upcoming chevy spin
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 12277
- Joined: Wed Jan 23, 2013 10:18
- Location: Indonesia
Re: upcoming chevy spin
@ azu : gara2 gak py HET makanya pengguna si Ipin di sebelah pada mencak2....
Current :
2012 AGL10
2013 RM3
2021 GUN165
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 480
- Joined: Mon Nov 20, 2006 7:17
- Location: Jakarta
Re: upcoming chevy spin
trit sebelah itu mana url nya
bukan Fanboy: beli sesuai bujet aja

-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 12277
- Joined: Wed Jan 23, 2013 10:18
- Location: Indonesia
Re: upcoming chevy spin
Current :
2012 AGL10
2013 RM3
2021 GUN165
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2733
- Joined: Wed Feb 08, 2012 11:57
- Location: Bekasi
- Daily Vehicle: 2021 Yamaha XSR
Re: upcoming chevy spin
Iya nih bro. Malah ane kalo tiap ganti oli per 5000 KM/6 Bulan selalu ganti filternya jg jadi ya harus nyisihkan duit lagiazu wrote:
katanya sih harga spare part yg 1.2L memang lebih mahal dari yg 1.5, tapi tetep lebih murah dari yg Diesel..
mahal juga ya om FO Swift 90 ribuan.. dibanding neng erti di rumah 30 ribu dan Civic 2001 kalo ga salah sih 50 ribuan..

Salah ane waktu beli ga ngecek dulu harga sparepart nya di web eparts suzuki

Ane ga nyangka harga part nya mahal soalnya kan mesin M15A udh jadul

Tau gini dulu ambil ertiga aja. Udh GC lebih tinggi, muat banyak, sparepart lebih murah

Buru2 sih waktu itu ambil ini mobil soalnya emang lagi butuh mobil gara2 mobil lama ane udh laku
BTT
Kalo ASS nya chevy kyk gini apa bisa laku ya ini mobil setaun kedepan??
Soalnya udh inden lama harga part jg ga jelas. Kesannya kyk main tembak gitu harganya

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1105
- Joined: Tue Jun 19, 2012 18:00
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: 2013 Toyota ZRR70R-APXEPD
Re: upcoming chevy spin
ASS Chevy kayanya ga siap banget untuk punya mobil sejuta umat.. untuk melawan pesaing2nya yg jauh lebih mapan dalam ASS, tentu Chevy sebelum launching spin harusnya sudah mempersiapkan.. yang lebihh parahnya lagi sistem indentnya juga ga jelas..padahal tadinya kalau ada Diesel A/T pengen juga gantiin mobil di rumah, tapi kalau liat keadaannya kaya gini sih ngga dulu deh untuk punya mobil chevyricz wrote:@ azu : gara2 gak py HET makanya pengguna si Ipin di sebelah pada mencak2....

tapi mesin M15A terkenal badak, udah satu dekade lebih mengaspal di IndoJambangan wrote: Iya nih bro. Malah ane kalo tiap ganti oli per 5000 KM/6 Bulan selalu ganti filternya jg jadi ya harus nyisihkan duit lagi
Salah ane waktu beli ga ngecek dulu harga sparepart nya di web eparts suzuki![]()
Ane ga nyangka harga part nya mahal soalnya kan mesin M15A udh jadul
Tau gini dulu ambil ertiga aja. Udh GC lebih tinggi, muat banyak, sparepart lebih murah
Buru2 sih waktu itu ambil ini mobil soalnya emang lagi butuh mobil gara2 mobil lama ane udh laku
BTT
Kalo ASS nya chevy kyk gini apa bisa laku ya ini mobil setaun kedepan??
Soalnya udh inden lama harga part jg ga jelas. Kesannya kyk main tembak gitu harganya

yang saya suka dari Suzuki ya dia punya website eparts katalog, jadi sebelum beli spare parts bisa liat dulu HETnya sebagai patokan

ganti olinya per 10ribu Km aja, jangan lupa pakai oli rekomendasi mmod Turbo

BTT
menurut ane sih susah untuk laku.. ASS sangat penting terutama untuk mobil kelas ini, ditambah merk non Jepang yg semakin membuat orang takut untuk meminangnya

Past
2007 Toyota NCP93R-BEMGKD
Current
2013 Toyota ZRR70R-APXEPD
Disclaimer:
Hanya berbagi informasi, bukan ajakan untuk membeli.
Buy at your own risk. Keputusan ada di diri Anda sendiri.
2007 Toyota NCP93R-BEMGKD
Current
2013 Toyota ZRR70R-APXEPD
Disclaimer:
Hanya berbagi informasi, bukan ajakan untuk membeli.
Buy at your own risk. Keputusan ada di diri Anda sendiri.
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 5885
- Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32
Re: upcoming chevy spin
Hmm utk spin aja pada berasa ass chevy bpom siap ya, apalagi utk ctv diesel yg teonologinya canggih ga bisa minum bio, ane dulu ketar ketir banget
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1105
- Joined: Tue Jun 19, 2012 18:00
- Location: Bandung
- Daily Vehicle: 2013 Toyota ZRR70R-APXEPD
Re: upcoming chevy spin
^^
om evo belinya captiva yg harganya >300 aja dulu ketar-ketir
apalagi ini SPin untuk mobil <200 tapi teknologinya cukup rumit, sedangkan ekspektasi kebanyakan orang untuk mobil <200 ga akan jauh dari avanza, yaitu irit BBM, mudah perawatan, murah perawatan, gampang cari spareparts kalau bisa ada yg KW
om evo belinya captiva yg harganya >300 aja dulu ketar-ketir

apalagi ini SPin untuk mobil <200 tapi teknologinya cukup rumit, sedangkan ekspektasi kebanyakan orang untuk mobil <200 ga akan jauh dari avanza, yaitu irit BBM, mudah perawatan, murah perawatan, gampang cari spareparts kalau bisa ada yg KW

Past
2007 Toyota NCP93R-BEMGKD
Current
2013 Toyota ZRR70R-APXEPD
Disclaimer:
Hanya berbagi informasi, bukan ajakan untuk membeli.
Buy at your own risk. Keputusan ada di diri Anda sendiri.
2007 Toyota NCP93R-BEMGKD
Current
2013 Toyota ZRR70R-APXEPD
Disclaimer:
Hanya berbagi informasi, bukan ajakan untuk membeli.
Buy at your own risk. Keputusan ada di diri Anda sendiri.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 223
- Joined: Fri Jun 08, 2012 4:22
- Location: South Jakarta
Re: upcoming chevy spin
Coba angkat trit lama, kayaknya disini belum ada review spin ?
Kebetulan kantor ane ngambil spin LTZ yg 6 AT, ane coba sedikit sharing kesan ane terhadap mobil ini. Mohon koreksi kalau ada salah info.
Interior dan exterior
Untuk kualitas interior maupun exterior, buatannya bagus, bodi terlihat kokoh, plat dan rangka terasa tebal ketika diketuk2 dgn jari. Interior walaupun terkesan biasa dan bahan hard plastic tapi finishingnya bagus dan rapi. Tombol2 pengaturan ac walaupun kovensional tapi desain dan buatannya rapi. Posisi tombol central lock nggak umum, terletak di console tengah. Panel instrumen dengan penunjuk kecepatan model angka terlihat unik karena untuk saat ini sudah jarang yg pake model spt itu. Menu MID juga informatif dengan berbagai konfigurasi menu yaitu:
- penunjuk MID skala km/l atau per 100km atau skala mpg.
- Spidometer juga bisa diatur mau menggunakan skala kilometer atau mil.
- Petunjuk meter bensin dan juga gambar ilustrasi mobil dan pom bensin dimana kalau jarak gambar mobilnya semakin dekat ke pom bensin berarti sisa bensin tinggal dikit
-Pentunjuk yang bisa dipilih antara estimasi berdasarkan sisa jarak tempuh kendaraan atau dalam skala waktu pemakaian kendaraan sejak pengisian bensin.
Untuk jok, bahan fabricnya lumayan bagus, sayang busanya terasa rada keras sehingga agak mengurangi kenyamanan. Untuk leg room bagian tengah lumayan lega, namun baris ketiganya sempit yaa kira2 hampir samalah dengan leg room avanza. Sayangnya jok tengah posisinya ane rasa terlalu tegak dan nggak bisa disetel posisinya, ini jadi bikin nilai minus juga untuk kenyamanan.
Kekedapan kabin termasuk bagus, suara mesin dan suara dari luar lumayan teredam. Kualitas audio juga bagus dan dilengkapi koneksi aux & usb yg diletakkan dekat hand brake.
Driving impresion.
Untuk driving impression, IMHO, mesin 1500 ccnya sebenarnya bagus tenaganya, hanya saja kurang diimbangi dengan transmisinya. Walaupun perpindahannya termasuk halus. Feeling ane ratio gearnya bisa diajak main panjang, namun ECUnya terasa diset agar putaran mesin selalu di putaran mesin rendah sehingga perpindahannya giginya terasa pendek2 sehingga cepat mencapai final gear. Mungkin tujuan diset seperti itu dari produsen agar konsumsi bensinnya irit. Diakui untuk cruising memang enak. Namun menjadi kendala kalau butuh akselerasi spontan, Mesin jadi terasa sedikit lemot. Terlebih apabila kita kickdown trus kita tahan gasnya dengan maksud nahan sampe deket redline, gearnya tetep aja ngoper pas lewat rpm 4000 . Makanya kalau mau memeras tenaga mesinnya secara maksimal kita mesti pake mode M dan mainin paddleshift, baru enak. Cuma memang perlu adaptasi sama posisi paddle shiftnya di tongkat, bukan disetir spt mobil lain.
Untuk stir, radius putarnya lumayan lebar dan power steeringnya menurut ane agak berat, mendekati power steeringnya pajero sport. Pedal remnya juga agak berat nginjeknya, sedikit bikin kagok juga kalau biasa bawa mobil yg pedal remnya enteng. Untuk pandangan kedepan, walaupun pilar A lumayan besar, tapi blindspotnya masih bisa ditoleransi dan tidak menjadikan pandangan ke depan terasa sempit.
Untuk suspensi, bantingan mobil ini terasa rada keras, entah karena karakter ban Champiro Eco atau karena tekanan anginnya terlalu keras di kecepatan tinggi (diatas 120 km/h) terasa sedikit mentul2 waktu ane bawa mobil ini jalur tol Jakarta-Serang. Setirnya juga kurang responsif sehingga buat nyelap-nyelip rada kurang enak walapun mobilnya nggak limbung, singkatnya, kurang lincah buat maneuver, untuk beginian ane lebih pegang avxen deh.
Final result:
Menurut ane chevy cukup berhasil mendesain MPV untuk bersaing di kelasnya av-xen, built quality bagus, nyaman dan mesinnya cukup bertenaga. Kekurangannya memang kurang driver oriented. Oh ya, untuk FC ane belum tau tapi pas ane coba Jakarta-serang pp, MID stabil di 1:10.
Kebetulan kantor ane ngambil spin LTZ yg 6 AT, ane coba sedikit sharing kesan ane terhadap mobil ini. Mohon koreksi kalau ada salah info.
![Big Smile :big_smile]](./images/smilies/big_smile.gif)
Interior dan exterior
Untuk kualitas interior maupun exterior, buatannya bagus, bodi terlihat kokoh, plat dan rangka terasa tebal ketika diketuk2 dgn jari. Interior walaupun terkesan biasa dan bahan hard plastic tapi finishingnya bagus dan rapi. Tombol2 pengaturan ac walaupun kovensional tapi desain dan buatannya rapi. Posisi tombol central lock nggak umum, terletak di console tengah. Panel instrumen dengan penunjuk kecepatan model angka terlihat unik karena untuk saat ini sudah jarang yg pake model spt itu. Menu MID juga informatif dengan berbagai konfigurasi menu yaitu:
- penunjuk MID skala km/l atau per 100km atau skala mpg.
- Spidometer juga bisa diatur mau menggunakan skala kilometer atau mil.
- Petunjuk meter bensin dan juga gambar ilustrasi mobil dan pom bensin dimana kalau jarak gambar mobilnya semakin dekat ke pom bensin berarti sisa bensin tinggal dikit
-Pentunjuk yang bisa dipilih antara estimasi berdasarkan sisa jarak tempuh kendaraan atau dalam skala waktu pemakaian kendaraan sejak pengisian bensin.
Untuk jok, bahan fabricnya lumayan bagus, sayang busanya terasa rada keras sehingga agak mengurangi kenyamanan. Untuk leg room bagian tengah lumayan lega, namun baris ketiganya sempit yaa kira2 hampir samalah dengan leg room avanza. Sayangnya jok tengah posisinya ane rasa terlalu tegak dan nggak bisa disetel posisinya, ini jadi bikin nilai minus juga untuk kenyamanan.
Kekedapan kabin termasuk bagus, suara mesin dan suara dari luar lumayan teredam. Kualitas audio juga bagus dan dilengkapi koneksi aux & usb yg diletakkan dekat hand brake.
Driving impresion.
Untuk driving impression, IMHO, mesin 1500 ccnya sebenarnya bagus tenaganya, hanya saja kurang diimbangi dengan transmisinya. Walaupun perpindahannya termasuk halus. Feeling ane ratio gearnya bisa diajak main panjang, namun ECUnya terasa diset agar putaran mesin selalu di putaran mesin rendah sehingga perpindahannya giginya terasa pendek2 sehingga cepat mencapai final gear. Mungkin tujuan diset seperti itu dari produsen agar konsumsi bensinnya irit. Diakui untuk cruising memang enak. Namun menjadi kendala kalau butuh akselerasi spontan, Mesin jadi terasa sedikit lemot. Terlebih apabila kita kickdown trus kita tahan gasnya dengan maksud nahan sampe deket redline, gearnya tetep aja ngoper pas lewat rpm 4000 . Makanya kalau mau memeras tenaga mesinnya secara maksimal kita mesti pake mode M dan mainin paddleshift, baru enak. Cuma memang perlu adaptasi sama posisi paddle shiftnya di tongkat, bukan disetir spt mobil lain.
Untuk stir, radius putarnya lumayan lebar dan power steeringnya menurut ane agak berat, mendekati power steeringnya pajero sport. Pedal remnya juga agak berat nginjeknya, sedikit bikin kagok juga kalau biasa bawa mobil yg pedal remnya enteng. Untuk pandangan kedepan, walaupun pilar A lumayan besar, tapi blindspotnya masih bisa ditoleransi dan tidak menjadikan pandangan ke depan terasa sempit.
Untuk suspensi, bantingan mobil ini terasa rada keras, entah karena karakter ban Champiro Eco atau karena tekanan anginnya terlalu keras di kecepatan tinggi (diatas 120 km/h) terasa sedikit mentul2 waktu ane bawa mobil ini jalur tol Jakarta-Serang. Setirnya juga kurang responsif sehingga buat nyelap-nyelip rada kurang enak walapun mobilnya nggak limbung, singkatnya, kurang lincah buat maneuver, untuk beginian ane lebih pegang avxen deh.
Final result:
Menurut ane chevy cukup berhasil mendesain MPV untuk bersaing di kelasnya av-xen, built quality bagus, nyaman dan mesinnya cukup bertenaga. Kekurangannya memang kurang driver oriented. Oh ya, untuk FC ane belum tau tapi pas ane coba Jakarta-serang pp, MID stabil di 1:10.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 741
- Joined: Mon Nov 25, 2013 8:50
- Location: Jakarta & Bekasi
Re: upcoming chevy spin
@ Bro Indrasir... manteeeppp... dulu Ipin ini salah satu calon mobil yang masuk dalam pilihan ane... sayang dalam proses nya kalah sama R3 (untuk ane)... concern ane dulu nggak jauh jauh karena kepikiran ASS nya... krn ane orang yang nggak mau ribet, mau serba praktis...
But technically ane ngiler sama 6 speed AT nya... sama speedometer yang pasti bikin anak anak gw bilang woooooooooooowwww... hehe... but well, belum jodoh... maybe next time... next time...
But technically ane ngiler sama 6 speed AT nya... sama speedometer yang pasti bikin anak anak gw bilang woooooooooooowwww... hehe... but well, belum jodoh... maybe next time... next time...
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 223
- Joined: Fri Jun 08, 2012 4:22
- Location: South Jakarta
Re: upcoming chevy spin
Iya bro DDR, urusan ASS memang masih jadi PR buat ATPMnya karena belum banyak trus mesti ditingkatin lagi kualitas pelayanannya. Contoh seperti pengurusan surat kendaraan, masa sampe 2 bulan STNK baru kelar, padahal mobil CKD. Dulu ane pas beli ANJ, 2 minggu STNK dan plat nomor udah dikirim kerumah. Miras ane yg memang kita tau kalau CBU itu agak lama prosesnya, kemarin 2 bulan udah kelar, itupun agak lama karena bertepatan libur lebaran ya mau gimana lagi. Sayang kalau gara2 ASS orang jadi ragu buat beli, padahal produknya sebenarnya bagus. Tp kalau buat ane, spin memang bukan selera ane, karena ini mobil enak kalau kita jadi penumpang tapi buat yg nyetir, fun to drivenya kurang jadi kalaupun suatu saat ada rejeki cari mpv mungkin akan cari alternatif lain.DDR wrote:@ Bro Indrasir... manteeeppp... dulu Ipin ini salah satu calon mobil yang masuk dalam pilihan ane... sayang dalam proses nya kalah sama R3 (untuk ane)... concern ane dulu nggak jauh jauh karena kepikiran ASS nya... krn ane orang yang nggak mau ribet, mau serba praktis...
But technically ane ngiler sama 6 speed AT nya... sama speedometer yang pasti bikin anak anak gw bilang woooooooooooowwww... hehe... but well, belum jodoh... maybe next time... next time...

-
- New Member of Junior Mechanic
- Posts: 21
- Joined: Thu Mar 06, 2014 8:17
Re: upcoming chevy spin
Yang pernah beli dan pakai Spin, mau tanya, apakah setidaknya 2 komentar dari toyota astra mengenai Spin valid nggak yah ?
Karena sebenernya cuman pemilik Spin yang sudah ngalami sendiri, dan bisa kasih feedback yang akurat. Berikut adalah komentar toyota mengenai Spin :
http://www.toyota.astra.co.id/ebooks/up ... tar-38.pdf
Nah, ada yang udah pernah jual Spin bekas ? Apakah benar hancur banget seperti kata toyota ? Karena setau ane, di Indonesia, mobil yang barunya < 200 juta nggak ada yang hancur.
Dan juga maksudnya fitur apa yang menyulitkan ?
Karena sebenernya cuman pemilik Spin yang sudah ngalami sendiri, dan bisa kasih feedback yang akurat. Berikut adalah komentar toyota mengenai Spin :
http://www.toyota.astra.co.id/ebooks/up ... tar-38.pdf
* Berpenggerak roda depan dengan ground clearance rendah dan rangka monokok
* Jaringan sales dan after sales sangat terbatas (39 cabang dengan 37 bengkel)
* Nilai jual kembali rendah
* Spin mulai di ekspor ke negara tetangga yakni Thailand dan Filipina, tapi avanza sudah di 27 negara
* Operational fitur-fitur yang tidak umum dan menyulitkan
Nah, ada yang udah pernah jual Spin bekas ? Apakah benar hancur banget seperti kata toyota ? Karena setau ane, di Indonesia, mobil yang barunya < 200 juta nggak ada yang hancur.
Dan juga maksudnya fitur apa yang menyulitkan ?
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 595
- Joined: Wed Mar 16, 2011 2:34
Re: upcoming chevy spin
Salah satu fitur yg menyulitkan mungkin yg biasa pake 4AT jadul trus beralih ke 6AT tiptronic yg lebih modern dan belum pernah ada di LMPV lain jadi terasa sulit. Atau juga buka tutup bensin harus turun pake kunci yg dirasa sebagian orang menyulitkan.NJK wrote:Yang pernah beli dan pakai Spin, mau tanya, apakah setidaknya 2 komentar dari toyota astra mengenai Spin valid nggak yah ?
Karena sebenernya cuman pemilik Spin yang sudah ngalami sendiri, dan bisa kasih feedback yang akurat. Berikut adalah komentar toyota mengenai Spin :
http://www.toyota.astra.co.id/ebooks/up ... tar-38.pdf
* Berpenggerak roda depan dengan ground clearance rendah dan rangka monokok
* Jaringan sales dan after sales sangat terbatas (39 cabang dengan 37 bengkel)
* Nilai jual kembali rendah
* Spin mulai di ekspor ke negara tetangga yakni Thailand dan Filipina, tapi avanza sudah di 27 negara
* Operational fitur-fitur yang tidak umum dan menyulitkan
Nah, ada yang udah pernah jual Spin bekas ? Apakah benar hancur banget seperti kata toyota ? Karena setau ane, di Indonesia, mobil yang barunya < 200 juta nggak ada yang hancur.
Dan juga maksudnya fitur apa yang menyulitkan ?
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 289
- Joined: Fri Dec 07, 2007 4:49
Re: upcoming chevy spin
imho, tiptronic kan sbnrnya fitur tambahan di AT, fitur AT standard nya ttp ada, gk dipake jg gpp, taro di D ajaDeasegara wrote: Salah satu fitur yg menyulitkan mungkin yg biasa pake 4AT jadul trus beralih ke 6AT tiptronic yg lebih modern dan belum pernah ada di LMPV lain jadi terasa sulit. Atau juga buka tutup bensin harus turun pake kunci yg dirasa sebagian orang menyulitkan.
yg mau lbh agresif/dinamis baru deh bs mainin tiptronic nya
klo buka tutup bensin pake kunci baru tuh, kemunduran ini namanya

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 595
- Joined: Wed Mar 16, 2011 2:34
Re: upcoming chevy spin
Betul bro biasanya tinggal geser saat ditanjakan ini harus pencet tombol, jadi buat sebagian orang menyulitkan. Untuk tutup bensin pake kunci alkisah dinegeri spin didevelop (Brazil) banyak kasus pencurian. Mobil lupa kunci yg diambil bukan mobilnya tapi fuelnya. Nah kalo buka tutup harus pake kunci gak bisa lagi sedot fuel si maling.Jerome wrote:imho, tiptronic kan sbnrnya fitur tambahan di AT, fitur AT standard nya ttp ada, gk dipake jg gpp, taro di D ajaDeasegara wrote: Salah satu fitur yg menyulitkan mungkin yg biasa pake 4AT jadul trus beralih ke 6AT tiptronic yg lebih modern dan belum pernah ada di LMPV lain jadi terasa sulit. Atau juga buka tutup bensin harus turun pake kunci yg dirasa sebagian orang menyulitkan.
yg mau lbh agresif/dinamis baru deh bs mainin tiptronic nya
klo buka tutup bensin pake kunci baru tuh, kemunduran ini namanya, balik lg ke jaman kijang kotak
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3512
- Joined: Tue Nov 29, 2005 5:44
- Daily Vehicle: Ipin - Ipah
Re: upcoming chevy spin
Ada yg punya pengalaman nerobos banjir dgn Spin? Apa bener sampe bisa setinggi ban? 

-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 365
- Joined: Tue Dec 31, 2013 14:57
- Daily Vehicle: transjakarta
Re: upcoming chevy spin
JAKARTA (DP) – Memperingati setahun Chevrolet Spin di Indonesia, Chevrolet Spin Activ dilucurkan. Chevrolet Spin Activ merupakan varian tertinggi dari Chevrolet Spin.
Chevrolet Spin Activ tampil lebih sporty dengan panel berwarna hitam (bumper, fender, pintu), membuatnya tampil layaknya sebuah SUV. Pengubahan eksterior juga meliputi lampu depan, belakang dan velg yang berwarna gelap. Lampu depan dilengkapi fitur ‘Follow-Me’ — lampu depan menyala dalam periode tertentu.
Sementara di dalam kabin, kursi dan interior tampil menawan dengan warna hitam. Letak tuas rem parkir kini direvisi memberi ruang tambahan untuk cup holder.
Posisi duduk theater-style memberi ruang pandang dan keleluasaan pengendara. Perpaduan instrumen digital dan analog menambah sentuhan sporty pada interior Spin Activ. Tombol kendali audio hadir pada lingkar setir.
Mesin bensin 1.5L DOHC Dual-VVT dengan multi-point fuel injection Spin Activ mampu memuntahkan tenaga 109 hp dam torsi 142 Nm. Tenaga dilontarkan ke dua roda depan via transmisi otomatis 6-speed.
“Spin Activ diposisikan sebagai varian tertinggi di portofolio sub-compact MPV kami yang ditujukan kepada para pengendara yang ingin menikmati sesuatu yang lebih. Indonesia adalah negara pertama Spin Activ,” ujar Meilita Iskandar, Marketing Director PR General Motors Indonesia.
Chevrolet menjual Chevrolet Spin Activ dengan harga Rp 203,2 juta. Harga-harga tersebut merupakan on-the-road.



Sumber: dapurpacu
Keren interiornya
, luarnya bagusan yg biasa
Chevrolet Spin Activ tampil lebih sporty dengan panel berwarna hitam (bumper, fender, pintu), membuatnya tampil layaknya sebuah SUV. Pengubahan eksterior juga meliputi lampu depan, belakang dan velg yang berwarna gelap. Lampu depan dilengkapi fitur ‘Follow-Me’ — lampu depan menyala dalam periode tertentu.
Sementara di dalam kabin, kursi dan interior tampil menawan dengan warna hitam. Letak tuas rem parkir kini direvisi memberi ruang tambahan untuk cup holder.
Posisi duduk theater-style memberi ruang pandang dan keleluasaan pengendara. Perpaduan instrumen digital dan analog menambah sentuhan sporty pada interior Spin Activ. Tombol kendali audio hadir pada lingkar setir.
Mesin bensin 1.5L DOHC Dual-VVT dengan multi-point fuel injection Spin Activ mampu memuntahkan tenaga 109 hp dam torsi 142 Nm. Tenaga dilontarkan ke dua roda depan via transmisi otomatis 6-speed.
“Spin Activ diposisikan sebagai varian tertinggi di portofolio sub-compact MPV kami yang ditujukan kepada para pengendara yang ingin menikmati sesuatu yang lebih. Indonesia adalah negara pertama Spin Activ,” ujar Meilita Iskandar, Marketing Director PR General Motors Indonesia.
Chevrolet menjual Chevrolet Spin Activ dengan harga Rp 203,2 juta. Harga-harga tersebut merupakan on-the-road.



Sumber: dapurpacu
Keren interiornya

-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 300
- Joined: Tue May 03, 2011 3:14
Re: upcoming chevy spin
carl wrote:JAKARTA (DP) – Memperingati setahun Chevrolet Spin di Indonesia, Chevrolet Spin Activ dilucurkan. Chevrolet Spin Activ merupakan varian tertinggi dari Chevrolet Spin.
Chevrolet Spin Activ tampil lebih sporty dengan panel berwarna hitam (bumper, fender, pintu), membuatnya tampil layaknya sebuah SUV. Pengubahan eksterior juga meliputi lampu depan, belakang dan velg yang berwarna gelap. Lampu depan dilengkapi fitur ‘Follow-Me’ — lampu depan menyala dalam periode tertentu.
Sementara di dalam kabin, kursi dan interior tampil menawan dengan warna hitam. Letak tuas rem parkir kini direvisi memberi ruang tambahan untuk cup holder.
Posisi duduk theater-style memberi ruang pandang dan keleluasaan pengendara. Perpaduan instrumen digital dan analog menambah sentuhan sporty pada interior Spin Activ. Tombol kendali audio hadir pada lingkar setir.
Mesin bensin 1.5L DOHC Dual-VVT dengan multi-point fuel injection Spin Activ mampu memuntahkan tenaga 109 hp dam torsi 142 Nm. Tenaga dilontarkan ke dua roda depan via transmisi otomatis 6-speed.
“Spin Activ diposisikan sebagai varian tertinggi di portofolio sub-compact MPV kami yang ditujukan kepada para pengendara yang ingin menikmati sesuatu yang lebih. Indonesia adalah negara pertama Spin Activ,” ujar Meilita Iskandar, Marketing Director PR General Motors Indonesia.
Chevrolet menjual Chevrolet Spin Activ dengan harga Rp 203,2 juta. Harga-harga tersebut merupakan on-the-road.
Sumber: dapurpacu
Keren interiornya, luarnya bagusan yg biasa
Sayang nya cuman bensin, coba kalo diesel juga ada

-
- SM Specialist
- Posts: 4354
- Joined: Tue Sep 02, 2008 0:19
- Location: Bandungers
Re: upcoming chevy spin
err still no diesel 6AT? 

-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2521
- Joined: Wed Jan 23, 2008 1:48
Re: upcoming chevy spin
eh jangan salah, ada yang nggak suka lho terlalu banyak speed AT. Karena baru gas sebentar udah harus ganti gigi.
-
- SM Specialist
- Posts: 4354
- Joined: Tue Sep 02, 2008 0:19
- Location: Bandungers
Re: upcoming chevy spin
^^
wah gpp.. kan bukan driver yg ganti gigi....................... wkwkwkw
wah gpp.. kan bukan driver yg ganti gigi....................... wkwkwkw
