dua kandidat lain jika ganti BPKB
2 SUV ini basis produksi di ASEAN, jadi soal harga spare parts harusnya juga 11-12 dgn SUV ASEAN based lainnya, realiability harusnya juga 11-12 dgn SUV ASEAN based lain yg sgt populer, set up suspensi udah disesuaikan utk lewat jalan jelek, std emisi Euro III jadi tetep bisa mimik solar subsidi asal dikasih additip
Hanya saja
yg atas = belum ada variant 2.5 L Matic & ATPM nya setengah2 dlm memasarkan
yg bawah = belum diluncurkan resmi, mungkin masuknya di 2015 atau 2016
Catatan aja :
Buat kondisi jalan di Indonesia, sistem setir dengan EPS lebih baik dihindari aja, kecuali kalo lewatnya jalan mulus2 aja & ngerti "teknik" nyetirnya saat lewat jalan jelek
Kalo Pow Steer Hidrolik mah hajar ajahhh....no worries