Solusi yang sudah diambil ya pasang peredam panas.

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
nah tuh.. dah tau solusi jitu nya..esh wrote:@ sofan: memang semua mengarah ke firewall tapi yang ini benar2 jaraknya dekat dan tidak ada peredam panasnya sama sekali, sehingga platnya panas sekali. Mungkin paling ideal dibuatkan semacam 'cerobong' yang mengarahkan angin panasnya ke bawah.
Solusi yang sudah diambil ya pasang peredam panas.
Kalo perlu di-double in skaliansofan wrote:nah tuh.. dah tau solusi jitu nya..esh wrote:@ sofan: memang semua mengarah ke firewall tapi yang ini benar2 jaraknya dekat dan tidak ada peredam panasnya sama sekali, sehingga platnya panas sekali. Mungkin paling ideal dibuatkan semacam 'cerobong' yang mengarahkan angin panasnya ke bawah.
Solusi yang sudah diambil ya pasang peredam panas.![]()
Om Hansen yang sumbang biaya untuk double-nya yaHansen wrote:Kalo perlu di-double in skaliansofan wrote:nah tuh.. dah tau solusi jitu nya..esh wrote:@ sofan: memang semua mengarah ke firewall tapi yang ini benar2 jaraknya dekat dan tidak ada peredam panasnya sama sekali, sehingga platnya panas sekali. Mungkin paling ideal dibuatkan semacam 'cerobong' yang mengarahkan angin panasnya ke bawah.
Solusi yang sudah diambil ya pasang peredam panas.![]()
![]()
Ternyata om esh ada piara Luxio toh...esh wrote:Om Hansen yang sumbang biaya untuk double-nya yaHansen wrote:Kalo perlu di-double in skaliansofan wrote: nah tuh.. dah tau solusi jitu nya..![]()
![]()
wah bro ESH di bagian purchasing yak..esh wrote:@ Hansen: bukan saya om Hansen, cuma saya yang kebetulan urus pembeliannya
Demikian pula bbrp orang yg sempet nyobain Luxio sy om..Dari mulai sodara2, temen kantor,tukang pasang peredam, rata2 mereka bilang "nggak ada bantingannya ini mobil.."esh wrote:@ sofan: bukan puchasing om sofan, saya hanya dipercayakan oleh persekutuan doa saya untuk mengurus pembeliannya saja![]()
Btw, memang saya mengakui bantingan suspensinya lebih baik dari perkiraan saya.
Menurut user konsumsi BBM kombinasi sekitar 10 km/liter.
FC nya lebih baik daripada APV gen 1 yang biasa ane bawa nih... APV dalkot dapet 1:7-8... lukot sekitar 1:10-12..sofan wrote:Demikian pula bbrp orang yg sempet nyobain Luxio sy om..Dari mulai sodara2, temen kantor,tukang pasang peredam, rata2 mereka bilang "nggak ada bantingannya ini mobil.."esh wrote:@ sofan: bukan puchasing om sofan, saya hanya dipercayakan oleh persekutuan doa saya untuk mengurus pembeliannya saja![]()
Btw, memang saya mengakui bantingan suspensinya lebih baik dari perkiraan saya.
Menurut user konsumsi BBM kombinasi sekitar 10 km/liter.
Konsumsi dalkot 9-10 km/ltr, lukot 12-13km/ltr
suka dalam hal apa aja om? ane belum pernah naek luxio.. kalo exterior, secara estetika luxio lebih buruk daripada APV.. ini masalah selera aja..esh wrote:@ maskopat: saya lebih suka luxio daripada APV gen 1 yang kebetulan saya dulu pernah pake ortu punya.
maskopat wrote: FC nya lebih baik daripada APV gen 1 yang biasa ane bawa nih... APV dalkot dapet 1:7-8... lukot sekitar 1:10-12..
salah satunya pada posisi mengemudi, suspensi, kelegaan, dan design yang alphard wanna be.maskopat wrote:suka dalam hal apa aja om? ane belum pernah naek luxio.. kalo exterior, secara estetika luxio lebih buruk daripada APV.. ini masalah selera aja..esh wrote:@ maskopat: saya lebih suka luxio daripada APV gen 1 yang kebetulan saya dulu pernah pake ortu punya.
![]()
tapi kalo interiornya emang lebih lega...
ane sih daripada avxen, lebih milih luxio ya... lebih lega gitu lho.. itu kemarin pilih APV juga dengan pertimbangan lebih lega daripada avxen..
btw, kenapa luxio jarang terlihat di jalanan jakarta ya? emang penjualannya gimana ya? ada yang punya data?
kalok dibandingkan dengan APV :asudarsono wrote:Luxio lumayan di dalam kota. Sangat nyaman.
Sayangnya kalau di tanjakan, autonya jadi sedikit telmi. Tapi yah harganya murah, masa mau transmisi canggih?
Sampai saat ini, keluhan utama saya cuma kenapa ini mobil tinggi sekali, sulit masuknya, terutama ke kursi penumpang depan. Emang sih jadi mirip2 alphard (maaf ya para pemilik alphard, kalau pakai Luxio paling suka deket2in Alphard di lalu lintas), tapi takutnya ketinggiannya menjadikan limbung aja
benarkah Luxio masih body on ladder frame, bro ?esh wrote:Luxio masih ladder frame, bukan monocoque.
kalok gitu, info di katalog produk Daihatsu itu bohong dong ?? Mosok seh, Daihatsu tega melakukan pembohongan publik ??esh wrote:Benar om JESKONENG, kelihatan kok ladder-nya di balik roda belakang.