Perbedaan umum GLi dan XLi (standar pabrik)
Eksterior:
- GLi ada list bodi samping, XLi tidak ada
- GLi ada stiker dibawah list pintu belakang dan kaca belakang, XLi tidak ada
- GLi sudah spion electrik, XLi masih manual
- GLi sudah power window, XLi masih manual
- GLi ada emblem GLi di bagasi belakang, XLi ada emblem XLi
- GLi khusus tahun 2002 pertengahan keatas, lampu sen belakang sudah kuning bening, XLi tetap berwarna putih bening
- GLi mengaplikasi velg racing ring 14 (2000-2002 awal model palang 6 dan model kipas mulai 2002 pertengahan keatas), XLi velg kaleng ring 13 plus dop
Interior:
- GLi ada tachometer, XLi tidak ada
- GLi ada switch electric mirror, XLi ada tuas pengatur spion
- GLi ada switch power window di setiap pintu, XLi ada engkol pembuka jendela
- GLi ada konsol tengah (tuas rem tangan), XLi tidak ada
- GLi ada cermin di sunvisor penumpang depan, XLi tidak ada
- GLi ada fitur "night mode" utk spion dalam, XLi tidak ada
- GLi sudah mengaplikasi alarm dengan remote standar dari Toyota, XLi tidak ada alarm bawaan
- GLi mengaplikasikan seat belt utk jok belakang, XLi tidak ada
- GLi mempunyai standar bentuk tutup rumah speaker di dek blkg, XLi tidak ada
- GLi khusus tahun 2002 pertengahan keatas, sudah ada lampu rem ketiga di dek blkg diantara speaker, XLi tidak ada
- GLi khusus tahun 2002 pertengahan keatas, setir model palang 3, XLi tetap palang 2
Ciri-ciri eks-taksi:
- lihat di faktur
- tidak ada antena radio luar seperti GLi dan XLi yg non eks-taksi
- grafir/bekas grafir di kaca, ada yg di kaca depan, kaca pintu depan, kaca pintu belakang dan kaca belakang
- ada ketrikan angka di dekat support shock depan (sisi yg ada fuse box)
- frame tempat head unit, sudah bekas dikikis, karena bekas tempat argo yg notabene size-nya lebih besar dari ukuran single din
- rata-rata jg tidak ada single din laci dan colokan lighter
- jarak tempuh atau odometer rata-rata sudah diatas 300rb
- cat asli masih terlihat di interior, khususnya dibawah jok belakang atau dibawah karpet dasar, juga dibagian dalam kolong dashboard
- khusus utk eks-taksi BB, terdapat 3 besi melintang diblkg jok belakang (kelihatan saat membuka bagasi)
- jok dan doortrim terbungkus kulit, sedangkan yg non eks-taksi terbungkus beludru
http://www.toyotasolunacommunity..com/forum/showthread.php?5258-Perbedaan-macam-Soluna-GLi-XLi-ex-taksi-dan-non-eks-taksi
Soluna ane bilang sih very easy to drive

Teknologi mesin & kaki2 alakadarnya, means perawatan gampang tapi gak terlalu nyaman (kalo jalan gelombang redamannya parah)
Cuma mesinnya enak buat stop & go dan irit banget
Bodi ringan banget ga sampe 1 ton, agak melayang di >100km/h
Oiya legroom belakang buat ane yg 180cm sempit banget ... bahan fabric joknya jg krg nyaman, better dilapisin kulit sintetis...
Tapi buat first car sih bagus banget
