Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
http://archive.kaskus.co.id/thread/4606 ... 2000-tebet
Ditolak sama Auto 2000 Tebet
Mau numpang berbagi cerita kejadian yang menimpa ane Pagi ini di Auto 2000 Tebet. Jadi kira-kira 3 hari yang lalu pulang dari kantor sekitar jam 9 malem, ane ditilang sama polisi karena lampu belakang mobil ane gak nyala.
Singkat cerita, pagi ini ane ke Auto 2000 Tebet. Ane pilih disitu karena emang lokasinya deket sama kantor. Ane terus terang baru pertama kalo kesitu.
Memang karena itu lampu mati-nya baru aja, ane gak sempet booking dulu. Jadi tadi pagi ane ngantri untuk yang non-booking. Menunggu lah ane disitu.
Sekitar 2 Jam-an nunggu, akhirnya tibalah giliran ane.
Ane diterima sama Service Advisor (ane masih inget namanya. Cuman kayaknya kurang sopan kalo ane tulis).
Setelah di cek sekilas, ternyata ada suatu alat namanya switch tune di dashboard yang rusak. Ane bilang "ya sudah, diganti aja kalo gitu".
Trus dia jalan ke belakang, kayaknya sih ke bagian spare part. Abis gitu dia balik ke meja, trus bilang "sorry pak barangnya gak ada disini. Bapak silahkan ke bengkel lain saja".
Kaget banget ane dengernya, kagak ngasih alternatif atau gimana. Tapi langsung nyuruh ke bengkel lain. Sial banget ane udah nunggu dua jam trus ditolak.
Jadi lesson learned disini adalah kalo mau ke Auto 2000 mendingan booking dulu. Tapi kalo kondisinya mendadak, mendingan gak usah ke Auto 2000 Tebet.
Daripada ente udah nunggu berjam-jam, terus ditolak kayak ane?
Ditolak sama Auto 2000 Tebet
Mau numpang berbagi cerita kejadian yang menimpa ane Pagi ini di Auto 2000 Tebet. Jadi kira-kira 3 hari yang lalu pulang dari kantor sekitar jam 9 malem, ane ditilang sama polisi karena lampu belakang mobil ane gak nyala.
Singkat cerita, pagi ini ane ke Auto 2000 Tebet. Ane pilih disitu karena emang lokasinya deket sama kantor. Ane terus terang baru pertama kalo kesitu.
Memang karena itu lampu mati-nya baru aja, ane gak sempet booking dulu. Jadi tadi pagi ane ngantri untuk yang non-booking. Menunggu lah ane disitu.
Sekitar 2 Jam-an nunggu, akhirnya tibalah giliran ane.
Ane diterima sama Service Advisor (ane masih inget namanya. Cuman kayaknya kurang sopan kalo ane tulis).
Setelah di cek sekilas, ternyata ada suatu alat namanya switch tune di dashboard yang rusak. Ane bilang "ya sudah, diganti aja kalo gitu".
Trus dia jalan ke belakang, kayaknya sih ke bagian spare part. Abis gitu dia balik ke meja, trus bilang "sorry pak barangnya gak ada disini. Bapak silahkan ke bengkel lain saja".
Kaget banget ane dengernya, kagak ngasih alternatif atau gimana. Tapi langsung nyuruh ke bengkel lain. Sial banget ane udah nunggu dua jam trus ditolak.
Jadi lesson learned disini adalah kalo mau ke Auto 2000 mendingan booking dulu. Tapi kalo kondisinya mendadak, mendingan gak usah ke Auto 2000 Tebet.
Daripada ente udah nunggu berjam-jam, terus ditolak kayak ane?
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
http://www.modifikasi.com/showthread.ph ... if-cibubur
Hati - hati klo service di BERES TOYOTA 2000 alternatif cibubur
hallow mod.comers numpang share dikit neeh... tentang kekecewaan yg ane ama bokap ane alami di BERES TOYOTA 2000 di daerah alternatif CIBUBUR. kejadiannya kurang lebih udah 1mingguan... jdi wktu itu bokap ane service disana, bla bla bla - skip skip skip... udh kelar service (maklum service pertama x di BERES & mbil bru service per'1), udh kelar mluncur lah bokap ane balik kermah.
petakanya, pagi2 nyokap ane lgi duduk2 diruang makan *ane jelasin dulu posisi mobilnya* mobil ada di garasi samping deketan / bersampingan sama ruang makan yg jendelanya gede bgt bisa kelihatan jelas sampe ubin bawah mobil (dah kebayang kan ) nyokap lagi duduk2 tiba2 ngeliat dri ruang makan ada oli netes / rebes lumayan aga banyak, trus cepet2 panggil bokap ane. Setelah diperiksa2 dan di cek ulang ama bokap, gila ternya baut oli mesin yg dibawah ga ditutup kecang dan bisa ditutup / dibuka pake tangan
WTF gilaaaa... ini mungkin kejadian sepele, tpi coba pikir gan dampak nya, tutup ke buka oli ngecer deras keluar, oli abis, mesin hidup tanpa oli, yg jdi mesin bisa rusak bahkan bisa turun mesin krna mobil dipaksa jalan tanpa ada oli. turun mesin mbil blm ada 1 thun beli januari dan mobil diesel. klo sampe pengendara motor kepleset gara2 oli ane, trus ane dituding yg nga2, yg tanggung jawab kan ane ama bokap ane, pdhal kita smua ga tau apa2.
klo aja BERES auto 2000 di alternatif cibubur baca ini, entah managernya, supervisornya, ato pegawainya mohon untuk membenahi karyawan yg menservice mobil2 supaya kejadian ini ga keulang lgi ama rekan2 yg laen.
ane g sempet fotoin krna wktu bocor oli nya ane ga ada dirumah
note: ane bukan menjelekan instansi / perusahaan yg terkait, tpi ane cuma mau share aja tiap kali service entah di BERES / bengkel laen, coba diliat penutup oli dan cek2 yg lain, supaya klo ada komplain bisa langsung komplain sebelum meninggalkan bengkel. mohon maaf klo ada salah2 kata
Hati - hati klo service di BERES TOYOTA 2000 alternatif cibubur
hallow mod.comers numpang share dikit neeh... tentang kekecewaan yg ane ama bokap ane alami di BERES TOYOTA 2000 di daerah alternatif CIBUBUR. kejadiannya kurang lebih udah 1mingguan... jdi wktu itu bokap ane service disana, bla bla bla - skip skip skip... udh kelar service (maklum service pertama x di BERES & mbil bru service per'1), udh kelar mluncur lah bokap ane balik kermah.
petakanya, pagi2 nyokap ane lgi duduk2 diruang makan *ane jelasin dulu posisi mobilnya* mobil ada di garasi samping deketan / bersampingan sama ruang makan yg jendelanya gede bgt bisa kelihatan jelas sampe ubin bawah mobil (dah kebayang kan ) nyokap lagi duduk2 tiba2 ngeliat dri ruang makan ada oli netes / rebes lumayan aga banyak, trus cepet2 panggil bokap ane. Setelah diperiksa2 dan di cek ulang ama bokap, gila ternya baut oli mesin yg dibawah ga ditutup kecang dan bisa ditutup / dibuka pake tangan
WTF gilaaaa... ini mungkin kejadian sepele, tpi coba pikir gan dampak nya, tutup ke buka oli ngecer deras keluar, oli abis, mesin hidup tanpa oli, yg jdi mesin bisa rusak bahkan bisa turun mesin krna mobil dipaksa jalan tanpa ada oli. turun mesin mbil blm ada 1 thun beli januari dan mobil diesel. klo sampe pengendara motor kepleset gara2 oli ane, trus ane dituding yg nga2, yg tanggung jawab kan ane ama bokap ane, pdhal kita smua ga tau apa2.
klo aja BERES auto 2000 di alternatif cibubur baca ini, entah managernya, supervisornya, ato pegawainya mohon untuk membenahi karyawan yg menservice mobil2 supaya kejadian ini ga keulang lgi ama rekan2 yg laen.
ane g sempet fotoin krna wktu bocor oli nya ane ga ada dirumah
note: ane bukan menjelekan instansi / perusahaan yg terkait, tpi ane cuma mau share aja tiap kali service entah di BERES / bengkel laen, coba diliat penutup oli dan cek2 yg lain, supaya klo ada komplain bisa langsung komplain sebelum meninggalkan bengkel. mohon maaf klo ada salah2 kata
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1371
- Joined: Fri Nov 09, 2012 0:39
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
bagus juga.... panggilannya: momod RV
Bisa jadi semua toyota user dibanned sama dia

Bisa jadi semua toyota user dibanned sama dia

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
http://us.suarapembaca.detik.com/read/2 ... anza-cacat
Saya Mendapatkan Avanza "Cacat"?
Willy - suaraPembaca
Rabu, 06/02/2008 10:03 WIB
Jakarta - Maret 2007 saya membeli Toyota Avanza VVTi melalui dealer Auto 2000 Daan Mogot dan juga mendapat membership AstraWorld dengan member ID: 6100139985. Tentunya saya memilih Toyota Avanza berdasarkan referensi dari keluarga dan teman-teman karena kualitas dan pelayanan Toyota yang sudah terbukti.
Nyatanya saya malah dibuat kecewa dengan kualitas Toyota Avanza milik saya. Belum genap 1 tahun (10-11 bulan, pemakaian sekitar 17.800 km) mobil tersebut saya beli sudah muncul beberapa keluhan[/b].
Beberapa hari yang lalu saya menemukan karet jendela samping depan (sisi supir)
sudah lepas dan keluar sebagian, sehingga membuka dan menutup jendela secara otomatis sering terhalang/terhambat dan menimbulkan bunyi. Saya juga mengkhawatirkan hal ini bisa menyebabkan kerusakan lainnya, seperti mesin power window jadi rusak, kaca tergores, atau masalah lainnya.
Belum sempat saya komplain mengenai masalah karet jendela tersebut, pagi ini sudah
muncul lagi masalah lainnya. Pagi hari, pada saat mobil akan digunakan, tali kipas
(fanbelt) mendadak putus. Akibatnya mobil tidak bisa dipakai.
Hal ini sangat mengganggu dan mengecewakan saya. Apalagi di musim hujan seperti ini yang menyulitkan untuk memilih alternatif transportasi lainnya. Apalagi mengingat saya sudah melakukan perawatan tepat waktu dan sesuai yang disarankan pada buku garansi.
Tentunya saya akan menganggap hal ini wajar bila terjadi setelah 3-4 tahun pemakaian. Itu pun kalau penggantian sparepart atau perawatan tidak sesuai dengan yang disarankan. Tetapi, untuk mobil baru ini sangat tidak wajar dan sangat mengecewakan. Apakah memang kualitas mobil/sparepart Toyota saat ini dirancang hanya berumur beberapa bulan saja? Atau kebetulan saja saya kurang beruntung sehingga mendapatkan produk "cacat"?
Willy
Perumahan Gading Griya Lestari Jakarta Utara
[email protected]
081932434008
Saya Mendapatkan Avanza "Cacat"?
Willy - suaraPembaca
Rabu, 06/02/2008 10:03 WIB
Jakarta - Maret 2007 saya membeli Toyota Avanza VVTi melalui dealer Auto 2000 Daan Mogot dan juga mendapat membership AstraWorld dengan member ID: 6100139985. Tentunya saya memilih Toyota Avanza berdasarkan referensi dari keluarga dan teman-teman karena kualitas dan pelayanan Toyota yang sudah terbukti.
Nyatanya saya malah dibuat kecewa dengan kualitas Toyota Avanza milik saya. Belum genap 1 tahun (10-11 bulan, pemakaian sekitar 17.800 km) mobil tersebut saya beli sudah muncul beberapa keluhan[/b].
Beberapa hari yang lalu saya menemukan karet jendela samping depan (sisi supir)
sudah lepas dan keluar sebagian, sehingga membuka dan menutup jendela secara otomatis sering terhalang/terhambat dan menimbulkan bunyi. Saya juga mengkhawatirkan hal ini bisa menyebabkan kerusakan lainnya, seperti mesin power window jadi rusak, kaca tergores, atau masalah lainnya.
Belum sempat saya komplain mengenai masalah karet jendela tersebut, pagi ini sudah
muncul lagi masalah lainnya. Pagi hari, pada saat mobil akan digunakan, tali kipas
(fanbelt) mendadak putus. Akibatnya mobil tidak bisa dipakai.
Hal ini sangat mengganggu dan mengecewakan saya. Apalagi di musim hujan seperti ini yang menyulitkan untuk memilih alternatif transportasi lainnya. Apalagi mengingat saya sudah melakukan perawatan tepat waktu dan sesuai yang disarankan pada buku garansi.
Tentunya saya akan menganggap hal ini wajar bila terjadi setelah 3-4 tahun pemakaian. Itu pun kalau penggantian sparepart atau perawatan tidak sesuai dengan yang disarankan. Tetapi, untuk mobil baru ini sangat tidak wajar dan sangat mengecewakan. Apakah memang kualitas mobil/sparepart Toyota saat ini dirancang hanya berumur beberapa bulan saja? Atau kebetulan saja saya kurang beruntung sehingga mendapatkan produk "cacat"?
Willy
Perumahan Gading Griya Lestari Jakarta Utara
[email protected]
081932434008
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 323
- Joined: Thu Dec 13, 2012 7:27
- Location: Warehouse
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
.......and copas still must go on.........




Bonera: "Cassano? He said that above Inter there's only the sky, maybe at Parma he'll find the satellites." LOL !!!
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3287
- Joined: Thu Dec 29, 2011 7:36
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
Buset gede2 dan tebel amat sih font nya
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
well it is, but who cares
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 822
- Joined: Fri Oct 24, 2008 4:19
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
Mgkn om RV juga baca trit nya sambil
persis spt sy yg baca trit ini, soalnya jawabannya emang kocak2







-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6542
- Joined: Thu Sep 30, 2010 16:20
- Location: somewhere between here and eternity
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
Yah.. Tepat waktu.. Jam 9 up bombardir dimulai..
Sooooooooo predictable.
----------
Oke seriusan.. Om RV mohon font cukup standar aja yaaa..
Ngga usah gede, font gede hanya bersifat temporer dan punctuation aja pd suatu subyek kalimat, nggak usah repetisi berlebihan.
krn jujur aja om, maaf neh, toh nggak ada yg baca..
Tengkyu duluan neeee ...
Sooooooooo predictable.

----------
Oke seriusan.. Om RV mohon font cukup standar aja yaaa..
Ngga usah gede, font gede hanya bersifat temporer dan punctuation aja pd suatu subyek kalimat, nggak usah repetisi berlebihan.
krn jujur aja om, maaf neh, toh nggak ada yg baca..
Tengkyu duluan neeee ...

Das Beste oder nichts.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 738
- Joined: Sun Mar 24, 2013 13:28
- Location: Leica HQ
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
Fontnya biasa aja dong..
busetde sakit mata ane..
busetde sakit mata ane..

-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2198
- Joined: Sun Sep 02, 2012 8:34
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
Om RV ngepost sambil merem
ga baca dulu post sebelumnya
ga baca dulu post sebelumnya

Ketika anda merasa lucu berarti anda tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu
-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
Wah, ane belum layak jadi calmod om NG... kerjanya ngancurin trit... 
@bro OOT: sakit mata? Ada 'obat'nya kan bro...
Ane cuman baca judul sama nama yg nulis keluhan. Isi nya standar lah. Nothing's perfect. Even cars and after sales

@bro OOT: sakit mata? Ada 'obat'nya kan bro...

Ane cuman baca judul sama nama yg nulis keluhan. Isi nya standar lah. Nothing's perfect. Even cars and after sales
Obey the mahakitteh. 

-
- New Member of Senior Mechanic
- Posts: 130
- Joined: Wed Feb 06, 2013 7:50
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
Om RV, saya newbie disini.. melihat postingan2 Om RV terutama di thread ini saya melihat tingkah Om RV ini seperti anak2 yang jagoan/idolanya kalah dalam sebuah pertarungan terus ngamuk-ngamuk sana-sini....
Om, sah-sah aja kok mengidolakan salah satu merk atau brand, tapi juga harus siap jugalah menerima kekurangan dari brand yg diidolakan termasuk kalau brand lain lebih laris... saya yakin apa yang disampaikan oleh2 Om2 lainnya disini itu bukan merupakan black campaign seperti apa yg om rv tuduhkan diawal thread ini, mereka menyampaikannya berdasarkan apa yg mereka alami....
oh iya, krn saya masih baru disini, salam kenal utk member2 SM semuaa..

salam
*bukan sales mobil merk apapun*
Om, sah-sah aja kok mengidolakan salah satu merk atau brand, tapi juga harus siap jugalah menerima kekurangan dari brand yg diidolakan termasuk kalau brand lain lebih laris... saya yakin apa yang disampaikan oleh2 Om2 lainnya disini itu bukan merupakan black campaign seperti apa yg om rv tuduhkan diawal thread ini, mereka menyampaikannya berdasarkan apa yg mereka alami....
oh iya, krn saya masih baru disini, salam kenal utk member2 SM semuaa..

salam
*bukan sales mobil merk apapun*
100 Years of Innovation in half the time
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 578
- Joined: Thu Nov 06, 2008 9:01
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
Resale Value wrote:http://us.suarapembaca.detik.com/read/2 ... anza-cacat
Saya Mendapatkan Avanza "Cacat"?
Willy - suaraPembaca
Rabu, 06/02/2008 10:03 WIB
Jakarta - Maret 2007 saya membeli Toyota Avanza VVTi melalui dealer Auto 2000 Daan Mogot dan juga mendapat membership AstraWorld dengan member ID: 6100139985. Tentunya saya memilih Toyota Avanza berdasarkan referensi dari keluarga dan teman-teman karena kualitas dan pelayanan Toyota yang sudah terbukti.
Nyatanya saya malah dibuat kecewa dengan kualitas Toyota Avanza milik saya. Belum genap 1 tahun (10-11 bulan, pemakaian sekitar 17.800 km) mobil tersebut saya beli sudah muncul beberapa keluhan[/b].
Beberapa hari yang lalu saya menemukan karet jendela samping depan (sisi supir)
sudah lepas dan keluar sebagian, sehingga membuka dan menutup jendela secara otomatis sering terhalang/terhambat dan menimbulkan bunyi. Saya juga mengkhawatirkan hal ini bisa menyebabkan kerusakan lainnya, seperti mesin power window jadi rusak, kaca tergores, atau masalah lainnya.
Belum sempat saya komplain mengenai masalah karet jendela tersebut, pagi ini sudah
muncul lagi masalah lainnya. Pagi hari, pada saat mobil akan digunakan, tali kipas
(fanbelt) mendadak putus. Akibatnya mobil tidak bisa dipakai.
Hal ini sangat mengganggu dan mengecewakan saya. Apalagi di musim hujan seperti ini yang menyulitkan untuk memilih alternatif transportasi lainnya. Apalagi mengingat saya sudah melakukan perawatan tepat waktu dan sesuai yang disarankan pada buku garansi.
Tentunya saya akan menganggap hal ini wajar bila terjadi setelah 3-4 tahun pemakaian. Itu pun kalau penggantian sparepart atau perawatan tidak sesuai dengan yang disarankan. Tetapi, untuk mobil baru ini sangat tidak wajar dan sangat mengecewakan. Apakah memang kualitas mobil/sparepart Toyota saat ini dirancang hanya berumur beberapa bulan saja? Atau kebetulan saja saya kurang beruntung sehingga mendapatkan produk "cacat"?
Willy
Perumahan Gading Griya Lestari Jakarta Utara
[email protected]
081932434008


Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
http://suarapembaca.detik.com/read/2011 ... 73447/283/
Tidak Ada Upaya Penyelesaian Terkait Claim Warranty Auto 2000 Samarinda
Agus Djaenal - suaraPembaca
Jumat, 18/02/2011 09:49 WIB
Jakarta - Menindak lanjuti keluhan saya melalaui keluhan pelanggan pada web Auto 2000 pada tanggal 13 Feb 2011, mengenai claim warranty. Mobil saya yang mengalami bunyi di system kopling.
Akan tetapi menurut Service Advisor, proses claim saya tidak bisa dilakukan karena usia mobil sudah 2 tahun. Sedangkan di buku service dinyatakan warranty 3 tahun/100.000 KM.
Setelah mobil di check ternyata cover clutch ada goresan/luka yang cukup dalam, menurut SA-nya itu dikarenakan salah penyetelan awal. Saya minta untuk diganti, namun tidak bisa claim warranty dan saya harus membayar jasa + spare part yang timbul.
Pada hari Rabu, 16 Feb 2011 saya dihubungi staff Auto 2000 Samarinda dan mempertanyakan keluhan saya setelah saya jelaskan beliau berjanji akan mengkomunikasikan kepada kepala bengkel. Tetapi sampai detik ini tidak ada upaya penyelesaian dari pihak auto 2000.
Salam,
Agus Djaenal
Jl. Tiung Raya H.02 Griya Prima Lestari Kutai Timur
[email protected]
08125501358
Tidak Ada Upaya Penyelesaian Terkait Claim Warranty Auto 2000 Samarinda
Agus Djaenal - suaraPembaca
Jumat, 18/02/2011 09:49 WIB
Jakarta - Menindak lanjuti keluhan saya melalaui keluhan pelanggan pada web Auto 2000 pada tanggal 13 Feb 2011, mengenai claim warranty. Mobil saya yang mengalami bunyi di system kopling.
Akan tetapi menurut Service Advisor, proses claim saya tidak bisa dilakukan karena usia mobil sudah 2 tahun. Sedangkan di buku service dinyatakan warranty 3 tahun/100.000 KM.
Setelah mobil di check ternyata cover clutch ada goresan/luka yang cukup dalam, menurut SA-nya itu dikarenakan salah penyetelan awal. Saya minta untuk diganti, namun tidak bisa claim warranty dan saya harus membayar jasa + spare part yang timbul.
Pada hari Rabu, 16 Feb 2011 saya dihubungi staff Auto 2000 Samarinda dan mempertanyakan keluhan saya setelah saya jelaskan beliau berjanji akan mengkomunikasikan kepada kepala bengkel. Tetapi sampai detik ini tidak ada upaya penyelesaian dari pihak auto 2000.
Salam,
Agus Djaenal
Jl. Tiung Raya H.02 Griya Prima Lestari Kutai Timur
[email protected]
08125501358
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2733
- Joined: Wed Feb 08, 2012 11:57
- Location: Bekasi
- Daily Vehicle: 2021 Yamaha XSR
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
Yoi omhtannis wrote:tapi skrg udah udah mulai masukin mobil2 toyota yg bermasalah loh, terutama gambar avanza hancur dan avanza kebakarJambangan wrote:Itu id bernhast di modcom klonengannya patung??
Soalnya liat gaya ngepostnya mirip2
Kalo ngepost sering ga jelas. Tapi bikin ngakak![]()
Tambah rame tuh forum sebelah gara2 kasus citot
Persis kyk patung
Patung terakhir2 jg ngepos gambar2 apanjah ancur
Sayangnya dibanned ama momod

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
http://suarapembaca.detik.com/read/2011 ... tingkatkan
Mohon Pelayanan Auto 2000 Pramuka Ditingkatkan
Willy - suaraPembaca
Kamis, 06/01/2011 15:48 WIB
Jakarta - Saya melakukan booking service untuk tanggal 6 Jananuari 2010 untuk pukul 13.00 WIB. Pukul 1.09 WIB Perintah Kerja (PK) bengkel sudah selesai di print out. PK ini dibuat setelah saya memberikan informasi mengenai apa saja yang akan diservice dan juga setelah melakukan pengecekan fisik mobil.
Saya tunggu sampai pukul 2.00 WIB mobil saya belum juga di service. Saya harus bersabar menunggu 15 menit sampai pukul 2:15 WIB, mobil saya belum juga dikerjakan. Akhirnya saya memutuskan untuk menanyakan hal ini ke service advisor(SA) dan jawabannya "masih dicarikan mekanik", lalu saya tanya balik "saya ini sudah melakukan Booking Service untuk jam 1 dan sekarang jam 2:15 mobil saya masih belum dikerjakan juga", barulah mereka mulai mencari mekanik.
Saya bertanya dalam hati, kalau saja saya jam 2:15 tidak menyakan prihal mobil saya, kapan mobil saya akan dikerjakan?. Mohon sekiranya pihak Auto 2000 pramuka dapat meningkatkan layanannya menjadi lebih baik lagi.
Willy
Cakung jakarta
[email protected]
087885087378
Mohon Pelayanan Auto 2000 Pramuka Ditingkatkan
Willy - suaraPembaca
Kamis, 06/01/2011 15:48 WIB
Jakarta - Saya melakukan booking service untuk tanggal 6 Jananuari 2010 untuk pukul 13.00 WIB. Pukul 1.09 WIB Perintah Kerja (PK) bengkel sudah selesai di print out. PK ini dibuat setelah saya memberikan informasi mengenai apa saja yang akan diservice dan juga setelah melakukan pengecekan fisik mobil.
Saya tunggu sampai pukul 2.00 WIB mobil saya belum juga di service. Saya harus bersabar menunggu 15 menit sampai pukul 2:15 WIB, mobil saya belum juga dikerjakan. Akhirnya saya memutuskan untuk menanyakan hal ini ke service advisor(SA) dan jawabannya "masih dicarikan mekanik", lalu saya tanya balik "saya ini sudah melakukan Booking Service untuk jam 1 dan sekarang jam 2:15 mobil saya masih belum dikerjakan juga", barulah mereka mulai mencari mekanik.
Saya bertanya dalam hati, kalau saja saya jam 2:15 tidak menyakan prihal mobil saya, kapan mobil saya akan dikerjakan?. Mohon sekiranya pihak Auto 2000 pramuka dapat meningkatkan layanannya menjadi lebih baik lagi.
Willy
Cakung jakarta
[email protected]
087885087378
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2733
- Joined: Wed Feb 08, 2012 11:57
- Location: Bekasi
- Daily Vehicle: 2021 Yamaha XSR
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
Pernah baca nihResale Value wrote:http://www.modifikasi.com/showthread.ph ... if-cibubur
Hati - hati klo service di BERES TOYOTA 2000 alternatif cibubur
hallow mod.comers numpang share dikit neeh... tentang kekecewaan yg ane ama bokap ane alami di BERES TOYOTA 2000 di daerah alternatif CIBUBUR. kejadiannya kurang lebih udah 1mingguan... jdi wktu itu bokap ane service disana, bla bla bla - skip skip skip... udh kelar service (maklum service pertama x di BERES & mbil bru service per'1), udh kelar mluncur lah bokap ane balik kermah.
petakanya, pagi2 nyokap ane lgi duduk2 diruang makan *ane jelasin dulu posisi mobilnya* mobil ada di garasi samping deketan / bersampingan sama ruang makan yg jendelanya gede bgt bisa kelihatan jelas sampe ubin bawah mobil (dah kebayang kan ) nyokap lagi duduk2 tiba2 ngeliat dri ruang makan ada oli netes / rebes lumayan aga banyak, trus cepet2 panggil bokap ane. Setelah diperiksa2 dan di cek ulang ama bokap, gila ternya baut oli mesin yg dibawah ga ditutup kecang dan bisa ditutup / dibuka pake tangan
WTF gilaaaa... ini mungkin kejadian sepele, tpi coba pikir gan dampak nya, tutup ke buka oli ngecer deras keluar, oli abis, mesin hidup tanpa oli, yg jdi mesin bisa rusak bahkan bisa turun mesin krna mobil dipaksa jalan tanpa ada oli. turun mesin mbil blm ada 1 thun beli januari dan mobil diesel. klo sampe pengendara motor kepleset gara2 oli ane, trus ane dituding yg nga2, yg tanggung jawab kan ane ama bokap ane, pdhal kita smua ga tau apa2.
klo aja BERES auto 2000 di alternatif cibubur baca ini, entah managernya, supervisornya, ato pegawainya mohon untuk membenahi karyawan yg menservice mobil2 supaya kejadian ini ga keulang lgi ama rekan2 yg laen.
ane g sempet fotoin krna wktu bocor oli nya ane ga ada dirumah
note: ane bukan menjelekan instansi / perusahaan yg terkait, tpi ane cuma mau share aja tiap kali service entah di BERES / bengkel laen, coba diliat penutup oli dan cek2 yg lain, supaya klo ada komplain bisa langsung komplain sebelum meninggalkan bengkel. mohon maaf klo ada salah2 kata
Yg ini sih emang parah kok bisa beres nutup baut aja ga kenceng

Tapi setelah baca ini ane selalu ngecek baut olinya lagi setelah ganti oli di beres ataupun bengkel biasa
Nheri kejadian kek gini
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 738
- Joined: Sun Mar 24, 2013 13:28
- Location: Leica HQ
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
sama..ane juga cuma penghancur trit...madcat015 wrote:Wah, ane belum layak jadi calmod om NG... kerjanya ngancurin trit...
@bro OOT: sakit mata? Ada 'obat'nya kan bro...
Ane cuman baca judul sama nama yg nulis keluhan. Isi nya standar lah. Nothing's perfect. Even cars and after sales

mending momod periode selanjutnya pake modjay lagi aja..sama mod doq lagi..sama mod2 sebelumnya yang telah terbukti kompeten

-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 279
- Joined: Thu Nov 08, 2012 7:08
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
Kalo boleh objektif dan terbuka sebenernya sih upaya om RV bagus kan, poinny bukan toyota paling jelek dll, tapi cuma meruntuhkan anggapan bahwa toyota bukan yg paling the best. Y cukup diketahui saja. Sebenernya newbie juga bingung kenapa ada sikap sampai antipati begini ya. Kalau memang faktanya seperti itu y sudah gpp kan.
Mungkin kalo ada yg seniat om rv ya monggo silahkan di ungkapkan fakta2 mengenai brand2 lain. Tapi y itu pemahaman newbie sih
Mungkin kalo ada yg seniat om rv ya monggo silahkan di ungkapkan fakta2 mengenai brand2 lain. Tapi y itu pemahaman newbie sih

-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
Betul bro OOTtree. Kerjaan kita mostly meng-adem-kan trit calon terbakar... 
Siapa yg ngajarin?
Om Yun...


Siapa yg ngajarin?
Om Yun...

Obey the mahakitteh. 

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 738
- Joined: Sun Mar 24, 2013 13:28
- Location: Leica HQ
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
yuuup betul..kita jadi pemadam kebakaran aja..madcat015 wrote:Betul bro OOTtree. Kerjaan kita mostly meng-adem-kan trit calon terbakar...
Siapa yg ngajarin?
Om Yun...

sama tukang sebar obat mata..

-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
Betul bro OOT. Asal ditempat yg benar. Idenya meneer imsus ok punya. Ga perlu klik new tab. Cukup satu tempat untuk ummm..., 'meditasi' 

Obey the mahakitteh. 

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 738
- Joined: Sun Mar 24, 2013 13:28
- Location: Leica HQ
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
betul sekalimadcat015 wrote:Betul bro OOT. Asal ditempat yg benar. Idenya meneer imsus ok punya. Ga perlu klik new tab. Cukup satu tempat untuk ummm..., 'meditasi'

jangan sampe tenggelem tritnya mod madcat..bantuin ane

-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
Tenang aja bro. Itu trit ga bakal tenggelam



Obey the mahakitteh. 

-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2198
- Joined: Sun Sep 02, 2012 8:34
Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?
makan
dulu
sambil ngamatin, bahas buruknya toyota
dan yang satu bahas OOT

sambil ngamatin, bahas buruknya toyota
dan yang satu bahas OOT

Ketika anda merasa lucu berarti anda tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu