
info: mobilnya kijang tipe thn 2000 an gitu
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Nanya dong... ada kemungkinan gak kalo kualitas antar kaca tempered itu juga beda2...tergantung kelas mobilnya...??adisantosa wrote:Kalo kaca depan kurang kuat dibanding kaca sampong kali yee
Kaca depan pick up ku aja pernah hancur berantakan cuma karena batu kecil yang jatuh dari truk pasir dan langsung kena deh mobilku. Waktu itu kecepatan 80an kmph.
mpoezz wrote:kalo mau sih yang di pukul itu kap mesin pasti penyok,apalagi kalo kijang.di tekan dikit aja langsung turun deh hahahahhahaha.
lagian sayang pak jangan pukul kaca sakit kalo hancur sih ngak papa,kalo ngak wah bisa memar tangan. ehehehehehe.
Mungkin karena perbedaan ukuran lebar, makin jauh dari tepi kan makin rapuh.Kalo kaca depan kurang kuat dibanding kaca sampong kali yee
wakksss...jangan pake deh, giliran ada kecelakaan, malah gak bisa keluar lagi....
Setuju karena angkutan umum memang harus mengutamakan keselamatan penumpangnya..nichol wrote:oya, ada yg inget gak, pernah ada kejadian (kayaknya di indo deh)...sbh bus terbalik, masuk jurang ato kali lupa gw...penumpangnya kalo gak salah tewas semua, lantaran itu bus terkunci, penumpang gak bisa keluar, mo pecahin kaca tp gak ada yg bisa pecah (bus AC kayaknya)....makanya sempet keluar aturan, bus2 harus dilengkapi semacam palu kecil khusus buat pecahin kaca...
Betul, padahal, banyak sekali kejadian di mana si pengendara motor yg seenaknya nyalip dan motong tanpa kasih lampu sein atau aba2 terlebih dahulu.adisantosa wrote:Mungkin juga karena kebiasaan orang di indonesia kalo ada kendaraan jatuh karena mobil pasti yang salah tuh mobil.
Mereka mau pamer kalo motornya jago jadi bisa lebih cepat dari motor yang lain yang mau menunggu, apalagi bisa motong dari jarak 20m yang cuma menyisakan ruang 50cm.Audiophile wrote:Betul, padahal, banyak sekali kejadian di mana si pengendara motor yg seenaknya nyalip dan motong tanpa kasih lampu sein atau aba2 terlebih dahulu.adisantosa wrote:Mungkin juga karena kebiasaan orang di indonesia kalo ada kendaraan jatuh karena mobil pasti yang salah tuh mobil.
Udah gitu, nyalipnya mempet banget, kalo gue gak konsentrasi banget, kejadian deh ...![]()
![]()
Udah gitu, mereka malah lebih galak pula![]()
Yg paling sering, waktu mau masuk parkiran, udah jauh2 sblmnya (kira2 50 m) gue kasih lampu sein kiri, udah mepetin mobil ke sebelah kiri, eeehhh, banyak pengemudi motor yg mungkin 'buta' gak bisa lihat lampu sein (jarak mereka dari mobil juga lebih dari 20 m), masih aja nekat mau mendahului dari sebelah kiri, mau memotong moncong mobil gue yg cuma tinggal kurang dari 50 cm dari gerbang parkir ! dan bukan mendahului dari sebelah kanan !