http://smh.drive.com.au/motor-news/mits ... 24nfi.html
"The product is old ... and the prices are too high."
Semoga dengan menyadari kekurangan yang ada, Mitsubishi bisa menghadirkan produk2 yang lebih baik ke depannya

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
tapi sayang yang ngomong ini bukan CEO Mitsubishi Motors nya Om....boilers wrote:Mitsubishi Australia CEO: "I don’t know why people buy a Mitsubishi"
http://smh.drive.com.au/motor-news/mits ... 24nfi.html
"The product is old ... and the prices are too high."
Semoga dengan menyadari kekurangan yang ada, Mitsubishi bisa menghadirkan produk2 yang lebih baik ke depannya
iye....pcx wrote:@maskopat : maksud ente CEO MMC Jepang ?
karena dia gak ngerti mobil mitsu... atau malah ngerti banget yak?vote42ner wrote:Lha knapa dia ngomong begicu om kopat..coba jelasken ke mitsu lover kayak newbie ini..hehehe
belum lagiJESKONENG wrote:dari beberapa kali mengamati para peserta kejurnas drag race di Sentul di setiap seri, mungkin saja timbul pertanyaan di benak orang awam :
"I don't know why the majority of the cars racing here are Mitsubishis"
Nubi coba jawab, hasil dari tempo hari berhari2 baca tuntas trid tentang enjin Mitsu di forum tetangga. Intinya, well, cari aja brand mesin lain sekelas dia (seputaran 2 liter), yang internal partsnya mampu dipush sampe seputaran 500 WHP in STOCK FORM.JESKONENG wrote:dari beberapa kali mengamati para peserta kejurnas drag race di Sentul di setiap seri, mungkin saja timbul pertanyaan di benak orang awam :
"I don't know why the majority of the cars racing here are Mitsubishis"
mungkin emang udah mind set orang kita kalo mesin/mobil buat kenceng2an ya MITSUBIHSI ... *soktahumaskopat wrote:belum lagiJESKONENG wrote:dari beberapa kali mengamati para peserta kejurnas drag race di Sentul di setiap seri, mungkin saja timbul pertanyaan di benak orang awam :
"I don't know why the majority of the cars racing here are Mitsubishis"
"I don't know why the majority of the cars racing here are using Mitsubishi engine"
kabur ah............
CEO ngomentari CEO...maskopat wrote:karena dia gak ngerti mobil mitsu... atau malah ngerti banget yak?vote42ner wrote:Lha knapa dia ngomong begicu om kopat..coba jelasken ke mitsu lover kayak newbie ini..hehehe![]()
kalo yang ane tangkep dan berprasangka baik, si CEO Mitsu Motor ausie pengen mobil yang lebih modern, dengan penyegaran di beberapa lini produk serta melakukan efisiensi dalam proses produksi...
*sorry, omongan orang ngelantur...
Merupakan suatu kehormatan kita2 mempunyai member CEO sbg kawan kita....Abu2 wrote:CEO ngomentari CEO...maskopat wrote:karena dia gak ngerti mobil mitsu... atau malah ngerti banget yak?vote42ner wrote:Lha knapa dia ngomong begicu om kopat..coba jelasken ke mitsu lover kayak newbie ini..hehehe![]()
kalo yang ane tangkep dan berprasangka baik, si CEO Mitsu Motor ausie pengen mobil yang lebih modern, dengan penyegaran di beberapa lini produk serta melakukan efisiensi dalam proses produksi...
*sorry, omongan orang ngelantur...
pas lah
jangan kabur dong CEO in disguise...maskopat wrote:mulai gak kondusip nih..... kabur dulu ah...
Hansen wrote:jangan kabur dong CEO in disguise...maskopat wrote:mulai gak kondusip nih..... kabur dulu ah...![]()
![]()
JESKONENG wrote:dari beberapa kali mengamati para peserta kejurnas drag race di Sentul di setiap seri, mungkin saja timbul pertanyaan di benak orang awam :
"I don't know why the majority of the cars racing here are Mitsubishis"
y_anjasrana wrote:JESKONENG wrote:dari beberapa kali mengamati para peserta kejurnas drag race di Sentul di setiap seri, mungkin saja timbul pertanyaan di benak orang awam :
"I don't know why the majority of the cars racing here are Mitsubishis"
"I don't know why the majority of the bus racing here are Mitsubishis"
"I don't know why the majority of the angkot racing here are Suzukis"
"I don't know why the majority of the trike racing here are Bajajs"
![]()
![]()
IYAP, bener banget..!donnyng wrote:ane pernah baca2 artikel dan dengerin orang2 bengkel di negeri kangguru disana ngobrol (maklum ane jebolan sekolah disono), mitsu, seperti atoyot dan kebanggaan mereka holden, memproduksi mobil-mobil yg sangat durable, long milage seperti kata2 org amrik... tapi persepsi di aussie sana terhadap mobil mitsu adalah mobil corporate yg dibesut tiap hari (mobil perang kantor), malah disana lebih parah dari atoyot, mitsu verada/magna adalah family sedan yg sangat widely used untuk kantor dan jg family, ane drive magna inline 4 cyl disana, tidak banyak keluhan waktu itu (waktu itu th 2002 ane pakai mobil tahun 1997 / 5 years old mobkas, tidak pernah ada masalah apa2...) - jd persepsi org2 aussie beli mitsu karena long mileage itu sepertinya masih melekat (itu yg sepertinya jadi consideration point-nya customer beli mitsu di aussie), apakah demikian dengan di indonesia? apakah org2 di indonesia jg menganggap mitsu adalah mbl yg long mileage juga? mgkn suhu-suhu disini bisa menjelaskan, karena beda negara, beda policy, tentu saja jadinya beda produk...
VanzMatic wrote:IYAP, bener banget..!donnyng wrote:ane pernah baca2 artikel dan dengerin orang2 bengkel di negeri kangguru disana ngobrol (maklum ane jebolan sekolah disono), mitsu, seperti atoyot dan kebanggaan mereka holden, memproduksi mobil-mobil yg sangat durable, long milage seperti kata2 org amrik... tapi persepsi di aussie sana terhadap mobil mitsu adalah mobil corporate yg dibesut tiap hari (mobil perang kantor), malah disana lebih parah dari atoyot, mitsu verada/magna adalah family sedan yg sangat widely used untuk kantor dan jg family, ane drive magna inline 4 cyl disana, tidak banyak keluhan waktu itu (waktu itu th 2002 ane pakai mobil tahun 1997 / 5 years old mobkas, tidak pernah ada masalah apa2...) - jd persepsi org2 aussie beli mitsu karena long mileage itu sepertinya masih melekat (itu yg sepertinya jadi consideration point-nya customer beli mitsu di aussie), apakah demikian dengan di indonesia? apakah org2 di indonesia jg menganggap mitsu adalah mbl yg long mileage juga? mgkn suhu-suhu disini bisa menjelaskan, karena beda negara, beda policy, tentu saja jadinya beda produk...
Dari yang bangsanya
sampai ke
maupun
all models are high mileage proven...
![]()
![]()
Beda divisi, bro. Cmiiw juga ya.FMEAKD wrote:-cut-
untuk BAPAKE
ane mau nanya nih.... kenapa lambang mitsu di truk dan di passenger car beda ... ya? satunya merah darah... satunya lagi silver gitu
kondisi jalan di Oztrali kan lebih bagus ya, kaki2 Mitsu pasti lebih awet lah....donnyng wrote:ane pernah baca2 artikel dan dengerin orang2 bengkel di negeri kangguru disana ngobrol (maklum ane jebolan sekolah disono), mitsu, seperti atoyot dan kebanggaan mereka holden, memproduksi mobil-mobil yg sangat durable, long milage seperti kata2 org amrik... tapi persepsi di aussie sana terhadap mobil mitsu adalah mobil corporate yg dibesut tiap hari (mobil perang kantor), malah disana lebih parah dari atoyot, mitsu verada/magna adalah family sedan yg sangat widely used untuk kantor dan jg family, ane drive magna inline 4 cyl disana, tidak banyak keluhan waktu itu (waktu itu th 2002 ane pakai mobil tahun 1997 / 5 years old mobkas, tidak pernah ada masalah apa2...) - jd persepsi org2 aussie beli mitsu karena long mileage itu sepertinya masih melekat (itu yg sepertinya jadi consideration point-nya customer beli mitsu di aussie), apakah demikian dengan di indonesia? apakah org2 di indonesia jg menganggap mitsu adalah mbl yg long mileage juga? mgkn suhu-suhu disini bisa menjelaskan, karena beda negara, beda policy, tentu saja jadinya beda produk...
tapi kok sebelumnya .. ada triton yg merah juga lambangnya kenapa ?VanzMatic wrote:Beda divisi, bro. Cmiiw juga ya.FMEAKD wrote:-cut-
untuk BAPAKE
ane mau nanya nih.... kenapa lambang mitsu di truk dan di passenger car beda ... ya? satunya merah darah... satunya lagi silver gitu
Seperti beda logo Honda mobil dan Honda motorcycle.
Anyway, yang masih merah darah itu yang warna aslinya mitsu dari awal.