OOT dikit:
Bagaimanapun industri mobil yg Professional tidak dipungkiri butuh Team Manejemn tangguh, bervisi + dukungan kapital yg sgt kuat.
40 Orang Terkaya di Indonesia Versi Forbes
Jakarta, CyberNews. Sebanyak 16 dari 40 konglomerat asal Indonesia ternyata menggeluti bisnis batu bara dan kelapa sawit, demikian kata Chief Editorial Advisor Forbes Indonesia Justin Doeble.
Berikut 40 orang terkaya di Indonesia versi Forbes:
1. R Budi & Michael Hartono (Grup BCA dan Djarum) US$11 miliar
2. Susilo Wonowidjojo (Gudang Garam) US$8 miliar
3. Eka Tjipta Widjaja (Sinar Mas) US$6 miliar
4. Martua Sitorus US$3,2 miliar
5. Anthoni Salim (Indofood) US$3 miliar
6. Sri Prakash Lohia US$2,65 miliar
7. Low Tuck Kwong US$2,6 miliar
8. Peter Sondakh (Rajawali) US$2,3 miliar
9. Putra Sampoerna US$2,3 miliar
10. Aburizal Bakrie (Grup Bakrie) US$2,1 miliar
11. Kiki Barki US$1,7 miliar
12. Eddy William Katuari (Wings Group) US$1,65 miliar
13. Edwin Soeryadjaya (Adaro) US$1,6 miliar
14. Boenjamin Setiawan US$1,5 miliar
15. Garibaldi Thohir US$1,45 miliar
Dll dll
http://suaramerdeka.com/v1/index.php/re ... 2/03/72078
Nah bisa ditanyakan kepada pengusaha2 yg udah terbukti sukses tsb., mengapa gak ada satupun yg mau masuk ke industri mobil skala penuh merek sendiri, Bakrie saja meninggalkan proyek MobNas.