Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Segala mobil tipe SUV (2WD/4WD). (Cherokee, Terios, Rush, dll).

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit

alvin_kiak
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 362
Joined: Tue Mar 27, 2007 10:18

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by alvin_kiak »

claude_wallace wrote:saya juga bingung baca autobild terbaru ini, tdk tau gimana cara mereka ngetesnya.
belum baca secara detail juga sih..

OS sy menggunakan premium+MGO dapatnya 1:8-9 dalam kota, luar kota bisa 1:12.
Skrg pakai XCS3 tarikan sih tambah enak, cuma belum ngitung lg jadi berapa FC nya.
Khawatirnya asal contek tampilan MID aja ya om :D
claude_wallace
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1319
Joined: Thu Jun 07, 2012 13:31
Location: Surabaya

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by claude_wallace »

Hansen wrote:Kok bisa tambah enak ya setelah pake itu XCS3? Gimana tu logikanya? Maklum newbie ndeso... :ungg:
saya belum pernah bongkar apa isi xcs3 ini, masih sayang soalnya harga 1 jt lebih.
sekilas sih isinya seperti pivot mega raizin ya, komponen utamanya berupa kapasitor2.
secara elektrik sih tugasnya menyimpan daya. sesuai dengan rumus P (daya) = V (tegangan) x I (arus).
fungsi lainnya juga membuat grounding lebih bersih.

jadi di saat arus aki tersedot banyak, tegangan naik turun karena beban listrik lagi peak di mobil, capasitor akan bekerja untuk menstabilkan arus dan tegangan sehingga alat2 listrik di mobil tdk ada yg menjadi korban atas ketidakstabilan beban penuh.
sebaliknya, saat kondisi beban tdk peak, xcs3 ini memperkuat apa yg sudah ada, tegangan lebih stabil dan tinggi.

saya belum ukur sendiri pakai voltmeter, tetapi seharusnya setelah dipasang xcs3, tegangan akan lebih stabil di angka 14 V dan titik2 grounding akan lebih bersih dari segala riak2.
kalau tegangan bagus, grounding bagus, semua alat listrik akan bekerja lebih sempurna, seperti busi, injector, transmisi (apalagi CVT yg elektris), ECU, otomatis pembakaran akan lebih sempurna, dan berefek tarikan akan lebih enak dan perpindahan gigi pasti lebih smooth.

IMHO ya..
claude_wallace
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1319
Joined: Thu Jun 07, 2012 13:31
Location: Surabaya

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by claude_wallace »

btw, saya termasuk org yg meragukan XCS3, lalu iseng2 beli deh buat coba2. hobby aja..

ternyata kok ya ngefek juga, cuma rela tdk menebus benefit yg kadang terkesan sugesti ini bagi kalangan2 orang tertentu dgn harga yg tdk murah.

anyway, misal tdk kerasa efeknya, secara logika elektrical, saya jamin umur komponen2 listrik di mobil pasti lebih awet gimana2.

mungkin di mobil2 eropa sudah ada komponen2 seperti xcs3 ini ya untuk menjaga kestabilan arus dan tegangan.
User avatar
evolution21
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5885
Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by evolution21 »

sama um claude, ane jg suka pasang2 gituan walaupun memang kadang langsung terasa ngaruh kadang engga
tp yg pasti udah berjalan mobil ane yg lama di t30 akinya yg dari dealer cuma bertahan 1,5 tahun lalu ganti baru udah jalan tahun ke 4 blom tekor
ajaib
User avatar
campoeran
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2782
Joined: Thu Oct 17, 2002 10:44
Location: surabaya rek

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by campoeran »

di surabaya udah mulai sering sliweran ( posisi wa di surabaya timur ) . Paling sering liat warna putih dan grey dan hampir wa liat selalu di modif yg ada drlnya . Tampak depan cakep pas liat pantat kurang pas desainnya . Tp overall lbh menghibur mata lah timbang liat juki .
claude_wallace
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1319
Joined: Thu Jun 07, 2012 13:31
Location: Surabaya

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by claude_wallace »

evolution21 wrote:sama um claude, ane jg suka pasang2 gituan walaupun memang kadang langsung terasa ngaruh kadang engga
tp yg pasti udah berjalan mobil ane yg lama di t30 akinya yg dari dealer cuma bertahan 1,5 tahun lalu ganti baru udah jalan tahun ke 4 blom tekor
ajaib
bos juga pakai xcs3 kah ?
claude_wallace
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1319
Joined: Thu Jun 07, 2012 13:31
Location: Surabaya

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by claude_wallace »

campoeran wrote:di surabaya udah mulai sering sliweran ( posisi wa di surabaya timur ) . Paling sering liat warna putih dan grey dan hampir wa liat selalu di modif yg ada drlnya . Tampak depan cakep pas liat pantat kurang pas desainnya . Tp overall lbh menghibur mata lah timbang liat juki .
hehehe.. rute saya sih tenggilis-raya darmo tiap hari lewat ngagel bos. pernah lihat tdk ? :mky_04:
kata srikandi pecindilan, OS saya ini paling tua karena KM paling banyak.
di bengkel, OS saya ini yg service 1k km yg pertama x sampe mereka bingung mo ngapain aja, apalg berkesan gr2 sy setting2 ETACS sendiri.
template di komputernya pun masih belum ada untuk service 1000 km waktu itu.

bos campoeran pakai mobil apa skrg ?
User avatar
evolution21
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5885
Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by evolution21 »

saya ada pake xcs1 di t30
yg captiva ane pakein pivot biru

rute darmo..
itu jalan besar atao gimana ya um?
kok tiap kali ketemu orang surabaya punya rekening banyak yg bca cab darmo...
sory oot , agak penasaran aja ama darmo hehe
User avatar
campoeran
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2782
Joined: Thu Oct 17, 2002 10:44
Location: surabaya rek

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by campoeran »

Rute saya sih sehari2 dari pakuwon city - kertajaya
Warna apa bos ?

Sy sekarang masih pakai Grand New Altis , udah pakai 1.5th , so far udah seneng banget .
Cm pengen nambah suv , lagi kumpulin duit dulu mau minang cx5 bos .

n darmo mmg jalan gede , darmo tembus a . yani . Itu jalan gede tp lumayan macet kl jam2 pagi dan jam sore pulang kantor.

kl rute wa sih adem ayem hati tentrem . padat doank kebanyakan lancarnya
shinichi_c00l
Visitor
Visitor
Posts: 5
Joined: Sun Jul 29, 2007 20:07

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by shinichi_c00l »

Hi all, dah lama baca2 aja, dan akhirnya ngambil OS PX Putih.

Mobil dah dateng sekitar 2 mingguan, setelah dipake ada beberapa pertanyaan yang muncul, ada yang udah bawa mobilnya kenceng ?, at least rpm diatas 4k. Kerasa ada bau hangus yang masuk kabin gak ?.

Awalnya sih ngerasa karena mobil baru, jadi masih burn-in. Tapi setelah lewat 1000km, bau ini masih kerap muncul ketika rpm ada di deket redline, akhirnya hari ini saya bawa ke mitsubishi service, mereka bilang sih belum ada yang mengeluh masalah ini.

Pertanyaan kedua, oom claude, itu masang peredamnya dimana yah ?, pengen masang juga nih, klo bengkel tempat masang peredamnya om cloude brarti kan udah dapet tuh resepnya ngeredam OS :P

Permisi ikutan gabung ya.. :)
yoyok1y
Newbie
Newbie
Posts: 10
Joined: Sat Aug 16, 2008 6:59

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by yoyok1y »

Ehmmmm,
Jadi wish list-nya :e-pray:
1. pasang Rear View Camera
2. pasang XCS3 (ada recomend beli dimana?...)
3. Nambah peredam (biar kayak naik bmw )
4. ....upgrade sound quality (kalo sekedar ganti existing speaker dgn kualitas yg lebih bagus ngrauh nggak ya...)
5. ....
Nasib orang desa jadi harus nunggu ke kota dulu biar bisa masang yg di atas. 3 minggu pertama pakai px putih serasa special banget tapi kemarin waktu pasang llumar ternyata ada 3 px putih ngantri bareng. Buset dah... kata yg pasang kaca film "tiap hari minimal ada satu OS yg pasang kf di mari...."
User avatar
Hansen
Member of Mechanic Master
Member of Mechanic Master
Posts: 16497
Joined: Tue Apr 03, 2007 14:24

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by Hansen »

claude_wallace wrote:
Hansen wrote:Kok bisa tambah enak ya setelah pake itu XCS3? Gimana tu logikanya? Maklum newbie ndeso... :ungg:
saya belum pernah bongkar apa isi xcs3 ini, masih sayang soalnya harga 1 jt lebih.
sekilas sih isinya seperti pivot mega raizin ya, komponen utamanya berupa kapasitor2.
secara elektrik sih tugasnya menyimpan daya. sesuai dengan rumus P (daya) = V (tegangan) x I (arus).
fungsi lainnya juga membuat grounding lebih bersih.

jadi di saat arus aki tersedot banyak, tegangan naik turun karena beban listrik lagi peak di mobil, capasitor akan bekerja untuk menstabilkan arus dan tegangan sehingga alat2 listrik di mobil tdk ada yg menjadi korban atas ketidakstabilan beban penuh.
sebaliknya, saat kondisi beban tdk peak, xcs3 ini memperkuat apa yg sudah ada, tegangan lebih stabil dan tinggi.

saya belum ukur sendiri pakai voltmeter, tetapi seharusnya setelah dipasang xcs3, tegangan akan lebih stabil di angka 14 V dan titik2 grounding akan lebih bersih dari segala riak2.
kalau tegangan bagus, grounding bagus, semua alat listrik akan bekerja lebih sempurna, seperti busi, injector, transmisi (apalagi CVT yg elektris), ECU, otomatis pembakaran akan lebih sempurna, dan berefek tarikan akan lebih enak dan perpindahan gigi pasti lebih smooth.

IMHO ya..
Thanks utk penjelasannya bos, mantap :thanks: ternyata bukan hoax/suggesti doank spt yg dikatakan bbrp orang ya :e-think:

Dapet harga brp bos pas beli kmarin? :ungg:
Image
claude_wallace
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1319
Joined: Thu Jun 07, 2012 13:31
Location: Surabaya

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by claude_wallace »

evolution21 wrote:saya ada pake xcs1 di t30
yg captiva ane pakein pivot biru

rute darmo..
itu jalan besar atao gimana ya um?
kok tiap kali ketemu orang surabaya punya rekening banyak yg bca cab darmo...
sory oot , agak penasaran aja ama darmo hehe
raya darmo itu jalan protokol di surabaya. kalau dari arah luar kota banyak2 pasti melewati jalan ini utk ke tengah kota.
xcs dan pivot biru, lebih bagus mana ? dari pengalaman bos aja..
User avatar
evolution21
Full Member of Mechanic Engineer
Full Member of Mechanic Engineer
Posts: 5885
Joined: Thu Aug 28, 2008 10:32

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by evolution21 »

kalo ke mesin dan transmisi sama2 ga merasakan langsung efeknya,
tp xcs 1 dah terbukti bikin awet aki
kalo pivot dah 2x pake tp jangka waktu pendek2 jd blom tau ke aki gimana

satu lg yg saya suka, pake ground cable
terutama disambungken gearbox
di t30 terasa perpindahan gigi lebih smooth, tp di mazda6 captuva ga berasa
temen ada coba ikut2an pasang di sx4 katanya berasa lebih smooth jg perpindahan giginya
claude_wallace
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1319
Joined: Thu Jun 07, 2012 13:31
Location: Surabaya

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by claude_wallace »

shinichi_c00l wrote:Hi all, dah lama baca2 aja, dan akhirnya ngambil OS PX Putih.

Mobil dah dateng sekitar 2 mingguan, setelah dipake ada beberapa pertanyaan yang muncul, ada yang udah bawa mobilnya kenceng ?, at least rpm diatas 4k. Kerasa ada bau hangus yang masuk kabin gak ?.

Awalnya sih ngerasa karena mobil baru, jadi masih burn-in. Tapi setelah lewat 1000km, bau ini masih kerap muncul ketika rpm ada di deket redline, akhirnya hari ini saya bawa ke mitsubishi service, mereka bilang sih belum ada yang mengeluh masalah ini.

Pertanyaan kedua, oom claude, itu masang peredamnya dimana yah ?, pengen masang juga nih, klo bengkel tempat masang peredamnya om cloude brarti kan udah dapet tuh resepnya ngeredam OS :P

Permisi ikutan gabung ya.. :)
hehehe.. bau2 seperti itu wajar kok. beberapa mobil selain OS juga ada gejala seperti ini.
saya kurang jelas soal ini, banyak yg bilang bau ini dari catalytic converter, mungkin ada endapan yg terbakar atau gimana.

pasang peredamnya di VAJ. kalau mau kapan ketemuan, coba dulu OS saya.
worthed it tidak keluarin duit sebesar itu untuk perbaikan di peredaman saja.
iya, resepnya di saya. kata2 bengkel variasi jangan langsung ditelan mentah2. mereka kejar omset juga soalnya. :mky_01:
setelah terpasang, sy perintahin untuk bongkar2 beberapa bagian lagi karena ada pemasangan yg tdk pas.
kapannya mereka pasang seperti trial and error, hanya pasang2 tanpa melihat yg optimal seperti apa.
jadinya peredam aspal habis banyak, peredam babut y kebuang. hehehe..
anggap saja sebagai uang belajar deh.. :mky_03:
claude_wallace
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1319
Joined: Thu Jun 07, 2012 13:31
Location: Surabaya

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by claude_wallace »

campoeran wrote:Rute saya sih sehari2 dari pakuwon city - kertajaya
Warna apa bos ?

Sy sekarang masih pakai Grand New Altis , udah pakai 1.5th , so far udah seneng banget .
Cm pengen nambah suv , lagi kumpulin duit dulu mau minang cx5 bos .

n darmo mmg jalan gede , darmo tembus a . yani . Itu jalan gede tp lumayan macet kl jam2 pagi dan jam sore pulang kantor.

kl rute wa sih adem ayem hati tentrem . padat doank kebanyakan lancarnya
warna grey. hehehe..
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
claude_wallace
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1319
Joined: Thu Jun 07, 2012 13:31
Location: Surabaya

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by claude_wallace »

Hansen wrote:
claude_wallace wrote:
Hansen wrote:Kok bisa tambah enak ya setelah pake itu XCS3? Gimana tu logikanya? Maklum newbie ndeso... :ungg:
saya belum pernah bongkar apa isi xcs3 ini, masih sayang soalnya harga 1 jt lebih.
sekilas sih isinya seperti pivot mega raizin ya, komponen utamanya berupa kapasitor2.
secara elektrik sih tugasnya menyimpan daya. sesuai dengan rumus P (daya) = V (tegangan) x I (arus).
fungsi lainnya juga membuat grounding lebih bersih.

jadi di saat arus aki tersedot banyak, tegangan naik turun karena beban listrik lagi peak di mobil, capasitor akan bekerja untuk menstabilkan arus dan tegangan sehingga alat2 listrik di mobil tdk ada yg menjadi korban atas ketidakstabilan beban penuh.
sebaliknya, saat kondisi beban tdk peak, xcs3 ini memperkuat apa yg sudah ada, tegangan lebih stabil dan tinggi.

saya belum ukur sendiri pakai voltmeter, tetapi seharusnya setelah dipasang xcs3, tegangan akan lebih stabil di angka 14 V dan titik2 grounding akan lebih bersih dari segala riak2.
kalau tegangan bagus, grounding bagus, semua alat listrik akan bekerja lebih sempurna, seperti busi, injector, transmisi (apalagi CVT yg elektris), ECU, otomatis pembakaran akan lebih sempurna, dan berefek tarikan akan lebih enak dan perpindahan gigi pasti lebih smooth.

IMHO ya..
Thanks utk penjelasannya bos, mantap :thanks: ternyata bukan hoax/suggesti doank spt yg dikatakan bbrp orang ya :e-think:

Dapet harga brp bos pas beli kmarin? :ungg:
bukan hoax/sugesti kok. benar2 ada penjelasan ilmiah secara elektris.
gimana2, tdk semua user bisa merasakan efeknya. ada yg kurang peka, ada jg yg memang kelistrikan mobilnya sudah bagus.
secara ilmiah, dengan memasang XCS, komponen2 mobil yg menggunakan listrik pasti lebih awet deh.

dapat 1.3 jt bos.
RVR
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 944
Joined: Fri Jul 20, 2012 13:31

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by RVR »

claude_wallace wrote:
shinichi_c00l wrote:Hi all, dah lama baca2 aja, dan akhirnya ngambil OS PX Putih.

Mobil dah dateng sekitar 2 mingguan, setelah dipake ada beberapa pertanyaan yang muncul, ada yang udah bawa mobilnya kenceng ?, at least rpm diatas 4k. Kerasa ada bau hangus yang masuk kabin gak ?.
Awalnya sih ngerasa karena mobil baru, jadi masih burn-in. Tapi setelah lewat 1000km, bau ini masih kerap muncul ketika rpm ada di deket redline, akhirnya hari ini saya bawa ke mitsubishi service, mereka bilang sih belum ada yang mengeluh masalah ini.
Pertanyaan kedua, oom claude, itu masang peredamnya dimana yah ?, pengen masang juga nih, klo bengkel tempat masang peredamnya om cloude brarti kan udah dapet tuh resepnya ngeredam OS :P
Permisi ikutan gabung ya.. :)
hehehe.. bau2 seperti itu wajar kok. beberapa mobil selain OS juga ada gejala seperti ini.
saya kurang jelas soal ini, banyak yg bilang bau ini dari catalytic converter, mungkin ada endapan yg terbakar
atau gimana.
pasang peredamnya di VAJ. kalau mau kapan ketemuan, coba dulu OS saya.
worthed it tidak keluarin duit sebesar itu untuk perbaikan di peredaman saja.
iya, resepnya di saya. kata2 bengkel variasi jangan langsung ditelan mentah2. mereka kejar omset juga
soalnya. :mky_01:
setelah terpasang, sy perintahin untuk bongkar2 beberapa bagian lagi karena ada pemasangan yg tdk pas.
kapannya mereka pasang seperti trial and error, hanya
pasang2 tanpa melihat yg optimal seperti apa.
jadinya peredam aspal habis banyak, peredam babut y kebuang. hehehe..
anggap saja sebagai uang belajar deh.. :mky_03:

Tambah rame nih
Seru deh, makin banyak yg terima unit
Makin banyak review
Siplah
Monitor teruuuuuuus
claude_wallace
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1319
Joined: Thu Jun 07, 2012 13:31
Location: Surabaya

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by claude_wallace »

bos RVR jg ambil OS ?
RVR
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 944
Joined: Fri Jul 20, 2012 13:31

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by RVR »

claude_wallace wrote:bos RVR jg ambil OS ?
Masih wait & see nih

Awalnya pengen cx5
Tapi orang rumah maunya 7 seater (dakar)
Eh ada OS jadi kepincut
Hehehe
claude_wallace
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 1319
Joined: Thu Jun 07, 2012 13:31
Location: Surabaya

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by claude_wallace »

hahahah.. sama dunk.
saya jg penggemar CX5 yg beralih ke OS karena melihat perbandingan harga ma apa yg saya dapat.

tdk tertarik ma CRV 4th gen ?
User avatar
campoeran
Member of Mechanic Engineer
Member of Mechanic Engineer
Posts: 2782
Joined: Thu Oct 17, 2002 10:44
Location: surabaya rek

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by campoeran »

Wih abang claude , tp 100jt mmg banyak ya perbedaannya ..... tp ttp ada harga ada barang lah .
btw ntar kl ketemu altis 833tt putih kedip2 ya di jalan hehe tp kl gak ditanggapin berarti itu bini wa yg nyetir bukan wa .

drpd crv4th gen mending OS deh imo . jadi kl gak ambil cx5 mmg bagusan os dah .
User avatar
herry_chen
Full Member of Senior Mechanic
Full Member of Senior Mechanic
Posts: 471
Joined: Tue Sep 21, 2004 15:43
Location: Jakarta utara

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by herry_chen »

Mau numpang tanya dong sama pemakai os di sini,
Lagi rencana mau ambil os, tapi istri gak suka dengan bangku belakang yg tegak, nah yg mau saya tanyain,.apakah teman2 di sini merasakan hal yg sama dengan istri saya? Dan apakah sudah ada yg pernah duduk di belakang untuk waktu +- 2jam dengan kondisi macet stop.and go


Thanks
Hati2 dlm berkendara.Utamakan keselamatan dan keluarga.
RVR
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 944
Joined: Fri Jul 20, 2012 13:31

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by RVR »

claude_wallace wrote:hahahah.. sama dunk.
saya jg penggemar CX5 yg beralih ke OS karena melihat perbandingan harga ma apa yg saya dapat.

tdk tertarik ma CRV 4th gen ?
Wah
Maaf, just personal opinion
Bentuk belakangnya kurang suka
Hehehehe
RVR
New Member of Mechanic Engineer
New Member of Mechanic Engineer
Posts: 944
Joined: Fri Jul 20, 2012 13:31

Re: Mitsubishi Outlander Sport 2012 - PART 02

Post by RVR »

herry_chen wrote:Mau numpang tanya dong sama pemakai os di sini,
Lagi rencana mau ambil os, tapi istri gak suka dengan bangku belakang yg tegak, nah yg mau saya tanyain,.apakah teman2 di sini merasakan hal yg sama dengan istri saya? Dan apakah sudah ada yg pernah duduk di belakang untuk waktu +- 2jam dengan kondisi
macet stop.and go
Thanks
Saya udah coba ikut temen waktu di jatim
Dari probolinggo ke b.wangi duduk di 2nd row
Ga ada pegel2 seperti naik mobil lain
Walaupun sebelumnya sempet under estimate

Bantingan juga lembut di 2nd row, bahkan rasanya yg dpn lebih rigid sedikit