Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Sampe sekarang ngga ngerti kl ada yg stated si ladder lebih 'meredam getaran' jd lebih nyaman diversuskan mono.. Wong imho getaran dan kenyamanan CRV melebihi Fortie.. Itu baru 1 kasus..
monocouqe
+lebih ringan
+power n wight ratio lebih baik
+bisa mentok
+lebih advance
+ga bisa di karoseriken
+hanling tajam
+lebih nyaman(tergantung mobil ny)
-gateran berasa di jalan kasar
-lebih sulit dibenerin jika tabrakan maut
yaris ,coro, cam, crv, dan kawan2
laden
+kuat abies
+gateran ga berasa di jalan kasar
-g bisa mentok
-handling payah
IMV car, pajero, mobil tua2 spt kijang dkk, TLC baik 200 aupun prado
Nightster Guy wrote:Sampe sekarang ngga ngerti kl ada yg stated si ladder lebih 'meredam getaran' jd lebih nyaman diversuskan mono.. Wong imho getaran dan kenyamanan CRV melebihi Fortie.. Itu baru 1 kasus..
mods enji...
crv itu mahh dari jaman gen 2 ampe 3 mahh anomali itu.... suspensi entah terbuat dari batu apa... apalagi gen 3 keluaran awal... numpang mobil temen perjalanan jakarta bandung aj kapok ane duduk di row 2...
Nightster Guy wrote:Sampe sekarang ngga ngerti kl ada yg stated si ladder lebih 'meredam getaran' jd lebih nyaman diversuskan mono.. Wong imho getaran dan kenyamanan CRV melebihi Fortie.. Itu baru 1 kasus..
mods enji...
crv itu mahh dari jaman gen 2 ampe 3 mahh anomali itu.... suspensi entah terbuat dari batu apa... apalagi gen 3 keluaran awal... numpang mobil temen perjalanan jakarta bandung aj kapok ane duduk di row 2...
ini jawaban yang selaras dengan pertanyaan atau bertentangan ya? koq ane rada bolot nangkepnya....
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Nightster Guy wrote:Sampe sekarang ngga ngerti kl ada yg stated si ladder lebih 'meredam getaran' jd lebih nyaman diversuskan mono.. Wong imho getaran dan kenyamanan CRV melebihi Fortie.. Itu baru 1 kasus..
mods enji...
crv itu mahh dari jaman gen 2 ampe 3 mahh anomali itu.... suspensi entah terbuat dari batu apa... apalagi gen 3 keluaran awal... numpang mobil temen perjalanan jakarta bandung aj kapok ane duduk di row 2...
ini jawaban yang selaras dengan pertanyaan atau bertentangan ya? koq ane rada bolot nangkepnya....
nampaknya problem kebolotan ente tsb sdh dimulai sejak statement awal:
"...getaran dan kenyamanan CRV melebihi Fortie.. "
Yg mana menurut pak Jus Badudu, itu sebenrnya terdiri dr gabungan dua kalimat menjadi satu, yaitu:
- Getaran CRV melebihi Fortie
- Kenyamanan CRV melebihi Fortie
Nah jd marilah kita secara bersama2 bahu membahu bekerja sekeras mungkin utk memecahkan problematika kebolotan ente tsb...
crv itu mahh dari jaman gen 2 ampe 3 mahh anomali itu.... suspensi entah terbuat dari batu apa... apalagi gen 3 keluaran awal... numpang mobil temen perjalanan jakarta bandung aj kapok ane duduk di row 2...
ini jawaban yang selaras dengan pertanyaan atau bertentangan ya? koq ane rada bolot nangkepnya....
nampaknya problem kebolotan ente tsb sdh dimulai sejak statement awal:
"...getaran dan kenyamanan CRV melebihi Fortie.. "
Yg mana menurut pak Jus Badudu, itu sebenrnya terdiri dr gabungan dua kalimat menjadi satu, yaitu:
- Getaran CRV melebihi Fortie
- Kenyamanan CRV melebihi Fortie
Nah jd marilah kita secara bersama2 bahu membahu bekerja sekeras mungkin utk memecahkan problematika kebolotan ente tsb...
nah, nampaknya mod klep lebih paham dengan maksud mod enji... mungkin mereka sering berendem bareng kali ya..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
andy1800 wrote:
...
nampaknya problem kebolotan ente tsb sdh dimulai sejak statement awal:
"...getaran dan kenyamanan CRV melebihi Fortie.. "
Yg mana menurut pak Jus Badudu, itu sebenrnya terdiri dr gabungan dua kalimat menjadi satu, yaitu:
- Getaran CRV melebihi Fortie
- Kenyamanan CRV melebihi Fortie
Nah jd marilah kita secara bersama2 bahu membahu bekerja sekeras mungkin utk memecahkan problematika kebolotan ente tsb...
Atau jangan2 yg nyaman menurut Mod NG yg getarannya kuat....suka yg bergetar2 kali...xixixixi
Brarti mod enji lebih suka mobil yg firm itu
ga suka ama mobik yg kena lubang goyangnya lebih dr 1x macam fortie, makanya dibilang lebih nyaman crv. bener gitu ga?
^^
biasanya monokok FISS road noise n geternya nya lebih kedenger, karna kabin bolton dengan kaki-kaki trutama yg independen bracketnya di beberapa titik vibrasi lngs d tranfer ke kabin...... klw ladder frame kan misah, bodymounting juga jadi peredam getaran. meskipun klw uda tua bodymounting juga bisa jd sumber bunyi.
awal gw heran pke citycar kecil ban asphalt halus.. kok bisa lebih berisik dari ban MT di SUV.. jangankan cherokee yg skalipun monokok tp fullrigid dan peredamnya baik... di taft aja yg peredam seadanya lebih g kedenger road noisenya...
yup stuju ama yg diatas... naik CRV 4thgen..Stiff bngt euy....biasanya gw demen yg stiff tp ini stiff dri swaybarnya which is cocok bwat highspeed, tp di jalan ancur jadi pontang panting g main kaki2nya beda dgn PS itu sih stiff mantap stabil dan di jalan ancur, bisa main kaki2nya...
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
Sepertinya belum ada yang nyaman di kecepatan tinggi dan rendah sekaligus.
Suspensi lembut enak untuk kecepatan rendah dan jalan berlubang, tapi mengayun dan limbung di kecepatan tinggi.
Demikian sebaliknya
suspensi keras tidak enak untuk kecepatan rendah dan jalan berlubang. tapi stabil dan nyaman di kecepatan tinggi.
evolution21 wrote:Brarti mod enji lebih suka mobil yg firm itu
ga suka ama mobik yg kena lubang goyangnya lebih dr 1x macam fortie, makanya dibilang lebih nyaman crv. bener gitu ga?
walid_007 wrote:yang jelas CRV lebih bergetar dijalanan gak alus (kyk di paving gitu) brapapun kecepatannya
42 lebih gak kerasa getaranny...
nyaman? dari sisi handling jelas crv jika dia driver anthusiast....
sedangkan 42 hanya menang di lubang jalan akan terasa lebih empuk...
berlaku di kawan2 ny sprt pjs cx5 dkk
Nhaaaaa ada yg isa nangkep esensi post ane yg bahasanya ngaco tsb.. Maap2..
ilhami wrote:Sepertinya belum ada yang nyaman di kecepatan tinggi dan rendah sekaligus.
Suspensi lembut enak untuk kecepatan rendah dan jalan berlubang, tapi mengayun dan limbung di kecepatan tinggi.
Demikian sebaliknya
suspensi keras tidak enak untuk kecepatan rendah dan jalan berlubang. tapi stabil dan nyaman di kecepatan tinggi.
cmiiw
Hydrapneumatic-nya Citroen lharr , bisa menggabungkan 22nya, stabil & super empuk
ilhami wrote:Sepertinya belum ada yang nyaman di kecepatan tinggi dan rendah sekaligus.
Suspensi lembut enak untuk kecepatan rendah dan jalan berlubang, tapi mengayun dan limbung di kecepatan tinggi.
Demikian sebaliknya
suspensi keras tidak enak untuk kecepatan rendah dan jalan berlubang. tapi stabil dan nyaman di kecepatan tinggi.
cmiiw
Hydrapneumatic-nya Citroen lharr , bisa menggabungkan 22nya, stabil & super empuk
Juga di S klasse yg uda jadul W116 Barong dan W126 Eagle pd trim tertingginya semisal SEL..
ilhami wrote:Sepertinya belum ada yang nyaman di kecepatan tinggi dan rendah sekaligus.
Suspensi lembut enak untuk kecepatan rendah dan jalan berlubang, tapi mengayun dan limbung di kecepatan tinggi.
Demikian sebaliknya
suspensi keras tidak enak untuk kecepatan rendah dan jalan berlubang. tapi stabil dan nyaman di kecepatan tinggi.
cmiiw
Hydrapneumatic-nya Citroen lharr , bisa menggabungkan 22nya, stabil & super empuk
Juga di S klasse yg uda jadul W116 Barong dan W126 Eagle pd trim tertingginya semisal SEL..