Pricelist 157,8 jt utk Luxio type X Ultimate, berhsil gw bungkus dgn cashback 14 jt, total byr 143,8 jt.
Spt renc awal, gw sendiri yg ambil tuh mbl ke dealer, Asco Daihatsu dewi sartika.
Stelah functional check & cek kelengkapan, tandatangan surat serah terima, langsung gw bawa Luxio pulang ke rmh.
Esok harinya langsung gw cek melibas tol cipularang mnuju bdg.
Berhubung msh in reyen, speed gw batasin sampe 100 kpj aja. Cuman kadang2 suka lupa kebablasan sampe 120, hehehe..
Utk performa mesin, rpm 3000 cuman dapet 80 kpj. 100kpj diraih pada rpm 3600, 110kpj pada rpm 4000.
Di spec nya tertulis torsi max diraih pada 4400 rpm.
Projec perdana : pasang peredam aspalt di floor, spakbor & pintu. Pake merk automat & 3M. Floor pake Automat, doortrim pake 3M. Habis 11 lembar automat & 10 lmbr 3M. Biaya 1,45jt.
Hasilnya mantab, langsung terasa. Kabin senyap, suara mesin terdengar lebih halus, audio lebih bullet. Efek sampingnya kalo parkir kudu buka kaca, soalnya suara tukang parkirnya ndak kedengaran..
Fuel consumption blom bisa kasih data akurat. Tapi sptnya irit. Sama dgn vantrend gw. Jkt-bogor pp 120km gw isi 50ribu pas habis.. Yaa..skitar 1:11 an lah krg lbh. AC dobel blower on terus, penumpang 4 org.
Tarikan sedang. Tp ga se responsive avanz. Tp bertenaga..
Yg paling top dari mobil ini adalah suspensinya. Bantingannya halus bgt. Tmn gw yg ikut numpang aja ampe heran. Jauh kalo dibandingin apv. Buat nikung speed tinggi juga manteb, nggak limbung.
Plat body yg tipis setelah dilapis peredam jadi lumayan antep. Suara pintu jadi lebih manteb, lebih “blebbâ€Â… geto…
Berhubung plafon blom dilapis perdam, pas hujan jadi kedengaran kemretak kayak rumah atap seng..
Poto2 nya om :




