Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Gilzy wrote:Bagus bentuknya. Gagah dan terlihat macho. Semoga saja harganya bersaing ketat dengan Fortuner, TB dan PS dan menawarkan fitur extra yang tidak dimiliki pesaingnya.
Gilzy wrote:Bagus bentuknya. Gagah dan terlihat macho. Semoga saja harganya bersaing ketat dengan Fortuner, TB dan PS dan menawarkan fitur extra yang tidak dimiliki pesaingnya.
Evie yg skrg startingnya 340jtan ...
semoga aja model yg baru bisa mulai dibawah 400jt
Cakep nih modelnya, kalau masuk Indo seru nih, jadi menambah opsi di kelas BOF SUV antara PS, Fortie, TB. Kali2 Fortie baru nanti jadi mau berbenah lebih banyak dengan banyaknya pemain lain.
klw ane lebih suka parking brake kek kijang super atau yang di kaki daripada yang di tengah gini... biar banyak ruang atau tempat di antara pengemudi dan penumpang depan
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
boilers wrote:Cakep nih modelnya, kalau masuk Indo seru nih, jadi menambah opsi di kelas BOF SUV antara PS, Fortie, TB. Kali2 Fortie baru nanti jadi mau berbenah lebih banyak dengan banyaknya pemain lain.
iya setuju om,
atoyot ma hando butuh dikulik2 dikit ma pemain2 lain supaya bisa lebih "generous" kasi fitur
klw ane lebih suka parking brake kek kijang super atau yang di kaki daripada yang di tengah gini... biar banyak ruang atau tempat di antara pengemudi dan penumpang depan
Tangan ane belum sepanjang tangan bule Om Kopat, harus majuin badan buat lepas rem tangan...Yang kayak ginian walau sempit tapi nyaman mainin rem kalo lagi macet...
macho bgt ya nih mobil..bagus bgt skrg mirip cheroke..ngiler oi..kapan ya punya disel ky gini...
dieselnya jg kencang loh..n yang pasti kuat nih mobil..amerika..
td sore lampu merah serpong pas samping saya tabrakan beruntun everes paling blakng seruduk granmak putih mobil perusahaan lgsg nempel n granmak saya lihat sudah melesat pintunya kdalam..
everes gak apa2...gila dah merk amerika...gak seri unyil,raksasa,sama kuatnya...
kompresorz wrote:macho bgt ya nih mobil..bagus bgt skrg mirip cheroke..ngiler oi..kapan ya punya disel ky gini...
dieselnya jg kencang loh..n yang pasti kuat nih mobil..amerika..
td sore lampu merah serpong pas samping saya tabrakan beruntun everes paling blakng seruduk granmak putih mobil perusahaan lgsg nempel n granmak saya lihat sudah melesat pintunya kdalam..
everes gak apa2...gila dah merk amerika...gak seri unyil,raksasa,sama kuatnya...
dari segi eksterior sepertinya yg berubah nanti pada versi produksi cuman bumper ama velg. menurut ane bagusan tampang depan ranger t6 yg dijadiin everest trus tampang everest ini dijadiin ranger, lebih cocok tuh
amfibi wrote:Kalo versi produksinya sesangar versi concept...
& per belakang pake coil spring...
Mantab bener ini everest!
Depannya torsion bar.. (LAGI...)
om mekov ranger T6nya aja uda coilovershock masa everestnya torsion bar wkwkwk
Hi.hi.hi... cuma sebagai ungkapan ketidakpuasan sama evie versi sebelumnya bil... satu2nya alesan ane ngga ambil evie awal taun kmaren gara2 suspensinya cenderung di rancang buat jadi mobil perang
Nah evie yang baru ngga suka sama mesin 2,2L crdi-nya, masi lebih demen sama versi sebelumnya yang 2,5L
mekov wrote:
Hi.hi.hi... cuma sebagai ungkapan ketidakpuasan sama evie versi sebelumnya bil... satu2nya alesan ane ngga ambil evie awal taun kmaren gara2 suspensinya cenderung di rancang buat jadi mobil perang
Nah evie yang baru ngga suka sama mesin 2,2L crdi-nya, masi lebih demen sama versi sebelumnya yang 2,5L
haha... awal taun sih uda g worth it ambil everest hehehe.....apalagi si om dpt dakar 4x4 gress seharga everest4x4 hahaha
everest yg dulu point pling ngecewain di handlingnya kaya bawa bus............. putaran stirnya bnyk bngt.. skrng mestinya uda lebih baik, uda pke rack n pinion. dulu sih ball n nut.
owh uda nyoba yg 2.2ltr om?
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
mekov wrote:
Hi.hi.hi... cuma sebagai ungkapan ketidakpuasan sama evie versi sebelumnya bil... satu2nya alesan ane ngga ambil evie awal taun kmaren gara2 suspensinya cenderung di rancang buat jadi mobil perang
Nah evie yang baru ngga suka sama mesin 2,2L crdi-nya, masi lebih demen sama versi sebelumnya yang 2,5L
haha... awal taun sih uda g worth it ambil everest hehehe.....apalagi si om dpt dakar 4x4 gress seharga everest4x4 hahaha
everest yg dulu point pling ngecewain di handlingnya kaya bawa bus............. putaran stirnya bnyk bngt.. skrng mestinya uda lebih baik, uda pke rack n pinion. dulu sih ball n nut.
owh uda nyoba yg 2.2ltr om?
Pernah sekali nyoba punya temen 2.2l new ranger manual bil.. Enak juga karakter tenaganya, perasaan ane sedikit lebih baik dari evie 2012 nyokap ane, tp jauh klo di bandingin d4d nya om billy..
Kalo nanti sama new ranger cuma beda body sama suspensi belakang, perasaan ane ngga usah berharap lebih dari evie 2012 soal turning radius sama putaran stirnya..
Dan kalo soal kenyamanan suspensi memang diperbaiki di evie baru, mungkin bisa jadi salah satu mpv yang paling nyaman buat penumpang di kelas 300-400 jutaan