Dari awal kenal, mau datang kerumah, mau test drive bebas, ga nutupin promo (iphone, ipad, dan hape-hape lain dapet kalau sama dia), diluar jam kerja OK, urusan ngurus surat2 sigap dan kalau telat dianya yang bantu ngurus.. Kalau unitnya belum ready ya jujur gak ready (dari awal waktu mau inden), kalau STNK bakal ngaret ya dia bilang bakal ngaret, jujur lah istilahnya, jadi meskipun unitnya telat atau ada masalah apa, kitanya adem ayem soalnya track record nya jelas udah dibilangin dari awal. Top service nya.maskopat wrote:bisa dijelaskan om mod helm maksudnya apa yang di bold itu?AD74YA wrote:Gosipnya neh... Prinsipal.. Tapi di Mazda pusat.. jadi gosipnya banyak yang ngerasa keinginannya tidak diperhatikan, contohnya STNK konsumen yang sering molor, tidak diurusin dengan serius, kapasitas penjualan tidak dirancang dengan baik sehingga banyak order yang terbengkalai, dan lain-lain.. Akhirnya belasan orang berhenti dari MMI dan pindah..
Sayang padahal kenalan ane ini so far sales yang paling baik service nya..![]()
Saya pribadi rada kaget juga, karena dipegang dia, minim masalah delay delivery barang dan STNK...
berarti next mobil om mod helm adalah audi...
Kemarin sempet datengin dia di Audi (waktu hari pencoblosan cagub jakarta, dia harusnya day off tapi tetep dateng untuk ane), kebetulan ada Q3 yang baru, sayang unit TD nya tidak ada. Kesana kemarin anterin teman lihat A4 yang baru.. Lagi komparasi teman saya.. gitu kira2 oom psikopat
