dream_theater wrote:demonusil wrote:
ni bung metket aktip bikin review mobil sejak bang Ad7 lagi off bikin review mobil (ditunggu review lainnya om Ad7:mky_03:

Kaderisasi sudah berjalan mulus di SM.....
Tinggal nambahain foto2 yg lebih komplit & detail....(yes, we want more pictures......) pakai kamera digital gak usah sungkan2 om, jepret terus........
Om, itu di bawah speedo ada indikator apaan....pengukur konsumsi BBM ala BMW?
Hehehe... tiga kali bikin ripiu, tiga kali dapat batangan...
Coba kalo sama nonik... ane bisa jepret sampe batere Z10 ane abis...
Betul sekali om dream_theater, di bawah speedo itu indikator real time FC ala Beemer...
Naik turun kayak ampere meter...
ninodiablo wrote:Mau tanya dunk, keuntungan sunroof yang tilt sama yang slide apa ya???
maklum belom pernah punya mobil yang ada sunroofnya

Kalo yang tilt, bisa sambil kecepatan tinggi. Karena yang dibuka cuman bagian belakang sunroof... dan sunroof terjungkit ke depan...
Kalo yang slide, buka penuh sampe atap bolong... bagus untuk kecepatan rendah. Di bagian depan otomatis ada wind deflector yang langsung muncul...
Jadi tinggal pilih, mw sirkulasi udara secukupnya sambil tetap ngebut di tol, atau mau buka penuh yang tentu lebih fun tapi bisa kena bom dari burung yang ga tau diri...
Belphegor wrote:Nice review om madcat, dulu sempet jadi salah satu kandidat ane sblm ambil captiva karena ngincernya suv dengan tenaga besar. Namun sayang hanya masuk ke dalem interior, belum test drive udah keburu turned off. Denger2 gen 4 sudah jauh lebih baik, ditunggu reviewnya ya om

Halo om Belphegor, terima kasih...
Memang, interiornya cukup plain... such a turn-off, tapi terbayar dengan driving exp menyenangkan...
Begitulah yang ane dengar tentang gen 4 om, interior kulit dengan desain baru... jadi ga sabar menunggu penampakan Forester gen 4 di Sby...
asudarsono wrote:Walau satu tipe tapi mesin Subaru ada yang oversquare, overbore dan ada yg square. Itu antara lain yg membedakan Eurospec, JDM dan USDM. Semuanya bagus sesuai kebutuhannya saja.
*buka wikipedia...*
iamwewe wrote:wah.. masih menang cx7 yak utk driving expnya.. kalo interior sih udh pasti dilibas dah kemewahannya, cuma emang setuju banget nih utk kalo misalnya endurance and durability test kok lbh percaya ke subaru ya..
Masih menang CX-7, tapi tipis om... karena driving exp yang baik ditambah interior dan fitur ajib...
Forester di satu sisi, driving exp lebih baik, tapi interior kurang...
Overall, CX-7 menang tipis... menurut ane ya...
ola_comoesta wrote:Wkwkwwkwkw ini dia di raya citraland jalan naik turun bukit belok kanan kiri asyik itu emang wkwkwkwk..om madcat handling nih subaru compared to cx 5. 2.5 gimana ya komprasainya? Segi kenyamanan jalan jelek dan handling ketika berbelok ? Heheheh..
Btw nice review omm cuman kurang 1.. fotone kurang wuakeh huakkakakak, secara mata senang melihat yg indah2 layaknya nonik2
Hmm... kalau ane bandingkan, Subby lebih galak mesin nya dari CX-5, karena turbo... CX-5 menang power range yang lebih rata terdistribusi di rentang rpm nya, karena N/A
Handling, nyata Subby lebih baik, AWD full time vs FWD...
Kenyamanan jalan jelek dan menikung ala touring racer, hands down: ane salut buat Subby...
Over all, Subby vs CX-5 untuk pure machine to machine dan driving exp: Subby yang menang
Tapi masalah gimmick dan interior... Subby kalah karena mengedepankan durabilitas dan utilitas...
cmiiw :mrgreen
Mamang555 wrote:Nice review om metket
Keknya lineup Subby (dan Mitsu) interiornya emang datar dan bosenin ya. Memang dibuat untuk memuaskan pengalaman berkendara. Kalo untuk macet2an dalkot, rasanya kudu upgrade HU dan audio agar betah dalam kabin

:
Makasih om mamang...
Betul sekali, untuk dalkot atau kalo terperangkap di kabin untuk jangka waktu lama tanpa nonik, ada baiknya upgrade HU dan audio...
