Biar kate waktu itu cuman mobil kelas 180an jeti tapi ganteng o meter tetep naek..dulu turun di kampus berasa gimana gitu...pada diliatin..soalnya yang pertama punyak di kampus si...
padahal biasanya yg dilihat mobilnya loh bukan orang yg bawa
Shonen wrote:Bener om, paling enak ambil batch pertama di saat org2 laen blom punya....feel berasa naek ferrari cuman atu2nya di jalan...feel itu yang paling ane kejar pas dulu beli ge...
Biar kate waktu itu cuman mobil kelas 180an jeti tapi ganteng o meter tetep naek..dulu turun di kampus berasa gimana gitu...pada diliatin..soalnya yang pertama punyak di kampus si...
padahal biasanya yg dilihat mobilnya loh bukan orang yg bawa
Sepertinya saya seneng New Jazz (yg baru yah, bukan yg RS sekarang)
kenapa?:
- kabin jazz biasanya didesain lebih luas dan akomodatif, walopun dimensi luarnya masih kecil
- soal tenaga ga malu2in
- bentuk jg ok
- masalah selera, lebih suka bentuknya ketimbang yaris
Jazz yg baru nanti denger2 udah direct injection, bukan multi point..jadi lebih irit N bertenaga..dan juga sepertinya diluar (jepang) maticknya balik pake CVT lagi (kecuali yg hbrid, dual clutch kl ga salah, cmiiw)
kalo yaris, kemungkinan masih pake mesin lama yah? (inget2 new vios aja cm ganti casing, mesin N transmisi masih sama)
ricz wrote:Nunggu ampe betch kedua mah udh duluan butut ipah gw kali...
jelas jazz generasi terbaru
makanya mending ambil batch yg pertama, moso nunggu ampe batch kedua
tapi mobil jd keburu butut
sing bener wae
kalo yaris terbaru cuman ganti casing thok tapi mesin & transmisi tetap sama utk 3 generasi
jelas bocengli tenan
lama lama kok jadi seperti honda astrea
Udah keluar tuh yaris di thailand, yg katanya bakal sama kaya disini..
di thailand mesinnya 3NR-FE, 4 silinder 16 valve DOHC Dual VVT-i 1.197 cc, mungkin masuk sini yg 1500 kali yah?
dan di thailand transmisi udah cvt tuh...
campoeran wrote:Mesin baru donk ? kt siapa ganti casing doank . Kl masuk sini 1500cc dual vvti oke juga tuh
Kalo di Thailand pilihannya cuma 3NR FE 1200cc dual VVT-i 4 silinder (86PS / 108 NM) plus transmisi super CVT. Bodi dan wheel base jadi melar jauh. Interior memang jiplak abis dari Vios which is boring.
Sayang kalo masup sini kelihatannya bakal make 1NZ FE lagi karena bakalan makan pasar Etios Valco. Yang bakal menarik justru kalo Etios di stop sama TAM untuk digantikan Yaris. Kira-kira bakal set harga berapa ya? Kalo liat kelengkapan versi Thai, mustahil harganya bisa main dibawah 150 juta. Wong Etios yang pas pasan gitu aja nyentuh 160jutaan tuh