Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
duh galaknya....jangan2 ini lbh preman dibanding om kopat..............
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
"It took Japan 40 years to become a great automotive nation. It took South Korea 20 years. I think it will take China as little as
10 to 15 years." ~ Giorgetto Giugiaro
kalok mesin sama dengan Avanza.. sedangkan di Xenia/Avanza katanya yg A/T bisa lebih irit bbm dibandingkan yang M/T, apakah A/T nya Luxio juga lebih irit dibandingkan yg M/T ?
Norival Fuel Enhancer Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
eh, mo tanya neh, apa bener bangku tengah LUXIO bisa di maju mundurin, soalnya aku sempet tanya ke CS nya koq dia malah bingung cara maju mundurin tuh bangku...
gfmstudio wrote:eh, mo tanya neh, apa bener bangku tengah LUXIO bisa di maju mundurin, soalnya aku sempet tanya ke CS nya koq dia malah bingung cara maju mundurin tuh bangku...
Bisa kok, saya pas pameran di mall sempat mundurin kursi tengah untuk mengetahui seberapa luas leg room
iseng2... uplot hasil kerjaan garasi buat Luxio oom Esh...
peredam full pintu depan, tengah dan belakang, lantai depan - firewall serta dinding engine bawah jok, dudukan jok full peredam juga. karena waktu nya terbatas, tidak bisa full peredam lantai dan atas plafon diskip.
kabin kendaraan dikasih led bawah dash, lampu plafon ganti led dan side step pintu tengah juga diberi led.
Audio diganti yg biasa2 aja, 2din Mtech tanpa GPS, speaker Orion component 2way, serta pemasangan EXR di engine.
maskopat wrote:daihatsu gak niat jualan luxio ya? atau kalah bersaing dengan apv arena?
apakah krn sodaranya grand max sbg mobil niaga yg menggangu citranya...??
Kalo aku pribadi siy, bukan karena itu... karena modelnya slalu aneh2... Dari yg Espass, Zebra Espass ampe Gand Max, modelnya gak ada wangun-wangune blas (gagda pantes2nya sama skali). Espass kyk (maaf) clurut (tikus kecil dlm bhs Jawa), GrandMax atw Luxio kayak ikan lohan.. Kalau pendapat subyektif, ya hanya itu..
Kelebihannya yang bikin kepingin hanya sliding doors nya.
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
itu karena disini keluarnya sangat minim feature. kalo kita mau liat yg JDM nya, sangat jauh berbeda tampilan nya, velg stdnya saja lebih gagah dan berbodykit.
di indo, bbrapa kenalan saya mengatakan orang jepun (expatriate) banyak yg mengambil seri gandmax dan Luxio. tapi ya dengan asumsi, dia memaklumi semua perbedaan feature yg ada.
poeticmind wrote:iseng2... uplot hasil kerjaan garasi buat Luxio oom Esh...
peredam full pintu depan, tengah dan belakang, lantai depan - firewall serta dinding engine bawah jok, dudukan jok full peredam juga. karena waktu nya terbatas, tidak bisa full peredam lantai dan atas plafon diskip.
oom, kalo pasang peredam gituhh, abis brapa? Ana lagi nabung, pengen nambah peredam wat AVG ane.. Kap mesin, firewall, pintu2 semua... Kira2 kena brapa..?
Sementara, ana tambahin ketebalan karet2 pintu pakai selotip listrik. Di metal pintu yang singgungan ama karet balon, ana tambahin double tape model busa ama ditambah selotip listrik. Pinggiran kaca juga dikasih selotip, jadi lumayan tambah rapet gan walopun masih kurang dikit.
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
poeticmind wrote:hehe... overall, reviewnya biar oom esh yg angkat bicara. Pekerjaan dikerjain dr rabu pagi (2 februari 2011) sampai kamis subuh (3 februari 2011).