Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Hansen wrote:nissan march itu setau saya kebanyakan pada ngambil yg A/T dan rata2 saya perhatikan yg komplen "tidak begitu irit" juga pemakai yg A/T
kalo yg M/T gimana yah? apakah tidak begitu irit juga?
jangan2 cuman betis siong... sama ama kasus GL... mau m/t atau a/t cuman terpaut dikit... btw kalo march cuman dpt 1:10 doank sehhh... mending XR atau GL skalian dehh... fc kisaran sgitu tapi tenaga jauh lebi nendang...
ya pasti pencet2 tombol reset walau ga terlalu sering.
Rutenya kebanyakan dalkot, lumayan sering kena macet, hampir ga pernah selama saya yg bawa mobil ini masuk tol. Makanya mobil seukuran ini dengan transmisi matic dan mesin kecil siap minum premium lah yg paling cocok untuk kepadatan jalan raya ibukota. Untuk FC saya terus terang ga pernah perhatiin di tiap2 kondisi jalan apakah lagi macet atau lagi lancar FC nya seperti apa .
Tapi beberapa minggu ini saya sudah ngga pernah pakai lagi, bini yg lebih sering pakai. Dia juga bilang FC nya kurang lebih sekitar 1:10-11 lah. Mobil ginian cocok banget buat perempuan: matic, kecil, gampang parkir, gesit, performa pas buat dalkot.
Jangan pesimis dulu ama mesin 3 silindernya nissan march, saya naik freed pernah kebut2an ama n tuh mobil bisa ngimbangin kok. Memang mesinnya kecil tapi ingat bodynya juga kecil alhasil power weight rationya ga terlalu jelek. jadi bisa dikatakan masih mumpuni lah tenaganya.