Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
@om TS fabreguz: ane juga masih newbie kok om
Memang mestinya All New Nissan Serena C26 (AN C26) lebih head to head dengan Mazda Biante dibanding Innova V Diesel.
Dan kabar gembiranya saudara rebadgenya Suzuki Landy tidak masuk ke Indonesia sehingga tidak akan menimbulkan krisis identitas seperti R3 PSD milik bro madcat
Ada temen ane yang juga tertarik untuk meminang Innova V Diesel, tapi memutuskan untuk pending karena mendengar akan keluar All New Innova gen II tahun depan.
@AB1050: Om, kalo dilihat dari dimensinya kok mestinya Hyundai H1 lebih head to head dengan Alphard/Vellfire
pcx wrote:
@AB1050: Om, kalo dilihat dari dimensinya kok mestinya Hyundai H1 lebih head to head dengan Alphard/Vellfire
Makasih om koreksinya..memang bener kl dilihat dari dimensinya H1 lebih apple to apple sama alphard..tp menurut ane secara harga masih bisa disejajarkan sama biante dkk (kecuali type XG CRDi A/T & Royale CRDi A/T)..
Jadi, selagi ada mobil yg sekelas alphard tapi harga varian tertingginya msh ±100jt(mungkin lebih) dibawah varian terendahnya alphard, kenapa tidak? IMHO
pcx wrote:
@AB1050: Om, kalo dilihat dari dimensinya kok mestinya Hyundai H1 lebih head to head dengan Alphard/Vellfire
Makasih om koreksinya..memang bener kl dilihat dari dimensinya H1 lebih apple to apple sama alphard..tp menurut ane secara harga masih bisa disejajarkan sama biante dkk (kecuali type XG CRDi A/T & Royale CRDi A/T)..
Jadi, selagi ada mobil yg sekelas alphard tapi harga varian tertingginya msh ±100jt(mungkin lebih) dibawah varian terendahnya alphard, kenapa tidak? IMHO
Opini om memang betul kok
madcat015 wrote:R3 PSD. Harganya -100an jt dari Alphard paling rendah. Kelasnya setara Alphard G dan V. Minus bbrp gimmick sih...
madcat015 wrote:
Hehehe, ane berusaha menciptakan suasana trit yang kondusif dan komedif...
Ahhh, jika ane uda ada bini dan jika ane uda punya anak (preferably cewe), mungkin ane bakal ajak slalom aja. No more terbang rendah kayak setan di tol. Tobat gara2 baca berita kodok/hamster terbang. Apalagi di hari yang sama, ane barusan geber kapal induk top speed di Juanda-Waru.
Om TS mana nih, ga nongol2...
Ane penasaran dengan yang ane bold merah, ternyata benar setelah liat postingan foto speedo R3 PSD gadungan di trid sebelah by madcat
Wow, geber kapal induk sampe top speed dan difoto
Muantap, kapal induk serasa Honda CityZ ato apa ni bro ?
hati hati nanti kalo ketahuan bokap
R3 PSD jadi Chevy Spin diesel
madcat015 wrote:
Hehehe, ane berusaha menciptakan suasana trit yang kondusif dan komedif...
Ahhh, jika ane uda ada bini dan jika ane uda punya anak (preferably cewe), mungkin ane bakal ajak slalom aja. No more terbang rendah kayak setan di tol. Tobat gara2 baca berita kodok/hamster terbang. Apalagi di hari yang sama, ane barusan geber kapal induk top speed di Juanda-Waru.
Om TS mana nih, ga nongol2...
Ane penasaran dengan yang ane bold merah, ternyata benar setelah liat postingan foto speedo R3 PSD gadungan di trid sebelah by madcat
Wow, geber kapal induk sampe top speed dan difoto
Muantap, kapal induk serasa Honda CityZ ato apa ni bro ?
hati hati nanti kalo ketahuan bokap
R3 PSD jadi Chevy Spin diesel
Berusaha meracuni ke R3 PSD... Tuh mobil asoy bener...
Cukup satu kali stunt aja di tol bro... Tobat...
Feelnya mantab. Stabil, suara angin ga seberapa kentara, power curve baik, rem juga pakem tapi ga berlebihan.
Suara mesin oke (twin tail pipes!) kalo RPM di atas 5,000an
Sensasinya lebih ke comfort dan safety...
Kalo CityZ mah setan jalan. Understeer ampun2, suara angin kayak open top driving, rem bener2 analog, tapi tertutupi suara mesin dan adrenalin yang bikin ketagihan... Best small sedan I ever had!
OakTree25 wrote:asikan oversteer ampun2an dong powerslide sana sini..
kalo understeer bahaya bener tuh ..ntar ada tikungan 15 derajat di toll trus pas belok stirnya mentok kayak mau u turn gimana..
*lebay..
Mobil FWD bro... Manual, cc kecil tapi rev happy... Understeer nya asyik, kecuali di dekat pintu tol...
Tikungan 45' setir dibelokin, nih mobil malah meluncur ke pembatas jalan...
Hand brake, pindah low gear, injek gas sampe meraung... I feel good... Initial H (for Honda)....
Kalo bawa R3 PSD jadi Initial M (for Mazdaaaahhh)... Kemaren iseng nyoba tiptronik tahan di gear 1. Injek gas rata lantai, eh, bisa spin juga itu kapal induk...
OakTree25 wrote:asikan oversteer ampun2an dong powerslide sana sini..
kalo understeer bahaya bener tuh ..ntar ada tikungan 15 derajat di toll trus pas belok stirnya mentok kayak mau u turn gimana..
*lebay..
Mobil FWD bro... Manual, cc kecil tapi rev happy... Understeer nya asyik, kecuali di dekat pintu tol...
Tikungan 45' setir dibelokin, nih mobil malah meluncur ke pembatas jalan...
Hand brake, pindah low gear, injek gas sampe meraung... I feel good... Initial H (for Honda)....
Kalo bawa R3 PSD jadi Initial M (for Mazdaaaahhh)... Kemaren iseng nyoba tiptronik tahan di gear 1. Injek gas rata lantai, eh, bisa spin juga itu kapal induk...
Lovely!
iya sih bro emang fwd cenderung understeer gara2 roda depannya kan jadi ada dua tugas..
madcat015 wrote:
Mobil FWD bro... Manual, cc kecil tapi rev happy... Understeer nya asyik, kecuali di dekat pintu tol...
Tikungan 45' setir dibelokin, nih mobil malah meluncur ke pembatas jalan...
Hand brake, pindah low gear, injek gas sampe meraung... I feel good... Initial H (for Honda)....
Kalo bawa R3 PSD jadi Initial M (for Mazdaaaahhh)... Kemaren iseng nyoba tiptronik tahan di gear 1. Injek gas rata lantai, eh, bisa spin juga itu kapal induk...
Lovely!
iya sih bro emang fwd cenderung understeer gara2 roda depannya kan jadi ada dua tugas..