
xixixixixxiiiiii............... kabooorrrr....

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
reliable itu, bahasa mekanik awamnya adalah bandel alias engga gampang rusak, karena struktur rancangan mesin dan lainnya juga dibikin engga rumit rumit amat, sehingga apabila rusak, bisa dengan mudah diperbaiki. Selain itu, dengan struktur yang lebih sederhana, memungkinkan lebih sedikit komponen yang dibutuhkan sehingga cost pembuatan mobil bisa lebih murah, dan dengan sdikitnya / sederhananya struktur, membuat jeroan mesin yang bergerak menjadi tidak sebanyak kalau struktur mesin / lainnya yang lebih kompleks komponen komponennya yg banyak..ecoy wrote:mau tanya donk, yg d maksud toyota realible dsini gmn ya?apa gk prnh servis rutin?gk pernah gnt spare part(baik yg fast moving maupun slow moving)?saya pernh bc tulisannya om helm putih ttg sejarahnya jepang bikin mobil. org jpg bikin mobil yg pntg bs jalan jd gk prlu yg rumit2 kyk mbl eropa, jd klo rusak ya gmpg benerin
Wahduh yg 1 ini sih bukan mobil pak......udah jadi property.......harganya makin tahun makin naik......apalagi kalau semuanya Full orisinil.......jangan tanyatokek_hutan wrote: Toyota tua yang legendaris, Toyota FJ40 Hardtop 1978-2008 (20 tahun dimiliki tanpa pernah mogok).
Jangan telan mentah mentah, om.. Mungkin dia ganti oli itu sudah sekalian bersiin filter udara, bersiin injektor pakai carbspray dan ganti filter oli kan? Ganti busi kan kudu angkat box filter udara, ya disekalianin bebersih filter udara dan semprot injektor lah.ecoy wrote:-cut-
wali murid anak saya prnh cerita klo mobilnya xenia li 07 gk prnh servis, ganti busi, dia cm ganti oli tp tiap tahun katanya gnt kopling. katanya lho ya