siapa yg ngomongin om?esh wrote:Om andy1800 panjang umurnya, baru diomongin langsung muncul.
wkekeke...td di jalan kita jg ngomongin om esh... u too, panjang umur...

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
siapa yg ngomongin om?esh wrote:Om andy1800 panjang umurnya, baru diomongin langsung muncul.
sial...nescafe wrote:apalagi ada diskon dan cicilan 0%...poeticmind wrote:tret jualan sudah ada, silahkan...
kalo saya sih tetep setia sama dunlop... soalnya masih tebel...![]()
emang pak andy itu tukang gossip oom esh..andy1800 wrote:siapa yg ngomongin om?esh wrote:Om andy1800 panjang umurnya, baru diomongin langsung muncul.
wkekeke...td di jalan kita jg ngomongin om esh... u too, panjang umur...
poeticmind wrote:sial...nescafe wrote:apalagi ada diskon dan cicilan 0%...poeticmind wrote:tret jualan sudah ada, silahkan...
kalo saya sih tetep setia sama dunlop... soalnya masih tebel...![]()
Wah jadinya draw nihandy1800 wrote:siapa yg ngomongin om?esh wrote:Om andy1800 panjang umurnya, baru diomongin langsung muncul.
wkekeke...td di jalan kita jg ngomongin om esh... u too, panjang umur...
bikinan Korea. pabrik nya ada di korsel sendiri, cina dan vietnamAbu2 wrote:kumho itu ban bikinan mana ya?
pertanyaan saya sederhana.....anwan98 wrote:Banyak orang bilang ban lokal lebih cocok buat kondisi jalan di Indonesia, lalu kalau ban Indonesia di ekspor ke luar negri rasanya lebih dari 70% ban produksi Indonesia sekarang di ekspor ke luar negri, apakah ban Indonesia tdk cocok dipakai di luar negri? Kan alasannya ban tersebut lebih cocok buat kondisi jalan Indonesia.
Jadi alasan ini sangat menyesatkan dan hanya supaya orang beli merk lokal. Sebenarnya lokal maupun impor, ujung2nya semua ada yg bagus & ada yg jelek. Juga tergantung pemakaian si pengemudi mobil.
ah tidak apa-apa...lanjut aja.anwan98 wrote:Bagi anggota forum yang merasa bahwa kami hanya condong jualan dan mengarahkan ke merk2 tertentu, saya minta maaf.
dari site tsb...kayanya yg paling byk dipakai disini tu utk katagori touring all season ya?anwan98 wrote:...ini kami lampirkan ulasan yang dilakukan oleh Online Magazine EVO pada tahun 2010: http://www.tyrereviews.co.uk/Article/20 ... e-Test.htm
Silahkan disimak. Data2 ulasan lainnya akan menyusul.
Pertanyaannya manteb.... Kalau menurut logika memang harusnya ban yg di ekspor disesuaikan dgn iklim & kondisi negara masing2. Tapi di jaman yang semuanya serba efisiensi, apakah itu mungkin? Mana mau pabrik disuruh menyetop produksi untuk merombak spesifikasi ban2 yang sedang diproduksi? Berapa kerugian yg harus diderita pabrik karena harus mengganti ramuan karet atau membuat ban yg mirip tapi beda sedikit saja? Apalagi listrik di Indonesia tdk stabil, sering mati, wah bisa2 order ekspornya lari, kasihan devisanya dong...jalu wrote:pertanyaan saya sederhana.....anwan98 wrote:Banyak orang bilang ban lokal lebih cocok buat kondisi jalan di Indonesia, lalu kalau ban Indonesia di ekspor ke luar negri rasanya lebih dari 70% ban produksi Indonesia sekarang di ekspor ke luar negri, apakah ban Indonesia tdk cocok dipakai di luar negri? Kan alasannya ban tersebut lebih cocok buat kondisi jalan Indonesia.
Jadi alasan ini sangat menyesatkan dan hanya supaya orang beli merk lokal. Sebenarnya lokal maupun impor, ujung2nya semua ada yg bagus & ada yg jelek. Juga tergantung pemakaian si pengemudi mobil.
meski sama2 diproduksi diIndonesia, apakah spesifikasi ban untuk market lokal dan ekspor itu sama...??
lalu 70% ban yg keluar negeri itu ke negara mana saja....?? apakah dominan negara yg beriklim sama (tropis)....atau beda ??
Perlunya berapa buah? Coba aja di telpon ke 022-4203443.poeticmind wrote:ada yg tau toko di bdg yg jual dueler HT 840 ?
oh itu Lautan Perkasa Ban ya... ?anwan98 wrote:Perlunya berapa buah? Coba aja di telpon ke 022-4203443.poeticmind wrote:ada yg tau toko di bdg yg jual dueler HT 840 ?