Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
yu jelas mesin diesel lah makanya me bilang kalo mesin diesel yg diandalkan tenaganya makanya kebanayakn mesin diesel utk kendaraan berat seperti truck bis dan traktor
haha yah ngga mungkin lah gimaan segh truck kan berat dagh gitu tinggi downforce mau ngga mau jadi kcil tuh lah kalo f1 wan dagh ceper aerodinamis laghie heheh truck pake gigi 4 di pur sama mobil f1 cuman pake gigi 2 degh eheh
Tapi khan kalu F1 cuma 3000cc sedangkan truck ampe 5000cc lebih. Makanya di balap truck dipakai speed limiter. Soalnya kalu ampe nabrak bakal lebih gaswath dibanding F1. Maklum badan gede gitu kalu nabrak bisa berabe dunk....
Equalizer wrote:Tapi denger-denger pajak Mobil Solar jadi lebih rendah kan daripada mobil bensin nantinya?
Harga baru BBM selengkapnya:
Premium Rp1.810 per liter.
Solar Rp1.890 per liter.
Minyak disel Rp1.800 per liter.
Minyak bakar Rp1.560 per liter.
Minyak tanah untuk industri Rp1.970 per liter.
Minyak tanah untuk masyarakat Rp 700 per liter.
htannis wrote:Nasib mobil diesel setelah 10 tahun ternyata makin membaik dan banyak pemakai mesin diesel commonrail yg tidak mau membeli mobil gasoline lagi
jiahhh ada yg gabung ke klub pencinta trit jadul. hohohi.....
htannis wrote:Nasib mobil diesel setelah 10 tahun ternyata makin membaik dan banyak pemakai mesin diesel commonrail yg tidak mau membeli mobil gasoline lagi
jiahhh ada yg gabung ke klub pencinta trit jadul. hohohi.....
Iya ternyata byk trit jadoel yg menarik tuh om
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Dunia makin modern dan Manusia makin Pinter, dengan makin pinternya Manusia ( Kecuali di Indonesia) maka Mesin2 yang efisiensi rendah akan makin ditinggalkan, dan Diesel dengan Efisiensi yang jauh lebih baik dan efisiensinya jauh meninggalkan mesin Otto dan Wankel .... tentunya akan makin berkembang
Unta_item wrote:Dunia makin modern dan Manusia makin Pinter, dengan makin pinternya Manusia ( Kecuali di Indonesia) maka Mesin2 yang efisiensi rendah akan makin ditinggalkan, dan Diesel dengan Efisiensi yang jauh lebih baik dan efisiensinya jauh meninggalkan mesin Otto dan Wankel .... tentunya akan makin berkembang
Skrg eropa udah mulai bikin mesin2 gasoline dengan efesiensi yg baik juga tuh dengan single, bahkan double turbo, dan direct injection. Tapi masih mahal sih tehnologynya
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
haha, ini trit2 tahun 2003 awal pada naik semua nih..
diesel belakangan ini semakin di sukai karena efisiensi dan tenaganya juga gak malu2in..
di eropa gila2an teknologinya.. kmrn liat bimmer 520d, 3 turbo men...
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
Unta_item wrote:Dunia makin modern dan Manusia makin Pinter, dengan makin pinternya Manusia ( Kecuali di Indonesia) maka Mesin2 yang efisiensi rendah akan makin ditinggalkan, dan Diesel dengan Efisiensi yang jauh lebih baik dan efisiensinya jauh meninggalkan mesin Otto dan Wankel .... tentunya akan makin berkembang
Skrg eropa udah mulai bikin mesin2 gasoline dengan efesiensi yg baik juga tuh dengan single, bahkan double turbo, dan direct injection. Tapi masih mahal sih tehnologynya
Untuk masa depan, mesin bensin hanya akan memposisikan diri untuk mesin2 kecil,... sedang mesin bercc besar mau ngak mau harus pakai diesel ( Ramalan Unta Item )
Unta_item wrote:Dunia makin modern dan Manusia makin Pinter, dengan makin pinternya Manusia ( Kecuali di Indonesia) maka Mesin2 yang efisiensi rendah akan makin ditinggalkan, dan Diesel dengan Efisiensi yang jauh lebih baik dan efisiensinya jauh meninggalkan mesin Otto dan Wankel .... tentunya akan makin berkembang
Skrg eropa udah mulai bikin mesin2 gasoline dengan efesiensi yg baik juga tuh dengan single, bahkan double turbo, dan direct injection. Tapi masih mahal sih tehnologynya
Untuk masa depan, mesin bensin hanya akan memposisikan diri untuk mesin2 kecil,... sedang mesin bercc besar mau ngak mau harus pakai diesel ( Ramalan Unta Item )
Unta_item wrote:
Untuk masa depan, mesin bensin hanya akan memposisikan diri untuk mesin2 kecil,... sedang mesin bercc besar mau ngak mau harus pakai diesel ( Ramalan Unta Item )
Ramalan pertama om unta di taon ular ini...
Tahun unta ada ga ya?
Ketika anda merasa lucu berarti anda tidak lucu
demikian sebaliknya kalau anda merasa tidak lucu berarti anda beneran tidak lucu
nasib mobil diesel menurut saya akan terus berkembang terbukti dari makin banyaknya produsen eropa yang membuat mobil bermesin diesel. teknologi mesin diesel juga berkembang pesat dengan hadirnya teknologi terbaru. dan menurut saya torsi mesin diesel sudah didapat dari putaran mesin yang rendah, berbeda dengan mesin bensin torsi nya kecil. jadi mesin diesel sangat cocok buat medan yang non aspal heehehhehe
There’s no secret. You just press the accelerator to the floor and steer left.
ferryset wrote:nasib mobil diesel menurut saya akan terus berkembang terbukti dari makin banyaknya produsen eropa yang membuat mobil bermesin diesel. teknologi mesin diesel juga berkembang pesat dengan hadirnya teknologi terbaru. dan menurut saya torsi mesin diesel sudah didapat dari putaran mesin yang rendah, berbeda dengan mesin bensin torsi nya kecil. jadi mesin diesel sangat cocok buat medan yang non aspal heehehhehe
Om ferry tinggal dimana yah? Kok banyak medan non aspalnya?
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
ferryset wrote:nasib mobil diesel menurut saya akan terus berkembang terbukti dari makin banyaknya produsen eropa yang membuat mobil bermesin diesel. teknologi mesin diesel juga berkembang pesat dengan hadirnya teknologi terbaru. dan menurut saya torsi mesin diesel sudah didapat dari putaran mesin yang rendah, berbeda dengan mesin bensin torsi nya kecil. jadi mesin diesel sangat cocok buat medan yang non aspal heehehhehe
Om ferry tinggal dimana yah? Kok banyak medan non aspalnya?
Jangan jangan dihabitatnya Unta sana yak,... asikk ane jadi ada temennya ,,,,
ferryset wrote:nasib mobil diesel menurut saya akan terus berkembang terbukti dari makin banyaknya produsen eropa yang membuat mobil bermesin diesel. teknologi mesin diesel juga berkembang pesat dengan hadirnya teknologi terbaru. dan menurut saya torsi mesin diesel sudah didapat dari putaran mesin yang rendah, berbeda dengan mesin bensin torsi nya kecil. jadi mesin diesel sangat cocok buat medan yang non aspal heehehhehe
Om ferry tinggal dimana yah? Kok banyak medan non aspalnya?
Jangan jangan dihabitatnya Unta sana yak,... asikk ane jadi ada temennya ,,,,