- untuk mobil2 yg kaca belakangnya dipasangnya pake karet diluar seperti kijang kapsul awal (97/98an ya?) itu gampang banget dilepasnya. (kata sales toyota, dulu tahun 2002 bokap pernah ditawari kijang LX yg kacanya belakangnya udah berubah)
- untuk motor, hati2 klo kunci ganda yg cuma ngunci ban depan aja. soalnya pernah denger cerita ada maling yg udah siap dg alat semacam sepatu roda gitu, ban depan si motor diiket disitu, jadi masih bisa dikendarai. (tapi kasus jarang, cuma maling yg niat yg begini)
- masih motor, untuk kunci cakram yg harganya >20ribuan, itu gampang banget jebol. (pengalaman pribadi, pernah lupa ga buka kunci cakram, motor maju, tiba2 krek, bubar tuh kunci. Akhirnya dulu waktu masih punya tiger sih klo mau parkir lama selalu cabut busi, dan pake gembok2 kecil beberapa biji di antara sela2 rantai. tapi sejak ganti motor matic, bingung ga ada rantainya wkwkwkwk

- cerita temen yg punya temen bandit: mau kunci mobil, motor, atau rumah sekalipun katanya yg membedakan tuh bukan semata2 gerigi2nya, tapi ada bagian tertentunya dari gerigi itu (ane jg ga tau apanya) yg sama. makanya maling serasa punya "kunci serbaguna" yg biasanya mirip kunci letter T itu. (mesti dikonfirmasi nih bener ngganya, klo ada yg punya kenalan polisi bagian curanmor pasti tau).
paling aman sih kaya Mr.Bean, pintu mobilnya digembok, setirnya masukin koper
