Erwintel wrote:kalo gak salah yg om sebut itu benar,, dan kalo gak salah jg yang 3500cc yg versi bensinnya ya om kaya di strada l200 storm atau pajero v6? Kalo salah ya maaf,,,
kalo 3500cc kaya di mana saya kurang tau, cuman dari artikel berita yang pernah saya baca, ini mesin (bensin 3500 cc) yang bakal dimasukin KTB indonesia untuk menemani Pajero Sport Diesel 2,5 liter.
Erwintel wrote:
Triton GLS itu yg 2.5 turbo manual om, kalo GLX yg 2.9 non turbo om,,, kalo exceed versi mewah AT dan MT om,,
oo gitu om. penjelasan jenisnya aja ternyata.
Erwintel wrote:
oiah suspensi depan triton sama gk dgn ps om?
Kalo memang sama aja,,, berarti bagi saya terasa limbung om,, makanya sy udah ganti dgn coil spring Dobinson dan sokbreker Raw Nitro, agak keras tp gk limbung dan enak ngebut dan offroadnya,,
kalo ngecek ke situs Pajero Sport dan Triton punya KTB sih terteranya sama suspensi depan PS ama triton:
Independent Wishbone, coil Spring with Stabilizer.
ga tau juga ya om limbung apa ga. kalo saya nyoba PS ke luar kota sih ga limbung (ntah kecepatan tinggi 120 kmh di jalan lintas, 140 kmh di tol pendek atau di tikungan-tikungan ntah panjang atau pendek). tapi bisa jadi cuman perasaan saya aja yang mungkin saja dipengaruhi kondisi saya sebelumnya yang beberapa kali nyetir innova pas ke luar kota (innova jauh lebih limbung dari PS menurut saya). atau bisa juga dipengaruhi kondisi bentuk mobil PS dan triton yang beda atau juga karena beda suspensi bagian belakang antara PS dan triton. mungkin yang ngerti masalah suspensi bisa ngejelasin.

No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.