Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
rfarm wrote:Ich wohne im deutschland fur 9 jahre, dan CE masih punya tempat khusus di hati orang Jerman sendiri. Saya nggak tahu kalo di Amrik, soalnya disana memang penggemarnya kurang kali, lebih banyak penggemar muscle dan truck
Semua mobil pasti masih ada penggemarnya - maksud ane tidak ada rasa spesialnya CE dari 2-door Mercedes lainnya, atau 2-door premium brand lainnya. Seperti kata si Risol - kaya sedannya aja, cuman 2 pintu - lebih rasa sporty, tapi gak "sulit dijabarkan". Kalo SL bolehlah ada rasa spesialnya (terbaik dr Mercedes, rare).
Last edited by FortunerMan on Thu Jun 14, 2012 8:20, edited 1 time in total.
FortunerMan wrote:maksud ane tidak ada rasa spesialnya CE dari 2-door Mercedes lainnya, atau 2-door premium brand lainnya. Seperti kata si Risol - kaya sedannya aja, cuman 2 pintu - lebih rasa sporty, tapi gak "sulit dijabarkan". Kalo SL bolehlah ada rasa spesialnya (terbaik dr Mercedes, rare), sama kaya bawa Aston Martin, tentu saja ada rasa spesialnya.
Peace Boss,
Maksud saya dengan kriteria TS (100jtan, gengsi tinggi dan rare), apa CE nggak bisa dimasukkan dalam kategori rare, gengsi tinggi dan masuk budget.
Es ist nicht genug zu wollen,man muss es auch tun!
atoz ane lebih jarang mogok gara2 overheat drpd twincam tuh.. memang beda 10 taun lebih, tp sama2 udah lewat 5 taun khan? rem juga cukup bagus. yg penting pelajari karakternya. krn2 tiap2 mobil pasti beda....
Kalo dipake di jalan datar sih nggak masalah, tapi kalo jalurnya seperti Solo - Sarangan - Madiun ya wassalam.
Saya sudah berkali-kali pake Carnival yang kelihatan sehat di jalanan datar, begitu menanjak lebih dari 5km dan menurun, wellcome to the jungle....
Es ist nicht genug zu wollen,man muss es auch tun!
Maksud ane begini....
Kan dana TS 100jt yang dianggarkan, beli saja 406 D9 paling seharga 70an juta, sisa 30jt buat benerin sampai bagus sudah lebih dari cukup.
Atau Galant V6 2000 tahun 1996 paling seharga 60jt an, sisa 40jt buat jadikan baru dan sedikir modifikasi velg sudah ganteng banget.
Atau Audi A6 2600 tahun 1998 seharga 65jt an, sisa 35jt buat benerin sampai bagus juga sudah nyaman sekali Boss.
Dibandingkan dengan beli mobil Korea, jauh lebih worth it mobil yang saya sebutin diatas.
Es ist nicht genug zu wollen,man muss es auch tun!
rfarm wrote:Maksud ane begini....
Kan dana TS 100jt yang dianggarkan, beli saja 406 D9 paling seharga 70an juta, sisa 30jt buat benerin sampai bagus sudah lebih dari cukup.
Atau Galant V6 2000 tahun 1996 paling seharga 60jt an, sisa 40jt buat jadikan baru dan sedikir modifikasi velg sudah ganteng banget.
Atau Audi A6 2600 tahun 1998 seharga 65jt an, sisa 35jt buat benerin sampai bagus juga sudah nyaman sekali Boss.
Dibandingkan dengan beli mobil Korea, jauh lebih worth it mobil yang saya sebutin diatas.
IMHO..better si Ma2T..aka Hyundai MATRIX '04 DOHC 'mo MT/AT brg bagoos c'ma 85jetian model european MPV pininfarina yg desain porche lamborghini
sisa 15jeti buat jaga" or accecories
taon mudaan...uenak..K-Pop Car..Hyundai is d BEST
asudarsono wrote:Emang mau mobil apa sih, jangan2 Accord juga gak didukung. Di SM kebanyakan suka Galant dan Avanza om.
Numpang ngakak aja.....
Usul : Merc W202, W124 atau Focus Ghia.....
usul sih diterima ajah, asal ada alasannya, tidak taken for granted ajah
knapa kok gak ini, gak itu, mending yang ni ajah.
so, reasonable lah...
semisal pride gak kuat ngebut, doesnt matter, toh saya pemula, gak akan ngebut2, tapi kalo gak bisa ngebut plus gak nyaman bla bla bla bla bla, ya sud, gak jadi,
yang jelas tanyakan pada ahlinya, jgn sama pemulanya kayak saya, nanti sama2 bingung, jadinya ngawur deh
Kalo Gallant dibanding Accord ya menang Gallant dari semua sisi, tapi kalo TS nggak suka mau bagaimana lagi.
W124 1996 boleh tuh Boss ibkee, cari yang Sportline sekalian, paling 100jt mint condition. Tinggal beliin Brabus Monoblock IV (hehehe mumpung saya punya) sudah keren abis.
Es ist nicht genug zu wollen,man muss es auch tun!
rfarm wrote:Kalo Gallant dibanding Accord ya menang Gallant dari semua sisi, tapi kalo TS nggak suka mau bagaimana lagi.
W124 1996 boleh tuh Boss ibkee, cari yang Sportline sekalian, paling 100jt mint condition. Tinggal beliin Brabus Monoblock IV (hehehe mumpung saya punya) sudah keren abis.
tunggu statement pemerhati Mercy aja deh...
*WOEI, BANG! TEH BOTOL NYA BANG!*
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
asudarsono wrote:Emang mau mobil apa sih, jangan2 Accord juga gak didukung. Di SM kebanyakan suka Galant dan Avanza om.
Numpang ngakak aja.....
Usul : Merc W202, W124 atau Focus Ghia.....
usul sih diterima ajah, asal ada alasannya, tidak taken for granted ajah
knapa kok gak ini, gak itu, mending yang ni ajah.
so, reasonable lah...
semisal pride gak kuat ngebut, doesnt matter, toh saya pemula, gak akan ngebut2, tapi kalo gak bisa ngebut plus gak nyaman bla bla bla bla bla, ya sud, gak jadi,
yang jelas tanyakan pada ahlinya, jgn sama pemulanya kayak saya, nanti sama2 bingung, jadinya ngawur deh
mmg gia harganya brapa om?
Alasan : Merc tipe W202 n W124 termasuk gampang ngerawatnya, banyak bengkel umum bisa nanganin...part juga gampang sih menurut ane. Ane pernah miara Genio, MX-6, Corona Twincam, Cefiro...sementara abang ane pake W202...jauh lebih rewel mobil2 ane (mungkin karena lebih tua juga kali ya) makanya sekarang sekarang ane dah ganti pake W123.
Focus Ghia buat opsi klo seandainya TS emang mau mobil non jepang yang mau dirawat di BeRes....ini mobil enak banget, meskipun merek amerika tapi rasanya eropa banget, ane sering nyetirin mobil cewek ane (tapi yang hatchback), sejauh ini jg mobilnya fine2 aja tapi emang selalu diservis sesuai jadwal n minum pertamax. Yang ghia (sedan) kayaknya depresiasi lebih tinggi, jadi mudah2an beberapa bulan lagi bisa dibawah 100jt. 1 lagi mobil ini dipake jadi armada taxi di jogja, mungkin bisa menjadi pembuktian klo mobil ini termasuk gampang dirawat....