Nahhhhh... jd kapan test drivenya?AD74YA wrote:Naaahhhhhhmaskopat wrote: mimpi om helm yang belum kesampaian....
udah pernah test drive om?
Blom..![]()
![]()

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Nahhhhh... jd kapan test drivenya?AD74YA wrote:Naaahhhhhhmaskopat wrote: mimpi om helm yang belum kesampaian....
udah pernah test drive om?
Blom..![]()
![]()
strip 1 pak....andy1800 wrote:- delica bukan mpv ece2, jd tentulah mahal. sberapa kuat dayabeli konsumen sini?
- mpv rotitawar prosentase pasarnya tetaplah kecil..buat apa gambling?...mpv bagus grandis aja lakunya kembang kempis.
- lah kok masukin...katebe mah lebih hobi mendiskontinyu produk, drpd masukin produk.
yg mana yg gak setuju?
IMO kalau masuk ke indo harganya akan menjadi mahal dan jadinya nggak kompetitif lagi.maskopat wrote:padahal di jepun sudah ada yang diesel 2.2L di D5 ini... entah kenapa ktb gak masukin ke indonesia... lumayan untuk mpv awd yang bisa light to medium off road..
Delica pernah dijual IU krn ane pernah liat di showroom IU. Kalau ga salah inget hrgnya mirip2 Alphard, makanya Delica kalah bersaing. Utk premium MPV di Indo ga ada yg bisa nyaingin Alphard. Buktinya Elysion jg keok tuh.andy1800 wrote:- delica bukan mpv ece2, jd tentulah mahal. sberapa kuat dayabeli konsumen sini?
- mpv rotitawar prosentase pasarnya tetaplah kecil..buat apa gambling?...mpv bagus grandis aja lakunya kembang kempis.
- lah kok masukin...katebe mah lebih hobi mendiskontinyu produk, drpd masukin produk.
yg mana yg gak setuju?
serius pernah dijual IU? harganya deket ama alphard?? ya ketinggian dong harganya... D5 itu wajarnya di harga serena...DigitALL wrote:Delica pernah dijual IU krn ane pernah liat di showroom IU. Kalau ga salah inget hrgnya mirip2 Alphard, makanya Delica kalah bersaing. Utk premium MPV di Indo ga ada yg bisa nyaingin Alphard. Buktinya Elysion jg keok tuh.andy1800 wrote:- delica bukan mpv ece2, jd tentulah mahal. sberapa kuat dayabeli konsumen sini?
- mpv rotitawar prosentase pasarnya tetaplah kecil..buat apa gambling?...mpv bagus grandis aja lakunya kembang kempis.
- lah kok masukin...katebe mah lebih hobi mendiskontinyu produk, drpd masukin produk.
yg mana yg gak setuju?
Mungkin karena dobel gardanDigitALL wrote:Iya serius bro ane liat sendiri warna item dipajang bersebelahan dgn Alphard. Nah soal hrg ane kurang tau dech knp hrgnya mendekati Alphard...
Harusnya begitu apalg AWD ya Delica ini. Mungkin teknologi dan built dibawahnya dikit Pajero versi Japan. Ukuran bodynya gede mirip2 Alphard gitu dan agak tinggi, ya persis spt foto yg bos go pasang di page sebelumnya.Izark wrote:kalo nubie ndak salah inget, D5 ini dalemnya (teknologi+built) sophisticated deh.. ukurannya kan juga gede. makanya dijual di level alphard![]()
tapi di kelas roti tawar super bikinan jepang yang laku emang cuman alprad ya... paling legrand yang sedikit kliatan mencoba bertahan. Elsye... udah gak jelas rimbanya
Itunya ane kurang tau kalau di Delica, tp Alphard rasanya ga dobel gardanimsus2c wrote:Mungkin karena dobel gardanDigitALL wrote:Iya serius bro ane liat sendiri warna item dipajang bersebelahan dgn Alphard. Nah soal hrg ane kurang tau dech knp hrgnya mendekati Alphard...
*Alphard yg di Indo dobel gardan juga ngga sih?
can't agree more, elsye lama modelnya timeless.DigitAll wrote:Elysion sejak face-lift terakhir yg masuk Indo modelnya udh ga karuan. Headlamp dan stoplamp dibikin besar ngikutin Alphard, tp pake body Elysion lama jd ga cocok dech. Pdhal yg headlamp dan stoplamp sipit sebelumnya lebih cakep.
Versi putih ini bagus jg mukanya:AD74YA wrote:Sedikit ane koreksi:
Delica yang berdasar pada T100 itu yang generasi pertama.. Gen 2 tahun 80-an share platform sama Pajero dan L300 yang 1 genereasi... Gen 3 dan Gen 4 juga masih sama kayak gen 2.. Sedangkan di generasi ke 5 ini: Delica G:5; platformnya based on new GS platform yang share bersama dengan Lancer Evo X, dan Outlander, dengan menggunakan Rib-bone frame Monocoque, jadi bukan Ladder lagi.
Meskipun begitu, kemampuan full off-road capabilities nya tidak berkurang. Chassis nya lebih kuat dan aman dari ladder frame nya, dan 500 kg lebih ringan, dan dengan tambahan kekuatan di atap, artinya mobilnya mau kebalik-balik pun atapnya gak akan bengkok. Dan, yang paling penting, jauh lebih stabil dan nyaman di jalan biasa ketimbang ladderframe.
Semua di banderol dengan harga 1 miliar pas oleh KTB saat itu tahun 2011 (waktu itu sempat nanya ke kepala marketingnya langsung), yang begonya, kalau mau pesan minimal 6 bulan dan harga tidak mengikat.. Walhasil batal ambil. Malah ambil R3 gadungan![]()