Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
FortunerMan wrote:Kalo nambah 3 detik berarti jauh lebih kenceng dr Audi R8 V10, Porsche GT3, dll...yg waktu DRY nya hanya berbeda 0 koma sekian detik dr LF-A dalam keadaan WET
Boyo?
untuk tenaga 560PS LFA dibanding R8 V10 yang 525PS... apalagi R8 lebih berat daripada LFA
kalo dengan GT3, memalukan sekali... GT3 "cuman" 400-an bhp... dengan berat 3000lb (LFA 3500lb)..
mungkin kah ditest ulang dengan dry track ya... penasaran...
tapi om, dashboard LFA top dah...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
FortunerMan wrote:Kalo nambah 3 detik berarti jauh lebih kenceng dr Audi R8 V10, Porsche GT3, dll...yg waktu DRY nya hanya berbeda 0 koma sekian detik dr LF-A dalam keadaan WET
Boyo?
untuk tenaga 560PS LFA dibanding R8 V10 yang 525PS... apalagi R8 lebih berat daripada LFA
kalo dengan GT3, memalukan sekali... GT3 "cuman" 400-an bhp... dengan berat 3000lb (LFA 3500lb)..
mungkin kah ditest ulang dengan dry track ya... penasaran...
tapi om, dashboard LFA top dah...
Jadi LFA gak boleh lebih ringan? Sama2 V10 kan? Dan di wet 3 detik lebih kenceng dari Lambo Gallardo, dan lebih kenceng dr Ferrari F430 di DRY. Boyota?
FortunerMan wrote:
Jadi LFA gak boleh lebih ringan? Sama2 V10 kan? Dan di wet 3 detik lebih kenceng dari Lambo Gallardo, dan lebih kenceng dr Ferrari F430 di DRY. Boyota?
justru itu yang ane pengen cari tahu... dengan chassis carbon fiber, mesin menggunakan titanium, kenapa LFA masih 3500lb? bahkan masih kalah ringan dengan GT3...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
FortunerMan wrote:
Jadi LFA gak boleh lebih ringan? Sama2 V10 kan? Dan di wet 3 detik lebih kenceng dari Lambo Gallardo, dan lebih kenceng dr Ferrari F430 di DRY. Boyota?
justru itu yang ane pengen cari tahu... dengan chassis carbon fiber, mesin menggunakan titanium, kenapa LFA masih 3500lb? bahkan masih kalah ringan dengan GT3...
Kalo lebih ringan dari Audi R8 bagus gak? Emangnya ini kontes ringan2an? Banyak sekali variabelnya kenapa A lebih ringan dr B, asesories, bahan interior, dll...
FortunerMan wrote:
Jadi LFA gak boleh lebih ringan? Sama2 V10 kan? Dan di wet 3 detik lebih kenceng dari Lambo Gallardo, dan lebih kenceng dr Ferrari F430 di DRY. Boyota?
justru itu yang ane pengen cari tahu... dengan chassis carbon fiber, mesin menggunakan titanium, kenapa LFA masih 3500lb? bahkan masih kalah ringan dengan GT3...
Kalo lebih ringan dari Audi R8 bagus gak? Emangnya ini kontes ringan2an? Banyak sekali variabelnya kenapa A lebih ringan dr B, asesories, bahan interior, dll...
....TAPI APA BUKTINYA LF-A BOYO?
yah, soalnya time recordnya tidak lebih baik daripada GT-R, malah seimbang dengan supercar yang tenaganya di bawahnya...
bahkan dengan teknologi yang sangat canggih... resultnya, "cuman" segitu..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Kalo sama Audi R8? katanya kalo dry beda 3 detik...JAUH lewat tuh Audi. Kata ente LF-A BOYO?
jangan bandingin R8 aja dong... masih ada GT-R yang "jauh" lebih cepat daripada R8 V10... dengan harga yang lebih murah dan teknologi yang "biasa" dibanding LF-A...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
1. Mesin LF-A lebih powerful dr Audi R8 atau Gallardo yg mesin lebih besar sama2 V10...gak boleh.
2. LF-A lebih ringan dr Audi R8....gak boleh.
3. Di tes di track cuman beda tipis...LF-A di tes di WET condition, dan 3 DETIK lebih cepat dr Gallardo dgn kondisi sama...otomatis LF-A dibilang BOYO.
4. Kalo harga mahal berarti harus segitu bedanya performancenya...berarti Veyron harus at least 2 kali lebih cepat dr LF-A....kalo gak = BOYO
FortunerMan wrote:1. Mesin LF-A lebih powerful dr Audi R8 atau Gallardo yg mesin lebih besar sama2 V10...gak boleh.
2. LF-A lebih ringan dr Audi R8....gak boleh.
3. Di tes di track cuman beda tipis...LF-A di tes di WET condition, dan 3 DETIK lebih cepat dr Gallardo dgn kondisi sama...otomatis LF-A dibilang BOYO.
4. Kalo harga mahal berarti harus segitu bedanya performancenya...berarti Veyron harus at least 2 kali lebih cepat dr LF-A....kalo gak = BOYO
Keep spreading the lie...
gini om FM yang terhormat....
semua mobil yang ente sebutin canggih.. tapi sepertinya LF-A lebih canggih dengan bahan titanium valve dan 65% bodi dari serat carbon.. coba deh bandingin dengan R8 dan Gallardo... apakah mereka sudah pake titanium valve? sudah lebih dari 65% carbon fiber body?
terus yang ngomong point 4 siapa? ente sendiri kan? ane gak ngomong kalo harga 2x berarti performa 2x... tapi kalo harga lebih mahal, setidaknya bisa lebih cepat daripada yang lebih murah.. ini untuk category sport car ya.. jangan bandingin lagi dengan bentley, RR, maybach..
teknologi LF-A lebih canggih daripada GT-R.. tapi hasilnya? apakah lebih baik? masih kita tunggu hasil yang valid kan... dengan kondisi trek yang sama...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
FortunerMan wrote:Kalo nambah 3 detik berarti jauh lebih kenceng dr Audi R8 V10, Porsche GT3, dll...yg waktu DRY nya hanya berbeda 0 koma sekian detik dr LF-A dalam keadaan WET
Boyo?
untuk tenaga 560PS LFA dibanding R8 V10 yang 525PS... apalagi R8 lebih berat daripada LFA
kalo dengan GT3, memalukan sekali... GT3 "cuman" 400-an bhp... dengan berat 3000lb (LFA 3500lb)..
mungkin kah ditest ulang dengan dry track ya... penasaran...
tapi om, dashboard LFA top dah...
Tadi streaming youtube, emang dashboardnya TOP BGT..
Never tell me the sky's the limit when there are footprints on the moon.
MasterzerO wrote:
Tadi streaming youtube, emang dashboardnya TOP BGT..
yupe, udah seperti layar komputer gitu dashboardnya... dan ane demen suara mesinnya... kayaknya halus.. gak seperti mobil sport lain yang gahar dan meledak...
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
FortunerMan wrote:1. Mesin LF-A lebih powerful dr Audi R8 atau Gallardo yg mesin lebih besar sama2 V10...gak boleh.
2. LF-A lebih ringan dr Audi R8....gak boleh.
3. Di tes di track cuman beda tipis...LF-A di tes di WET condition, dan 3 DETIK lebih cepat dr Gallardo dgn kondisi sama...otomatis LF-A dibilang BOYO.
4. Kalo harga mahal berarti harus segitu bedanya performancenya...berarti Veyron harus at least 2 kali lebih cepat dr LF-A....kalo gak = BOYO
Keep spreading the lie...
gini om FM yang terhormat....
semua mobil yang ente sebutin canggih.. tapi sepertinya LF-A lebih canggih dengan bahan titanium valve dan 65% bodi dari serat carbon.. coba deh bandingin dengan R8 dan Gallardo... apakah mereka sudah pake titanium valve? sudah lebih dari 65% carbon fiber body?
terus yang ngomong point 4 siapa? ente sendiri kan? ane gak ngomong kalo harga 2x berarti performa 2x... tapi kalo harga lebih mahal, setidaknya bisa lebih cepat daripada yang lebih murah.. ini untuk category sport car ya.. jangan bandingin lagi dengan bentley, RR, maybach..
teknologi LF-A lebih canggih daripada GT-R.. tapi hasilnya? apakah lebih baik? masih kita tunggu hasil yang valid kan... dengan kondisi trek yang sama...
R8 dan Gallardo pasti ada komponen canggihnya masing2 - bukan hanya LF-A yg canggih. Audi R8 dan Gallardo juga lebih mahal dari GT-R, apa mereka lebih cepat? Jadi menurut logika ente, Audi R8 dan Gallardo juga BOYO. Kan "tapi kalo harga lebih mahal, setidaknya bisa lebih cepat daripada yang lebih murah"
FortunerMan wrote:1. Mesin LF-A lebih powerful dr Audi R8 atau Gallardo yg mesin lebih besar sama2 V10...gak boleh.
2. LF-A lebih ringan dr Audi R8....gak boleh.
3. Di tes di track cuman beda tipis...LF-A di tes di WET condition, dan 3 DETIK lebih cepat dr Gallardo dgn kondisi sama...otomatis LF-A dibilang BOYO.
4. Kalo harga mahal berarti harus segitu bedanya performancenya...berarti Veyron harus at least 2 kali lebih cepat dr LF-A....kalo gak = BOYO
Keep spreading the lie...
gini om FM yang terhormat....
semua mobil yang ente sebutin canggih.. tapi sepertinya LF-A lebih canggih dengan bahan titanium valve dan 65% bodi dari serat carbon.. coba deh bandingin dengan R8 dan Gallardo... apakah mereka sudah pake titanium valve? sudah lebih dari 65% carbon fiber body?
terus yang ngomong point 4 siapa? ente sendiri kan? ane gak ngomong kalo harga 2x berarti performa 2x... tapi kalo harga lebih mahal, setidaknya bisa lebih cepat daripada yang lebih murah.. ini untuk category sport car ya.. jangan bandingin lagi dengan bentley, RR, maybach..
teknologi LF-A lebih canggih daripada GT-R.. tapi hasilnya? apakah lebih baik? masih kita tunggu hasil yang valid kan... dengan kondisi trek yang sama...
R8 dan Gallardo pasti ada komponen canggihnya masing2 - bukan hanya LF-A yg canggih. Audi R8 dan Gallardo juga lebih mahal dari GT-R, apa mereka lebih cepat? Jadi menurut logika ente, Audi R8 dan Gallardo juga BOYO. Kan "tapi kalo harga lebih mahal, setidaknya bisa lebih cepat daripada yang lebih murah"
Mari kita tunggu hasil trek yg dry? Tapi ente udah ngeloyor duluan bilang BOYO. Itu lah namanya sentimen
yupe, gallardo dan R8 emang "gak ada apa2nya" dibanding GT-R... dengan harga yang lebih murah.. dan dengan teknologi yang tidak "secanggih" atau "semahal" gallardo, R8 dan LF-A..
mari kita tunggu dry treknya... kalo ada info tolong dishare...
dan ane baru tahu kalo 1 LF-A bisa dapet 5 GT-R..!!!!
gak heran sih, karena teknologi yang diusung oleh LF-A ini kalo dikategorikan adalah "kelas atas"-nya sport car... chassis carbon fiber setahu ane sih emang mobil "mahal" buanget.. ini si LF-A nambahin di body.
santai Om, ane juga penasaran LF-A di-head-to-head kan dengan rival2nya...
ini kali pertamanya tole bikin exotic car...
btw, FT-86 belum ada test resultnya?
Last edited by maskopat on Tue Mar 09, 2010 15:10, edited 1 time in total.
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Porsche 911 GT-3 juga "bukan apa2nya" dong dibanding GT-R, Ferrari F430
Kenapa org masih beli Ferrari ya...beli GT-R aja semua Lebih mahal, gak ada apa2nya
Where most companies  Bugatti, Ferrari, Lamborghini and Porsche included  contract out things like gearboxes and the design and construction of carbon fiber components, Lexus chose to teach itself how to make those things better than anyone else, then build its own tools in order to make them.
Take the carbon fiber, for instance. To make the LFA's, Toyota created one of only two circular looms in the entire world, then used it to simultaneously weave one tube of carbon inside another. They built this system just to make the A-pillars on the car.
The real payoff to us enthusiasts isn't going to be the the incredibly rare LFA, but the trickle down reaching forthcoming Toyota FT-86 sports car and other future Toyota performance models
Nanya lagi deh...kok mahal...kok gak sekenceng X...BOYO