Ooo.. gitu tah...?FortunerMan wrote:Depannya aja om, belakang mah bebas...di Eropa juga depan ada yg kuning, ada yg putih...
Wakarimasu ta....

Tau aja sih om kalo ane badannya berat....rfarm wrote:Wah... Ini pembicaraan kelas berat semua....

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Ooo.. gitu tah...?FortunerMan wrote:Depannya aja om, belakang mah bebas...di Eropa juga depan ada yg kuning, ada yg putih...
Tau aja sih om kalo ane badannya berat....rfarm wrote:Wah... Ini pembicaraan kelas berat semua....
emang pertanyaannya yg mana sih?Nightster Guy wrote:Soal teknis, biar dijawab oleh om FORTUNERMAN selaku user E39 juga.
Soal disc brake, udah tertera jelas.andy1800 wrote:emang pertanyaannya yg mana sih?Nightster Guy wrote:Soal teknis, biar dijawab oleh om FORTUNERMAN selaku user E39 juga.![]()
o iya, di bag akhirNightster Guy wrote:Soal disc brake, udah tertera jelas.andy1800 wrote:emang pertanyaannya yg mana sih?Nightster Guy wrote:Soal teknis, biar dijawab oleh om FORTUNERMAN selaku user E39 juga.![]()
Kalo 97 masih relatif jauh...cuman sekitar 70-80 jutaan. 530 masih 120-140an.rfarm wrote:Sorry Boss, kok nggak ambil yang 530i sekalian, harga kan nggak terpaut jauh, dPat 10 airbags dan double vanos
Tutup coolant jangan dibuka buka - ntar masuk udara. Ada caranya, ane juga gak hapal. Kalo mau ngecek cukup di lihat aja level coolantnya di tanki plastiknya. Kalo dari be-res ganti coolant malah dikasi seal tutupnya, jadi kalo dibuka ketahuan.automatico wrote:OK gue akan coba kelarin masalah disc brake soon... ada 2 options ya jadinya ATPM or anugrah![]()
service record bisa nemu dimana ya? kalo kata si penjual verbally dia cuma ngejelasin bahwa bbrp hal yg udah dikerjakan di 2/3 tahun terakhir... ganti/kuras oli matic, power steering, kaki2 (shock, ball joint, tie rod), sensor2 camshaft, airmass, fuel pump. eh dia juga bilang kalau service record di bmw cilandak (yg mana ya?) dan rhys auto gallery.. masalah overheat of course itu juga yg jadi main concern gue, tapi udah dites dari kemarin dan pertama kali waktu test drive siang2 panas mobil dan ac nyala gue ngobrol setengah jam-an sambil berhenti sih ga ada masalah, lalu jumat kmrn semi parkir macet style dari kuningan-pancoran-semanggi 1 jam-an pas bubar kantor sih aman2 aja juga... nah untuk ini mungkin harus yg super rutin di cek ya.. ada rekomendasi coolant dan interval pengecekan/pengisian nya?
ada hal yang juga bikin penasaran yaitu suara fan muter terus dari blkg dalem console dashboard walaupun mesin off... apa mungkin ini kerjaan si tombol REST itu ya?
Emang punya TS tahun berapa BossFortunerMan wrote:Kalo 97 masih relatif jauh...cuman sekitar 70-80 jutaan. 530 masih 120-140an.rfarm wrote:Sorry Boss, kok nggak ambil yang 530i sekalian, harga kan nggak terpaut jauh, dPat 10 airbags dan double vanos
Kalo TS nggak tau, kalo om automatico ane tau :prfarm wrote:Emang punya TS tahun berapa BossFortunerMan wrote:Kalo 97 masih relatif jauh...cuman sekitar 70-80 jutaan. 530 masih 120-140an.rfarm wrote:Sorry Boss, kok nggak ambil yang 530i sekalian, harga kan nggak terpaut jauh, dPat 10 airbags dan double vanos
automatico wrote:Fresh & Virgin BMW user here. 1997 BMW 528i - mauritius blue
plus, advantage terbesar klo di beres tu jelas bisa pakai kartu utang....lumayaaan, jd duit cash nya bisa diputer dulu sebulanbivanos88 wrote: .. biasanya harga beda dikit tapi bengkel resmi bisa dapet garansi 2tahun..
Asuransi allrisk apa mengganti kerusakan mobil yg bukan disebabkan karena kecelakaan?rfarm wrote:Pompa bensin saya baru ganti 5jt lebih boss, sekedar info saja, ...
Pokoknya sediakan antara 10 - 15jt dan e39 Anda jadi nyaman lagi deh, ganti part yang sudah aus dan nggak tahi historynya seperti Timing belt, oli mesin dan transmisi, karet wiper, kanvas rem, dll.
Paling aman ikutin asuransi all risk dan start klaim saja Boss
nah ni dia, good infoFortunerMan wrote:Di Anugerah BMW jugs bisa kok om
mgkin yg dimaksud adlh scamam kontrak service dan spareparts kah?mklasse wrote:Asuransi allrisk apa mengganti kerusakan mobil yg bukan disebabkan karena kecelakaan?rfarm wrote:Pompa bensin saya baru ganti 5jt lebih boss, sekedar info saja, ...
Pokoknya sediakan antara 10 - 15jt dan e39 Anda jadi nyaman lagi deh, ganti part yang sudah aus dan nggak tahi historynya seperti Timing belt, oli mesin dan transmisi, karet wiper, kanvas rem, dll.
Paling aman ikutin asuransi all risk dan start klaim saja Boss