Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
just4raze wrote:
...
dan juga suka tipe nyamar.... dr luar biasa... kalo dipanas2in sama mobil sebelah... jejerin+asepin kalo bisa....
monggo... dilanjutin masukanyaaa....
nyamar sleeper car? kalo pakenya galant atau cronos atau lainnya yg pasang emblem v6, ya ga bisa nyamar deh...
meskipun mungkin aslinya mobilnya lagi penyakitan, tapi kalo ada emblem v6 apalagi mesin >2.5L, tetep orang masih pikir2 buat asap2an
sleeper car, ya tentunya milih mobilnya yang secara default golongan nyaman (bukan pelari)...hmmm, kira2 apa ya? mungkin hyundai accent, getz atau elantra atau apa kek, trus mesin, transmisi dan kaki2 di upgrade/modif habis...nah itu baru cocok dengan misi menyamar/sleeper
mosok mau nyamar jadi sleeper car tapi pakenya mobil yg memang bawaanya pake mesin v6 2500 cc
si vis pacem para bellum - si vis bellum para pacem - si vis pacem para pactum
de gustibus et coloribus non est disputandum
listening before talking - reading before writing - doing before asking
hehehehe............keliatan nya TS juga belum bisa mendefinisikan pengen "kenceng'' kaya gimana ntar nya
mungkin bakal lebih baik klo batesin tahun aja dulu ya? maksimal keluaran thn berapa yg dianggap tua itu? dari situ nanti baru bisa dipersempit lagi pilihan2 nya
btw, klo di liat2 sebener nya hampir semua mobil2 era 90 pertengahan s/d awal 2000 itu sudah jadi inceran utk dimodif saya juga klo lagi iseng lewat asia-afrika tengah malem liat nya rata2 ya mobil dari era tahun segitu; lancer, estillo, city, ferio, baleno, charade, amenity, lantis, interplay.................... *apalagi ya lupa
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching
gmx wrote:Kalo mitsu cb dianggap tua, maka cefiro lebih tua lagi, akhir 80an dan awal 90an, seangkatan dengan cefiro.. 2 thn lalu cefiro harga 15jt sekarang 35-40jt itu jg bahan, kalo yg mulus.. Hmm.. Ane belum nemu.. 2000cc, ane sempet pengen nyari cefiro waktu lg murah2nya itu.. Cefiro sekarang banyaknya dipake kompetisi, pasang rollbar, swap engine, copotin jok..
Btw, cronos DOHC kan ya, kalo hiu SOHC, cronos kalo jalan pelan ndut2an ga ya, seperti typical DOHC jadul..
Eterna ane bisa dibilang sleeper ga ya.. Buluk gitu, ane cat pake pilox hehehe, tp kalo lari sih, mobil2 baru udah pernah dikalahin, termasuk ford focus yg sama2 2000cc..
Tapi, jangan ngebut2 lah, insyaf..
imo, ff (ford focus) yg "standard" memang rasanya bukan mobil pelari, dari beberapa test/review yg saya baca, memang hasilnya ya biasa2 aja, kecuali tentunya yg FF edisi ST atau RS
FF ini lebih terkenal karena handling-nya yg superb, jadi kalo tarik2an sama galant/eterna di track lurus, sama2 standard sih berat buat FF, tapi kalau di sirkuit yang banyak tikungannya, mungkin hasilnya lain...
si vis pacem para bellum - si vis bellum para pacem - si vis pacem para pactum
de gustibus et coloribus non est disputandum
listening before talking - reading before writing - doing before asking
TS nya mending fokus lagi deh. Maaf, apa ini first car y bro? Kalo iya, wajar kalo masih gamang banget, tapi ya itu, kembali fokus, maunya gimana batasan2nya dan parameter2nya.
Dana maximal brapa adanya (beli mobil PLUS biaya pembenahan)..
Taun produksi dibatasin range nya..
Mods Doq..
Saya era AA mid nineties cuman bisa jadi penggembira. Classy full estede cuman modal muffler Supersprint oval bisa apa hehehe.... Plus didobel ma CJ-7 sakit2an yang jelas salah habitat kalo mo nongkrong di AA era itu..
Kangen.. Jaman blom turbo2an NOS2an.. Jaman jayanya BENGKEL NITE PARK.. SEDAAAAAAAAP..
maskopat wrote:oh ya... denger2 si 19GTi itu bisa 170km/jam di interchange cawang om...
Tudia om..
Palagi kalo lurus y, makin stabil dah dianya.. Tapi bener2 rumit miara Citroen. Kalo TS nya mau, 2-3 temen FB saya anak Citroen. Tapi yah gitulah, komunitasnya 4L (lu lagi lu lagi, maaf) saking dikitnya. Jangan deh.. Si hiu V6 juga uda sangat cukup kok kencengnya y om?
walahhh bengkel nite park mid nineties, jadul amad oom nighster
saya taun segitu masih esempe hehehe baru kenal motor, belom tau yg nama nya mobil............nongkrong nya aja di kampung melayu tiap malming nonton trek2an motor doank hihihihi
klo ke senayan cuman maen2 ke plaza senayan nya aja tuh bisa dibilang telat seh ane kenal mobil
emang oom nighster ini seangkatan sama oom poetic nih, hehehehe angkatan jadoel
klo sekarang di AA jam tayang nya makin maju oom, terakhir denger2 tiap malam kamis.............pak pulisi nya rajin sekarang
Lets behave ourself
NO tolerance on SARA, Personal issue, Spam WE are watching
galant V6 itu 2.0L om... kalo di wikipedia (http://en.wikipedia.org/wiki/Mitsubishi_Galant) generasi ke 7...
dijual dari tahun 93/94 - 97/98 kalo gak salah..
galant hiu itu V6 2.5L... generasi ke 8 kata wikipedia. dijual tahun 97/98 sampe 05/06... cmiiw...
tentang boros, mitsu gak pernah klaim mobilnya irit om...
konsumsi bbm juga sangat bergantung pada drivernya. kalo kata temen2 sih, kaki kanan disekolahin dulu...
dan satu lagi, rute yang dilewati.
kalo mau ngambil mitsu, jangan terlalu berharap irit, perawatan murah...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
doq wrote:walahhh bengkel nite park mid nineties, jadul amad oom nighster
saya taun segitu masih esempe hehehe baru kenal motor, belom tau yg nama nya mobil............nongkrong nya aja di kampung melayu tiap malming nonton trek2an motor doank hihihihi
Bener2 benchmark sih jaman2 itu si BNP..
Jaman2 awal inex. Istilah 'BT' or 'bete' tercipta di generasi kami dan kepake hingga skarang walau pastinya banyak yang gak tau asal katanya hehehe..
doq wrote:klo ke senayan cuman maen2 ke plaza senayan nya aja tuh bisa dibilang telat seh ane kenal mobil
emang oom nighster ini seangkatan sama oom poetic nih, hehehehe angkatan jadoel
klo sekarang di AA jam tayang nya makin maju oom, terakhir denger2 tiap malam kamis.............pak pulisi nya rajin sekarang
Haha..
Sama, saya juga cuman brani nongkrong, wonk enjin full estede si Classy, walau di bawah spion di pintu berderet2 stiker brand kompetisi (mid nineties banget) sampe stengah pintu, plus sein cat merah huahahahaha.... Pylox warna Candy Tone Red..
Jaman jayanya CB5, EG6 dua pintu, AE 92 GTi.. Starlet juga.. Kijang Super.. Weleh..
CIBO jadi lirikan utama cewe2 'pinter', juga E36 pake Antera Opus One palang tiga, mantab!
iye sih... i know kalo mslh borosnya... ato S.parts mahal... tp mengingat s.partnya pada kuat2 n tahan lama.. keknya sih ya msh worth it... jd gpp lah... demi kenyamanan dan kepuasan berkendara mengendarai hiu...
akan tetapi.... normal range bensinnya kira2 seberapa toh?
di sby jg mw bejek pedal gas mpe gimana? g ada jalanya prasaan... kcuali malem2 ye.....
konsumsi bbm normal galant ane kurang tahu om.. tapi harusnya sekitara 1:6-1:8 km/l.. bergantung kondisi jalan.
untuk ngecat, kalo cat doang sekitaran 3-5jt di jakarta.. ini pake cat biasa ya.
biaya STNK untuk ganti warna, kurang tahu om.. tapi mungkin bisa 500rb-an kali ya..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Surabaya juga bro? Soal FC irit, samalah ma prinsip owner Jeep. Mo irit, jangan bli Jeep, dan dalam hal ini, jangan bli Mitsu. Hanya ente yang tau sberapa kekuatan ente untuk ngasih minum si hiu. Maklum, rakus, ikan pemakan daging..
Amanlah kalo punya hiu di Surabaya, masih banyak yang bisa nanganin.
Genio? Hayo siapa yang pernah pake?
Surabaya juga bro? Soal FC irit, samalah ma prinsip owner Jeep. Mo irit, jangan bli Jeep, dan dalam hal ini, jangan bli Mitsu. Hanya ente yang tau sberapa kekuatan ente untuk ngasih minum si hiu. Maklum, rakus, ikan pemakan daging..
Amanlah kalo punya hiu di Surabaya, masih banyak yang bisa nanganin.
Genio? Hayo siapa yang pernah pake?
No Doubt!
Diliat2 dulu, ampe b*rah* mengalir...
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
just4raze wrote:jgn dikali kali om.. tmbh gede ntar hasilnya... hahaha
ia... sby... udh join forum ni dari kapananya... tp baru nongol skrg...
skalian cr ilmu.. entah kenapa suka "utek2" mobil dan kepengen bisa... hahaha
om nighster didaerah mana? gw sby timur si... kali2 aja bisa berguru ntar...
hmmm... gwa sih mobil pasti jarang pake... paling sminggu 2x hahahaha...
cuma mw buat mobil mejeng doank dah... +elegant
dan keknya galant cocok dgn selera saya...
sempet disuruh melirik ke kebo blazer.. gmn gw naik itu ya? scara gw mungil cm 165 tinggi gw...
Saya di timur juga di DHI, bro, cuman perlu 5 menit jalan kaki ke Gamol hehehehe.... Nongkrong di Gloria Jeans or Coffee bean dpan SOGO liat2 panlok..
Galant not bad banget lah, elegan dapet, racy looknya masih dapet juga, plus kencenglah. Kenceng versi saya nembus 200 lah. Kelasnya juga masih terjaga.
Kebo? Weh, beda karakter banget. Image juga beda. Yang pasti gak bisa sekenceng Galant, jauhlah. Kalo suka SUV kayak saya, Blazer worthed. Bengkel spesialis juga ada di Kendangsari. 165? Masi layak nunggang Blazer. Spupu cewe ane aja yang gak sampe 160an pernah pake2 Ranger kok hehe..
'Boros gak ktulungan'? Gak lah.. Persepsi orang luar aja. Rata2 yang berpendapat kek gitu justru orang 2 yang BLOM PERNAH PUNYA/berinteraxi langsung, cuman denger2 dsb. Yang ginian bukan cuman soal Blazer, juga nimpa BMW, Jeep, dll brand2 hobi..
Kalo Blazer, berhubung saya bujang dan hobi pikap Amrik, cari Blazer berkondisi bodi rada jelek, make-over jadi kek gini, panjangin chassisnya, jadilah Chevrolet S10 ala Amrik.. Macho keren super langka di bawah 100 jeti..