Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
2. pake mazda rx8 atau nissan 240sx, downhill gini paling enak pake mobil enteng, rwd sama "cukup cepat'
3. Pake ford ranger/ raptor, bukan buat downhillnya, tapi uphillnya, sensasi balapan pake everest dulu waktu uphill di pekalongan lawan accord g terlupakan, gila sensasi turbodiesel naikan dengan nafas g abis2 pengen ngulang lagi
kalo downhillnya pake ranger matiiin mesin juga nggelinding
dieselkiki wrote:naik xeniavanza biar ngrasain gimana bedanya ni mobil kl jalan di jalan yg baik bukan jalan ala kadarnya. biar ketahuan gimana ni mobil sebenarnya
sebenernya avxen itu utk meliuk2 jauhh lebi enak dan cocok ketimbang dipake buat lari trek lurus di jalan tol lohh..
pengalaman ane bawa avansa 1.3 manual dari jakarta ke bali... pas lari kenceng di jagorawi ga enak bgt... feeling rem ga pakem.. dan limbung... tp pas lwatin jalan kelok2.. apalagi rute deket pltu paiton dan selepas gilimanuk yg mau masuk kota... enak meliuk2 nya... jauhh lebi enak ktimbang waktu make si ipah...
dieselkiki wrote:naik xeniavanza biar ngrasain gimana bedanya ni mobil kl jalan di jalan yg baik bukan jalan ala kadarnya. biar ketahuan gimana ni mobil sebenarnya
sebenernya avxen itu utk meliuk2 jauhh lebi enak dan cocok ketimbang dipake buat lari trek lurus di jalan tol lohh..
pengalaman ane bawa avansa 1.3 manual dari jakarta ke bali... pas lari kenceng di jagorawi ga enak bgt... feeling rem ga pakem.. dan limbung... tp pas lwatin jalan kelok2.. apalagi rute deket pltu paiton dan selepas gilimanuk yg mau masuk kota... enak meliuk2 nya... jauhh lebi enak ktimbang waktu make si ipah...
kalo liuk2 dibanding lipina?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
DOHC wrote:iya om... kalo dibilang FWD penyakit gt... perasaan kaga jg yahh... perna bawa T31 manual ga kaya gt... perna nyobain ctv vcdi di tanjakan jg enak2 aja..
matek.. ngebandingin mesin 1.5 dengan 2.4 dan 2.0 diesel....
[cencored] bandingin dengan city vtek, jazz vtek... vtek yang katanya "just kick'n yooooowwww....."
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
eitt... jgn salah... dibandingin ama cityZ aja masi lebi joss si vtek tua jadul bangkotan itu... perna adu trek2an di tanjakan cipularang dl ama cityZ pake alm batu makam GL pro ane dulu aja, lgs tewas dgn tidak terhormat tuh batu makam... padahal waktu itu masi kinyis2 ting ting baru kluar showroom lohh kondisi si batu makam
DOHC wrote:eitt... jgn salah... dibandingin ama cityZ aja masi lebi joss si vtek tua jadul bangkotan itu... perna adu trek2an di tanjakan cipularang dl ama cityZ pake alm batu makam GL pro ane dulu aja, lgs tewas dgn tidak terhormat tuh batu makam... padahal waktu itu masi kinyis2 ting ting baru kluar showroom lohh kondisi si batu makam
sama2 1.5 lohh padahal...
man behind the gun itu seeeh.......
btw cityz itu berapa hp seh?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
dieselkiki wrote:naik xeniavanza biar ngrasain gimana bedanya ni mobil kl jalan di jalan yg baik bukan jalan ala kadarnya. biar ketahuan gimana ni mobil sebenarnya
sebenernya avxen itu utk meliuk2 jauhh lebi enak dan cocok ketimbang dipake buat lari trek lurus di jalan tol lohh..
pengalaman ane bawa avansa 1.3 manual dari jakarta ke bali... pas lari kenceng di jagorawi ga enak bgt... feeling rem ga pakem.. dan limbung... tp pas lwatin jalan kelok2.. apalagi rute deket pltu paiton dan selepas gilimanuk yg mau masuk kota... enak meliuk2 nya... jauhh lebi enak ktimbang waktu make si ipah...
Butul, om Klep.
Makanya kalo ke Jogja PP, atau surabaya, ane lebih milih jalur selatan yang meliuk liuk begitu.
Enak sekali tekuk stir kanan dan kiri, macam bawa motor saja. Kalaupun butuh nekat bin ngawur, nyalip sambil tekuk stir di tikungan pun mudah sekali.
Overhang depan belakang yang kecil banget dan lebar sumbu roda yang kecil adalah kuncinya.
Cmiiw ..
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
evolution21 wrote:City z itu sekitar 110-120hp
Senyoba ane... City z tarikan bawahnyancukup lemot, tp tiba2 jd ganas di rpm atas yah..
Betul sekali bro. Sampe rpm 2000 masih kalem. Injak gas sampe nempel lantai, rpm meraung di atas 4000 dan siap2 ketagihan...
Ane bolak balik ngasapin GL sama Juke di tol... Dari jauh nge-dim dari sisi kiri. Ane injak gas aja, ilang dah itu mobil dari spion. Tp pernah ketemu Mitsu Dan-Gan. Beuh, setan bener tuh mobil... Rpm bawahnya gahar powernya...
madcat015 wrote:
Betul sekali bro. Sampe rpm 2000 masih kalem. Injak gas sampe nempel lantai, rpm meraung di atas 4000 dan siap2 ketagihan...
Ane bolak balik ngasapin GL sama Juke di tol... Dari jauh nge-dim dari sisi kiri. Ane injak gas aja, ilang dah itu mobil dari spion. Tp pernah ketemu Mitsu Dan-Gan. Beuh, setan bener tuh mobil... Rpm bawahnya gahar powernya...
Wah bro sayang ane batal meminang City2 dulu taon 2002
Itu bisa dipastikan GL dan Juke HR15DE, coba kalau GL MR18DE pastinya CityZ yang ilang dari spionnya
Jalanan yang mirip2 Stelvio Pass ini ada di jalur selatan Jatim yaitu jalur Pujon-Batu-Malang
dulu melewati waktu ke Bali lewat jalur selatan, tanjakan meliuk liuk kadang terlihat air terjun di kejauhan
top markotop viewnya