Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
pdm wrote:newbie tanya...
baca di thread review c class, kalo ventilasinya tiap sekian menit otomatis udara luar masuk ke dalem.. apakah semua mobil eropa begitu?
bukannya scara standar, mobil eropa yg dijual utk market sana, dan blm disesuaikan dg daerah tropis... itu waktu awal nyalain AC maka deafultnya adlh: udara luar masuk. gitu kan ya?
shggga lalu kita harus pencet tombol dulu spy mnjd sirkulasi dalam.
tp klo meskipun mobil eropa tp udah disesuaikan utk tropis, maka algoritmanya udah dibalik. defaultnya adlh memory last position.
bukan begitu kah?
cm dlm hal ini nampaknya TS tdnya ingin bertanya ttg hal2 diluar masalah reliabilitas engine dulu. krn klo itu nampaknya pandangannya udah lbh seragam kan ya?
jd mgkin TS mikirnya lbh fokus dulu ke arah bodyworks n build quality hal2 semacamnya itu.
tp klopun jg membahas dr sisi engine atau lain2...ya silakan aja. bebas aja.
yg ptg kita bs serap knowledge dari pendapat2 apapun itu. and so far, so good. byk pndapat berisi.
cm dlm hal ini nampaknya TS tdnya ingin bertanya ttg hal2 diluar masalah reliabilitas engine dulu. krn klo itu nampaknya pandangannya udah lbh seragam kan ya?
jd mgkin TS mikirnya lbh fokus dulu ke arah bodyworks n build quality hal2 semacamnya itu.
tp klopun jg membahas dr sisi engine atau lain2...ya silakan aja. bebas aja.
yg ptg kita bs serap knowledge dari pendapat2 apapun itu. and so far, so good. byk pndapat berisi.
Mantaps mbaaaahhhh
Oiya..bau khas mercy ntu emg sudah khas nya..some like it...some do not.. Nubie tmsk yang laik..ehehhee
cm dlm hal ini nampaknya TS tdnya ingin bertanya ttg hal2 diluar masalah reliabilitas engine dulu. krn klo itu nampaknya pandangannya udah lbh seragam kan ya?
jd mgkin TS mikirnya lbh fokus dulu ke arah bodyworks n build quality hal2 semacamnya itu.
tp klopun jg membahas dr sisi engine atau lain2...ya silakan aja. bebas aja.
yg ptg kita bs serap knowledge dari pendapat2 apapun itu. and so far, so good. byk pndapat berisi.
Mantaps mbaaaahhhh
Oiya..bau khas mercy ntu emg sudah khas nya..some like it...some do not.. Nubie tmsk yang laik..ehehhee
I like it
walaupun belum pernah merasakan
btw om jemb kok dari dulu ngaku nubie, sekali2 ngaku master boleh kok
Ketika anda merasa lucu berarti anda tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu
walid_007 wrote:kenapa mobil eropa lebih nempel dijalan pas diajak ngebut?? --e class--
sedangkan jepang kaya mau terbang --camry--
sebenarnya eropa enak banget di semua sisi, tapi kok rada rewel
rewelnya eropa : kalo ganti oli harus diprogram dulu,, n kalo gak diprogram mesin mati n gak mau nyala..
terus kolo mercy interiornya baunya gak ilang 2 n bikin mual bagi anak2
depresiasi harga cukup tinggi
tapi kalo jepang enak buat serempet sono sini,,
sudah pernah bawa jepangan yang lebih nempel di jalan daripada mercy or bmw?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
pdm wrote:newbie tanya...
baca di thread review c class, kalo ventilasinya tiap sekian menit otomatis udara luar masuk ke dalem.. apakah semua mobil eropa begitu?
Nubie juga mw lapor... Beberapa kali abis matiin mesin R3 ane, ane liat indikator ventilasi dan LCD display nya menunjukkan ventilasi terbuka. Nubie cuekin, trus waktu masuk mobil, nyalain mesin, nyalain AC, tuh indikator dan LCD nunjukkin ventilasi tertutup. Nubie ga pernah utak atik tombol ventilasi dari jaman baheula...
Sabar ..... SL itu RWD, di belokan Semanggi bisa kasih throttle sampai ngedrift. Kalau mobil Altis ama Camry digas malah understeer.
Lagi pula SL adalah mobil yg sporty berkaburator. Pastinya lebih galak akselerasinya. Camry khan ECUnya diset untuk irit, bukan ngebut. Kalau Camrynya dimodif sehingga semua potensinya keluar, bisa aja dia ngebut, tapi dalam kondisi standar emang gak disetting untuk itu.
Sebaliknya SL kalau diadu irit juga bisa cuma gak diset untuk itu, dalam kondisi standar pasti kalah irit.