Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Ingin membahas hal-hal umum mengenai mobil dan otomotif, silakan bahas disini...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

Resale Value

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by Resale Value »

http://archive.kaskus.co.id/thread/4606 ... 2000-tebet


Ditolak sama Auto 2000 Tebet


Mau numpang berbagi cerita kejadian yang menimpa ane Pagi ini di Auto 2000 Tebet. Jadi kira-kira 3 hari yang lalu pulang dari kantor sekitar jam 9 malem, ane ditilang sama polisi karena lampu belakang mobil ane gak nyala.


Singkat cerita, pagi ini ane ke Auto 2000 Tebet. Ane pilih disitu karena emang lokasinya deket sama kantor. Ane terus terang baru pertama kalo kesitu.


Memang karena itu lampu mati-nya baru aja, ane gak sempet booking dulu. Jadi tadi pagi ane ngantri untuk yang non-booking. Menunggu lah ane disitu.


Sekitar 2 Jam-an nunggu, akhirnya tibalah giliran ane.
Ane diterima sama Service Advisor (ane masih inget namanya. Cuman kayaknya kurang sopan kalo ane tulis).



Setelah di cek sekilas, ternyata ada suatu alat namanya switch tune di dashboard yang rusak. Ane bilang "ya sudah, diganti aja kalo gitu".


Trus dia jalan ke belakang, kayaknya sih ke bagian spare part. Abis gitu dia balik ke meja, trus bilang "sorry pak barangnya gak ada disini. Bapak silahkan ke bengkel lain saja".


Kaget banget ane dengernya, kagak ngasih alternatif atau gimana. Tapi langsung nyuruh ke bengkel lain. Sial banget ane udah nunggu dua jam trus ditolak.


Jadi lesson learned disini adalah kalo mau ke Auto 2000 mendingan booking dulu. Tapi kalo kondisinya mendadak, mendingan gak usah ke Auto 2000 Tebet.
Daripada ente udah nunggu berjam-jam, terus ditolak kayak ane?
Resale Value

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by Resale Value »

http://www.modifikasi.com/showthread.ph ... if-cibubur


Hati - hati klo service di BERES TOYOTA 2000 alternatif cibubur


hallow mod.comers numpang share dikit neeh... tentang kekecewaan yg ane ama bokap ane alami di BERES TOYOTA 2000 di daerah alternatif CIBUBUR. kejadiannya kurang lebih udah 1mingguan... jdi wktu itu bokap ane service disana, bla bla bla - skip skip skip... udh kelar service (maklum service pertama x di BERES & mbil bru service per'1), udh kelar mluncur lah bokap ane balik kermah.



petakanya, pagi2 nyokap ane lgi duduk2 diruang makan *ane jelasin dulu posisi mobilnya* mobil ada di garasi samping deketan / bersampingan sama ruang makan yg jendelanya gede bgt bisa kelihatan jelas sampe ubin bawah mobil (dah kebayang kan ) nyokap lagi duduk2 tiba2 ngeliat dri ruang makan ada oli netes / rebes lumayan aga banyak, trus cepet2 panggil bokap ane. Setelah diperiksa2 dan di cek ulang ama bokap, gila ternya baut oli mesin yg dibawah ga ditutup kecang dan bisa ditutup / dibuka pake tangan



WTF gilaaaa... ini mungkin kejadian sepele, tpi coba pikir gan dampak nya, tutup ke buka oli ngecer deras keluar, oli abis, mesin hidup tanpa oli, yg jdi mesin bisa rusak bahkan bisa turun mesin krna mobil dipaksa jalan tanpa ada oli. turun mesin mbil blm ada 1 thun beli januari dan mobil diesel. klo sampe pengendara motor kepleset gara2 oli ane, trus ane dituding yg nga2, yg tanggung jawab kan ane ama bokap ane, pdhal kita smua ga tau apa2.



klo aja BERES auto 2000 di alternatif cibubur baca ini, entah managernya, supervisornya, ato pegawainya mohon untuk membenahi karyawan yg menservice mobil2 supaya kejadian ini ga keulang lgi ama rekan2 yg laen.
ane g sempet fotoin krna wktu bocor oli nya ane ga ada dirumah
note: ane bukan menjelekan instansi / perusahaan yg terkait, tpi ane cuma mau share aja tiap kali service entah di BERES / bengkel laen, coba diliat penutup oli dan cek2 yg lain, supaya klo ada komplain bisa langsung komplain sebelum meninggalkan bengkel. mohon maaf klo ada salah2 kata
Penikmat_Kopi
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1371
Joined: Fri Nov 09, 2012 0:39

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by Penikmat_Kopi »

bagus juga.... panggilannya: momod RV :ngacir:

Bisa jadi semua toyota user dibanned sama dia :glodak:
Resale Value

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by Resale Value »

http://us.suarapembaca.detik.com/read/2 ... anza-cacat


Saya Mendapatkan Avanza "Cacat"?

Willy - suaraPembaca

Rabu, 06/02/2008 10:03 WIB


Jakarta - Maret 2007 saya membeli Toyota Avanza VVTi melalui dealer Auto 2000 Daan Mogot dan juga mendapat membership AstraWorld dengan member ID: 6100139985. Tentunya saya memilih Toyota Avanza berdasarkan referensi dari keluarga dan teman-teman karena kualitas dan pelayanan Toyota yang sudah terbukti.



Nyatanya saya malah dibuat kecewa dengan kualitas Toyota Avanza milik saya. Belum genap 1 tahun (10-11 bulan, pemakaian sekitar 17.800 km) mobil tersebut saya beli sudah muncul beberapa keluhan[/b].



Beberapa hari yang lalu saya menemukan karet jendela samping depan (sisi supir)
sudah lepas dan keluar sebagian, sehingga membuka dan menutup jendela secara otomatis sering terhalang/terhambat dan menimbulkan bunyi. Saya juga mengkhawatirkan hal ini bisa menyebabkan kerusakan lainnya, seperti mesin power window jadi rusak, kaca tergores, atau masalah lainnya.



Belum sempat saya komplain mengenai masalah karet jendela tersebut, pagi ini sudah
muncul lagi masalah lainnya. Pagi hari, pada saat mobil akan digunakan, tali kipas
(fanbelt) mendadak putus. Akibatnya mobil tidak bisa dipakai.



Hal ini sangat mengganggu dan mengecewakan saya. Apalagi di musim hujan seperti ini yang menyulitkan untuk memilih alternatif transportasi lainnya. Apalagi mengingat saya sudah melakukan perawatan tepat waktu dan sesuai yang disarankan pada buku garansi.



Tentunya saya akan menganggap hal ini wajar bila terjadi setelah 3-4 tahun pemakaian. Itu pun kalau penggantian sparepart atau perawatan tidak sesuai dengan yang disarankan. Tetapi, untuk mobil baru ini sangat tidak wajar dan sangat mengecewakan. Apakah memang kualitas mobil/sparepart Toyota saat ini dirancang hanya berumur beberapa bulan saja? Atau kebetulan saja saya kurang beruntung sehingga mendapatkan produk "cacat"?



Willy
Perumahan Gading Griya Lestari Jakarta Utara
[email protected]
081932434008
User avatar
P 13 QA
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 323
Joined: Thu Dec 13, 2012 7:27
Location: Warehouse

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by P 13 QA »

.......and copas still must go on......... :mky_06: :mky_05:


:ngacir:
Bonera: "Cassano? He said that above Inter there's only the sky, maybe at Parma he'll find the satellites." LOL !!!
User avatar
htannis
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 3287
Joined: Thu Dec 29, 2011 7:36

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by htannis »

Buset gede2 dan tebel amat sih font nya
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
User avatar
Asfur
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 822
Joined: Fri Oct 24, 2008 4:19

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by Asfur »

Mgkn om RV juga baca trit nya sambil :mky_07: :mky_07: :mky_07: persis spt sy yg baca trit ini, soalnya jawabannya emang kocak2 :mky_07: :mky_07: :mky_07:
User avatar
Nightster Guy
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 6542
Joined: Thu Sep 30, 2010 16:20
Location: somewhere between here and eternity

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by Nightster Guy »

Yah.. Tepat waktu.. Jam 9 up bombardir dimulai..

Sooooooooo predictable. :mky_03:

----------

Oke seriusan.. Om RV mohon font cukup standar aja yaaa..

Ngga usah gede, font gede hanya bersifat temporer dan punctuation aja pd suatu subyek kalimat, nggak usah repetisi berlebihan.

krn jujur aja om, maaf neh, toh nggak ada yg baca..

Tengkyu duluan neeee ... :)
Das Beste oder nichts.
User avatar
OakTree25
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 738
Joined: Sun Mar 24, 2013 13:28
Location: Leica HQ

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by OakTree25 »

Fontnya biasa aja dong..

busetde sakit mata ane.. :mky_05:
Image
User avatar
c_adhi_k
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2198
Joined: Sun Sep 02, 2012 8:34

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by c_adhi_k »

Om RV ngepost sambil merem
ga baca dulu post sebelumnya :mky_06:
Ketika anda merasa lucu berarti anda tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by madcat015 »

Wah, ane belum layak jadi calmod om NG... kerjanya ngancurin trit... :mrgreen:

@bro OOT: sakit mata? Ada 'obat'nya kan bro... :big_smoking:

Ane cuman baca judul sama nama yg nulis keluhan. Isi nya standar lah. Nothing's perfect. Even cars and after sales
Obey the mahakitteh. :big_cat:
User avatar
raging_bull
New Member of Senior Mechanic
New Member of Senior Mechanic
Posts: 130
Joined: Wed Feb 06, 2013 7:50

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by raging_bull »

Om RV, saya newbie disini.. melihat postingan2 Om RV terutama di thread ini saya melihat tingkah Om RV ini seperti anak2 yang jagoan/idolanya kalah dalam sebuah pertarungan terus ngamuk-ngamuk sana-sini....

Om, sah-sah aja kok mengidolakan salah satu merk atau brand, tapi juga harus siap jugalah menerima kekurangan dari brand yg diidolakan termasuk kalau brand lain lebih laris... saya yakin apa yang disampaikan oleh2 Om2 lainnya disini itu bukan merupakan black campaign seperti apa yg om rv tuduhkan diawal thread ini, mereka menyampaikannya berdasarkan apa yg mereka alami....


oh iya, krn saya masih baru disini, salam kenal utk member2 SM semuaa..
:big_peace:

salam

*bukan sales mobil merk apapun*
100 Years of Innovation in half the time
hitutbaw
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 578
Joined: Thu Nov 06, 2008 9:01

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by hitutbaw »

Resale Value wrote:http://us.suarapembaca.detik.com/read/2 ... anza-cacat


Saya Mendapatkan Avanza "Cacat"?

Willy - suaraPembaca

Rabu, 06/02/2008 10:03 WIB


Jakarta - Maret 2007 saya membeli Toyota Avanza VVTi melalui dealer Auto 2000 Daan Mogot dan juga mendapat membership AstraWorld dengan member ID: 6100139985. Tentunya saya memilih Toyota Avanza berdasarkan referensi dari keluarga dan teman-teman karena kualitas dan pelayanan Toyota yang sudah terbukti.



Nyatanya saya malah dibuat kecewa dengan kualitas Toyota Avanza milik saya. Belum genap 1 tahun (10-11 bulan, pemakaian sekitar 17.800 km) mobil tersebut saya beli sudah muncul beberapa keluhan[/b].



Beberapa hari yang lalu saya menemukan karet jendela samping depan (sisi supir)
sudah lepas dan keluar sebagian, sehingga membuka dan menutup jendela secara otomatis sering terhalang/terhambat dan menimbulkan bunyi. Saya juga mengkhawatirkan hal ini bisa menyebabkan kerusakan lainnya, seperti mesin power window jadi rusak, kaca tergores, atau masalah lainnya.



Belum sempat saya komplain mengenai masalah karet jendela tersebut, pagi ini sudah
muncul lagi masalah lainnya. Pagi hari, pada saat mobil akan digunakan, tali kipas
(fanbelt) mendadak putus. Akibatnya mobil tidak bisa dipakai.



Hal ini sangat mengganggu dan mengecewakan saya. Apalagi di musim hujan seperti ini yang menyulitkan untuk memilih alternatif transportasi lainnya. Apalagi mengingat saya sudah melakukan perawatan tepat waktu dan sesuai yang disarankan pada buku garansi.



Tentunya saya akan menganggap hal ini wajar bila terjadi setelah 3-4 tahun pemakaian. Itu pun kalau penggantian sparepart atau perawatan tidak sesuai dengan yang disarankan. Tetapi, untuk mobil baru ini sangat tidak wajar dan sangat mengecewakan. Apakah memang kualitas mobil/sparepart Toyota saat ini dirancang hanya berumur beberapa bulan saja? Atau kebetulan saja saya kurang beruntung sehingga mendapatkan produk "cacat"?



Willy
Perumahan Gading Griya Lestari Jakarta Utara
[email protected]
081932434008
:mky_01: :mky_01: Lihat Kalimat terakhirnya yg sy bold...begitulah: ANDA KURANG BERUNTUNG..TETOOT TETOOT
Resale Value

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by Resale Value »

http://suarapembaca.detik.com/read/2011 ... 73447/283/


Tidak Ada Upaya Penyelesaian Terkait Claim Warranty Auto 2000 Samarinda

Agus Djaenal - suaraPembaca

Jumat, 18/02/2011 09:49 WIB


Jakarta - Menindak lanjuti keluhan saya melalaui keluhan pelanggan pada web Auto 2000 pada tanggal 13 Feb 2011, mengenai claim warranty. Mobil saya yang mengalami bunyi di system kopling.


Akan tetapi menurut Service Advisor, proses claim saya tidak bisa dilakukan karena usia mobil sudah 2 tahun. Sedangkan di buku service dinyatakan warranty 3 tahun/100.000 KM.


Setelah mobil di check ternyata cover clutch ada goresan/luka yang cukup dalam, menurut SA-nya itu dikarenakan salah penyetelan awal. Saya minta untuk diganti, namun tidak bisa claim warranty dan saya harus membayar jasa + spare part yang timbul.


Pada hari Rabu, 16 Feb 2011 saya dihubungi staff Auto 2000 Samarinda dan mempertanyakan keluhan saya setelah saya jelaskan beliau berjanji akan mengkomunikasikan kepada kepala bengkel. Tetapi sampai detik ini tidak ada upaya penyelesaian dari pihak auto 2000.


Salam,
Agus Djaenal
Jl. Tiung Raya H.02 Griya Prima Lestari Kutai Timur
[email protected]
08125501358
User avatar
Jambangan
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2733
Joined: Wed Feb 08, 2012 11:57
Location: Bekasi
Daily Vehicle: 2021 Yamaha XSR

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by Jambangan »

htannis wrote:
Jambangan wrote:Itu id bernhast di modcom klonengannya patung??
Soalnya liat gaya ngepostnya mirip2
Kalo ngepost sering ga jelas. Tapi bikin ngakak :wkkk:
Tambah rame tuh forum sebelah gara2 kasus citot :big_smoking:
tapi skrg udah udah mulai masukin mobil2 toyota yg bermasalah loh, terutama gambar avanza hancur dan avanza kebakar :mky_06:
Yoi om
Persis kyk patung
Patung terakhir2 jg ngepos gambar2 apanjah ancur
Sayangnya dibanned ama momod :mky_07:
Resale Value

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by Resale Value »

http://suarapembaca.detik.com/read/2011 ... tingkatkan


Mohon Pelayanan Auto 2000 Pramuka Ditingkatkan

Willy - suaraPembaca

Kamis, 06/01/2011 15:48 WIB



Jakarta - Saya melakukan booking service untuk tanggal 6 Jananuari 2010 untuk pukul 13.00 WIB. Pukul 1.09 WIB Perintah Kerja (PK) bengkel sudah selesai di print out. PK ini dibuat setelah saya memberikan informasi mengenai apa saja yang akan diservice dan juga setelah melakukan pengecekan fisik mobil.


Saya tunggu sampai pukul 2.00 WIB mobil saya belum juga di service. Saya harus bersabar menunggu 15 menit sampai pukul 2:15 WIB, mobil saya belum juga dikerjakan. Akhirnya saya memutuskan untuk menanyakan hal ini ke service advisor(SA) dan jawabannya "masih dicarikan mekanik", lalu saya tanya balik "saya ini sudah melakukan Booking Service untuk jam 1 dan sekarang jam 2:15 mobil saya masih belum dikerjakan juga", barulah mereka mulai mencari mekanik.


Saya bertanya dalam hati, kalau saja saya jam 2:15 tidak menyakan prihal mobil saya, kapan mobil saya akan dikerjakan?. Mohon sekiranya pihak Auto 2000 pramuka dapat meningkatkan layanannya menjadi lebih baik lagi.


Willy
Cakung jakarta
[email protected]
087885087378
User avatar
Jambangan
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2733
Joined: Wed Feb 08, 2012 11:57
Location: Bekasi
Daily Vehicle: 2021 Yamaha XSR

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by Jambangan »

Resale Value wrote:http://www.modifikasi.com/showthread.ph ... if-cibubur


Hati - hati klo service di BERES TOYOTA 2000 alternatif cibubur


hallow mod.comers numpang share dikit neeh... tentang kekecewaan yg ane ama bokap ane alami di BERES TOYOTA 2000 di daerah alternatif CIBUBUR. kejadiannya kurang lebih udah 1mingguan... jdi wktu itu bokap ane service disana, bla bla bla - skip skip skip... udh kelar service (maklum service pertama x di BERES & mbil bru service per'1), udh kelar mluncur lah bokap ane balik kermah.



petakanya, pagi2 nyokap ane lgi duduk2 diruang makan *ane jelasin dulu posisi mobilnya* mobil ada di garasi samping deketan / bersampingan sama ruang makan yg jendelanya gede bgt bisa kelihatan jelas sampe ubin bawah mobil (dah kebayang kan ) nyokap lagi duduk2 tiba2 ngeliat dri ruang makan ada oli netes / rebes lumayan aga banyak, trus cepet2 panggil bokap ane. Setelah diperiksa2 dan di cek ulang ama bokap, gila ternya baut oli mesin yg dibawah ga ditutup kecang dan bisa ditutup / dibuka pake tangan



WTF gilaaaa... ini mungkin kejadian sepele, tpi coba pikir gan dampak nya, tutup ke buka oli ngecer deras keluar, oli abis, mesin hidup tanpa oli, yg jdi mesin bisa rusak bahkan bisa turun mesin krna mobil dipaksa jalan tanpa ada oli. turun mesin mbil blm ada 1 thun beli januari dan mobil diesel. klo sampe pengendara motor kepleset gara2 oli ane, trus ane dituding yg nga2, yg tanggung jawab kan ane ama bokap ane, pdhal kita smua ga tau apa2.



klo aja BERES auto 2000 di alternatif cibubur baca ini, entah managernya, supervisornya, ato pegawainya mohon untuk membenahi karyawan yg menservice mobil2 supaya kejadian ini ga keulang lgi ama rekan2 yg laen.
ane g sempet fotoin krna wktu bocor oli nya ane ga ada dirumah
note: ane bukan menjelekan instansi / perusahaan yg terkait, tpi ane cuma mau share aja tiap kali service entah di BERES / bengkel laen, coba diliat penutup oli dan cek2 yg lain, supaya klo ada komplain bisa langsung komplain sebelum meninggalkan bengkel. mohon maaf klo ada salah2 kata
Pernah baca nih
Yg ini sih emang parah kok bisa beres nutup baut aja ga kenceng :mky_04:
Tapi setelah baca ini ane selalu ngecek baut olinya lagi setelah ganti oli di beres ataupun bengkel biasa
Nheri kejadian kek gini
User avatar
OakTree25
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 738
Joined: Sun Mar 24, 2013 13:28
Location: Leica HQ

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by OakTree25 »

madcat015 wrote:Wah, ane belum layak jadi calmod om NG... kerjanya ngancurin trit... :mrgreen:

@bro OOT: sakit mata? Ada 'obat'nya kan bro... :big_smoking:

Ane cuman baca judul sama nama yg nulis keluhan. Isi nya standar lah. Nothing's perfect. Even cars and after sales
sama..ane juga cuma penghancur trit... :mky_01:

mending momod periode selanjutnya pake modjay lagi aja..sama mod doq lagi..sama mod2 sebelumnya yang telah terbukti kompeten :mky_08:
Image
User avatar
Primatech
Member of Senior Mechanic
Member of Senior Mechanic
Posts: 279
Joined: Thu Nov 08, 2012 7:08

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by Primatech »

Kalo boleh objektif dan terbuka sebenernya sih upaya om RV bagus kan, poinny bukan toyota paling jelek dll, tapi cuma meruntuhkan anggapan bahwa toyota bukan yg paling the best. Y cukup diketahui saja. Sebenernya newbie juga bingung kenapa ada sikap sampai antipati begini ya. Kalau memang faktanya seperti itu y sudah gpp kan.

Mungkin kalo ada yg seniat om rv ya monggo silahkan di ungkapkan fakta2 mengenai brand2 lain. Tapi y itu pemahaman newbie sih :big_peace:
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by madcat015 »

Betul bro OOTtree. Kerjaan kita mostly meng-adem-kan trit calon terbakar... :mrgreen:

Siapa yg ngajarin?

Om Yun...

:ngacir:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
User avatar
OakTree25
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 738
Joined: Sun Mar 24, 2013 13:28
Location: Leica HQ

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by OakTree25 »

madcat015 wrote:Betul bro OOTtree. Kerjaan kita mostly meng-adem-kan trit calon terbakar... :mrgreen:

Siapa yg ngajarin?

Om Yun...

:ngacir:
yuuup betul..kita jadi pemadam kebakaran aja.. :ngacir:

sama tukang sebar obat mata.. :upss:
Image
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by madcat015 »

Betul bro OOT. Asal ditempat yg benar. Idenya meneer imsus ok punya. Ga perlu klik new tab. Cukup satu tempat untuk ummm..., 'meditasi' :mrgreen:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
User avatar
OakTree25
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 738
Joined: Sun Mar 24, 2013 13:28
Location: Leica HQ

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by OakTree25 »

madcat015 wrote:Betul bro OOT. Asal ditempat yg benar. Idenya meneer imsus ok punya. Ga perlu klik new tab. Cukup satu tempat untuk ummm..., 'meditasi' :mrgreen:
betul sekali :frm_tumbleft:

jangan sampe tenggelem tritnya mod madcat..bantuin ane

:upss:
Image
User avatar
madcat015
SM Specialist
SM Specialist
Posts: 13579
Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
Location: Surabaya

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by madcat015 »

Tenang aja bro. Itu trit ga bakal tenggelam :mrgreen: :frm_salut:
Obey the mahakitteh. :big_cat:
User avatar
c_adhi_k
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2198
Joined: Sun Sep 02, 2012 8:34

Re: Kualitas after sales toyota emang buruk banget ya ?

Post by c_adhi_k »

makan :popcorn: dulu
sambil ngamatin, bahas buruknya toyota
dan yang satu bahas OOT :big_smoking:
Ketika anda merasa lucu berarti anda tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu